Berita Terbaru :

Apa Itu Hacker Dan Crackers

Friday, October 26, 2012

 Apa Itu Hacker Dan Crackers
Apa Itu Hacker Dan Crackers-Apakah PC Target kami Dan Apakah Pengaruh Hacking Komputer?

Hacker jahat ingin mendapatkan akses ke PC kita ... tapi bagaimana yang mempengaruhi kita?

Apa efek dari hacking komputer?

Nah, kita diserang baik untuk menyebabkan kerusakan, mencuri informasi kami, kami menggunakan PC sebagai mesin spam, atau untuk Denial Of Service (DOS) serangan di komputer lain.Alasan lain bagi kita untuk peduli adalah bahwa target favorit para hacker adalah rumah dan komputer kantor rumah, dihubungkan dengan broadband ke Internet.

Hal ini karena sambungan selalu terbuka, dan jadi ada lebih banyak kesempatan untuk menemukan komputer ini dengan scanner. Bagian berikut akan memberikan jawaban atas ...
  • Bagaimana kita melindungi diri kita sendiri? 
  • Perbedaan antara hacker dan cracker ?
  • Mengapa hacker menyerang kita? 
  • Bagaimana hacker menyerang kita? 
  • Bagaimana untuk memberitahu kami adalah korban hacking lainnya yang relevan?
1. Apa Pengaruh Hacking Komputer ? ... Perbedaan Antara Hacker dan Cracker acker' adalah istilah disalahgunakan dan kita benar-benar harus mengacu pada 'cracker'.
Ketika digunakan dengan benar, 'hacker' mengacu pada penggemar komputer yang menikmati belajar segala sesuatu tentang sistem komputer, mendorong sistem untuk tingkat tertinggi yang mungkin kinerja.

Beberapa menggunakan keahlian mereka untuk bisnis, mengembangkan alat penetrasi untuk menganalisis jaringan pelanggan untuk kerentanan keamanan. 'Cracker', di sisi lain, adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan orang yang melanggar keamanan melalui kerentanan pada sistem kami. Nama itu diberikan oleh hacker untuk melawan salah penggunaan-jurnalistik 'hacker' kata.
Cracker berusaha untuk 'memecahkan' atau mendapatkan akses tidak sah ke komputer untuk mencuri apa yang telah kita simpan di komputer kita, seperti nomor kartu kredit, rincian rekening bank, buku alamat atau pribadi lainnya, informasi keuangan atau bisnis.
2. Apa Pengaruh Hacking Komputer? ... Mengapa Hacker Menyerang Kami?

Untuk beberapa, hacking mungkin hanya hobi untuk melihat berapa banyak komputer atau jaringan yang mereka dapat retak. Bagi orang lain, ada niat jahat di balik petualangan mereka, seperti mencuri ... * Klien atau pelanggan informasi atau data bisnis lainnya * Rincian kartu kredit dan nomor jaminan sosial, untuk penipuan atau pencurian identitas * Password untuk akses ke bank online kami, ISP atau web layanan * Alamat email, yang dapat digunakan untuk spamming * Anak nama, foto, usia atau rincian pribadi mereka diadakan pada komputer.

Cracker's juga mungkin ingin komputer kita sumber daya untuk Distributed Denial of Service (DDoS) serangan di komputer lain atau situs web. Misalnya, itu sudah menunjukkan bahwa kerupuk akan menjual pada rincian komputer dikompromikan untuk spammer. Pada gilirannya, para spammer akan menggunakan PC untuk serangan DDoS pada, misalnya, anti-spam organisasi. Mereka membombardir situs web organisasi dengan sejumlah besar lalu lintas, menyebabkan server organisasi untuk menjadi begitu kelebihan beban mereka kecelakaan. Website, dan sering organisasi, tidak dapat lagi berfungsi ... tujuan dari serangan DDoS yang dicapai. Ancaman serangan DDoS tersebut telah dilakukan terhadap lembaga-lembaga keuangan dan perusahaan bisnis ... serangan tidak diluncurkan jika uang tebusan yang cukup besar dibayar! Dan, ya, beberapa dari mereka telah dibayar.

Mereka juga dapat menggunakan PC sebagai 'Zombie Spam' atau 'Spam Bots' - secara harfiah mengirimkan torrents dari spam dari mesin ini tanpa sepengetahuan pengguna. Seringkali, pengguna hanya dapat menyadari apa yang terjadi ketika mereka dihubungi oleh mereka ISP (Internet Service Provider), baik mengenai keluhan spam yang diterima atau useage bandwidth yang berlebihan mereka. Keberhasilan penuntutan pertama dari jenis operasi retak di Amerika Serikat pada tahun 2005.

Sebuah 20-tahun Amerika, James Jeanson Ancheta mengaku bersalah di pengadilan Los Angeles atas tuduhan bersekongkol untuk melanggar undang-undang penyalahgunaan anti-spam dan komputer, dan penipuan. Dia mengakui pembajakan sekitar setengah juta sistem komputer dan menggunakan mereka untuk mengirimkan spam. Dalam memasuki pengakuan bersalah, Bapak Ancheta juga mengaku menjual akses ke botnet untuk perusahaan yang makan pop-up iklan ke komputer yang terinfeksi. Di antara mesin terinfeksi adalah komputer militer AS di California dan di Virginia!

3. Apa Pengaruh Hacking Komputer? ... Bagaimana Hacker berbahaya Menyerang Kami?  Hacking komputer menggunakan sejumlah alat umum untuk mendapatkan pintu masuk ke sistem kami. Mari kita lihat beberapa dari mereka ... 1. Apa Pengaruh Hacking Komputer? ... Port Scanner Retak komputer dapat melibatkan port scanner - alat otomatis untuk secara sistematis mencoba untuk menyambung ke setiap port pada komputer. Port scan memiliki beberapa kegunaan yang sah, seperti untuk menguji keamanan firewall kami. Namun, hacker menggunakannya untuk pemindaian blok acak alamat internet mencari komputer tidak terlindungi dengan port terjaga.

Jika komputer kita muncul di salah satu scan - karena kita memiliki firewall atau firewall dikonfigurasi buruk sama sekali - hacker jahat dapat memutuskan untuk memasukkan PC kita. Apa Pengaruh Hacking Komputer? ... Program berbahaya Hacker menggunakan backdoors - seperti kuda Trojan dan rootkit - virus, dan cacing untuk berkompromi sistem kami.
 Kuda Trojan dirancang untuk muncul untuk melakukan satu hal, seperti permainan gratis, tapi benar-benar melakukan sesuatu yang berbahaya.

Mereka sering di-download dalam sepotong freeware. Sebuah Trojan dapat digunakan untuk membuat backdoor, yang memungkinkan hacker untuk mendapatkan akses nanti. Rootkit adalah software yang dapat diinstal dalam cara yang mirip dengan Trojan dan tersembunyi di komputer kita tanpa sepengetahuan kita. Rootkit tidak selalu berbahaya, tetapi mereka mungkin menyembunyikan aktifitas berbahaya. Penyerang mungkin dapat mengakses informasi, memantau tindakan kita, memodifikasi program, atau melakukan fungsi lain pada komputer kita tanpa terdeteksi.

Virus adalah sebuah program replikasi diri yang menyebar salinan dirinya ke program lain pada komputer yang telah terinfeksi. Sebuah worm juga merupakan program replikasi diri, tetapi bisa menyebar salinan dirinya ke komputer lain. Ini dapat membawa program jahat, seperti kuda Trojan, yang memberikan seorang hacker masuk backdoor ke PC kita. Apa Pengaruh Hacking Komputer? ... kerentanan Scanner Hacking komputer dapat menggunakan scanner kerentanan untuk memeriksa komputer untuk kelemahan keamanan, seperti yang umum pada sistem operasi Windows.

Ketika kerentanan ditemukan, hacker tahu persis apa yang harus menargetkan untuk hack sistem. Ambil contoh, seorang hacker berbekal laptop sarat dengan perangkat lunak pencarian dan antena omni-directional. Dia / dia bisa mobil-cruise menyusuri lingkungan lokal dan taman bisnis untuk mendeteksi lokasi dari titik akses jaringan nirkabel, atau hotspot.

Hacker akan membuat catatan dari situs, kembali di lain waktu, dan hack ke dalam jaringan untuk mencari kerentanan. Praktek ini dikenal sebagai "wardriving" atau "drive-by hacking".

Apa Pengaruh Hacking Komputer? ... Sandi Cracking atau Sniffing Program Sebuah password cracking password Program tebakan pengguna ', sedangkan program sniffer jam tangan informasi melewati internet. Tujuan menggunakan program komputer ini hacking adalah untuk mendapatkan username dan password untuk akses yang tidak sah.

4. Apa Pengaruh Hacking Komputer? ... The Tell-Tale Signs Apa efek hacking komputer yang memberitahu kami tahu kita adalah korban dari hacking komputer? Beberapa kirim-kisah tanda-tanda ... * Sebuah penurunan dijelaskan dalam ketersediaan ruang hard drive * File tiba-tiba muncul atau tumbuh dalam ukuran * File tiba-tiba menghilang atau dimodifikasi * Tiba-tiba komputer atau jaringan kinerja perubahan * Sering crash * Aneh pesan atau kotak dialog muncul di layar kami * Kami komputer atau router internet light transfer data berkedip, saat kita tidak mengakses Net.

5. Apa Pengaruh Hacking Komputer? ... Bagaimana Kami Melindungi Diri Sendiri? Langkah-langkah pencegahan adalah langkah pertama menuju menjaga sistem dan jaringan. Berikut adalah beberapa langkah penting untuk mengambil: Apa Pengaruh Hacking Komputer? ... Instal sebuah Firewall. Firewall mencegah akses ke komputer kita dari luar, sehingga hanya orang-orang yang kita berikan izin untuk dapat terhubung ke sistem kami dari Internet.

Firewall lebih efektif dan aman juga memastikan kontrol outbound, mengawasi dan mencegah Trojan, spyware atau program lain untuk berkomunikasi keluar dari komputer kita, kecuali kita memberi ijin. Untuk firewall terbaik, periksa Firewall Gratis Dan Beli Diulas. Windows XP pengguna, harap perhatikan - Microsoft Windows Firewall hanya menonton koneksi inbound dan mengabaikan lalu lintas keluar.Meskipun firewall ini akan mendeteksi scan cracker untuk kerentanan, tidak akan mencegah aplikasi berbahaya, seperti kuda Trojan, rootkit, worm dan virus, dari menggunakan koneksi internet untuk mengirimkan informasi sensitif kami.

Untuk informasi lebih lanjut, mengambil membaca dari Beware Windows Firewall. Apa Pengaruh Hacking Komputer? ... Ubah Password Untuk mengatasi password cracking atau sniffing, mengubah password default dalam program perangkat lunak Anda sesegera mungkin. Gunakan password yang kompleks dan pastikan untuk mengubah mereka secara teratur.

Apa Pengaruh Hacking Komputer? ... Jauhkan Patch Up-To-Date Sistem operasi dan software lainnya harus ditambal sesegera update yang dirilis. Mempertahankan versi terbaru dari sistem operasi perangkat lunak dan akan membantu hacker blok dari mendapatkan melalui kerentanan.

Apa Pengaruh Hacking Komputer? ... Instal Software Antivirus Semua komputer kita harus menjalankan versi terbaru dari program anti-virus. Program ini harus ditetapkan untuk update otomatis untuk memastikan virus terbaru, worm dan Trojan definisi.

6. Apa Pengaruh Hacking Komputer? ... Lainnya yang relevan Artikel * Firewall Gratis Dan Beli Diulas. Bayangkan apa yang akan merasa seperti terhubung ke Internet dan tahu Anda sepenuhnya dilindungi dari penyusup. Nah, itu dalam genggaman Anda! * Firewall Gratis Atau Beli? Pro Dan Kontra. Ada tiga "jenis" dari firewall untuk memilih dari. Kita bisa membeli firewall - perangkat lunak dan perangkat keras - atau kita bisa menggunakan download firewall gratis.

Tapi jenis yang terbaik untuk komputer kita? 

* Bagaimana Firewall Kerja Dan Keamanan Ketentuan Dijelaskan. Hardware dan software firewall bekerja dan mengamankan lalu lintas dengan cara yang berbeda. Anda akan ingin memahami ini untuk mendapatkan keamanan terbaik untuk uang Anda!

 * Cara Pastikan Anda Apakah Firewall Melindungi Anda. Apakah Anda dikonfigurasi firewall Anda dengan benar? Jika Anda belum, pertahanan Anda menurun. Berikut adalah cara untuk menguji bahwa tidak ada lubang di keamanan Anda.

* The Best Firewall Router Wireless Diulas. Jika Anda ingin hardware perlindungan firewall untuk jaringan Anda, dengan kenyamanan nirkabel, Anda akan ingin memilih router nirkabel terbaik.

* Memilih Kecepatan Router Wireless terbaik. Ketika memilih router nirkabel terbaik, beberapa istilah kecepatan dan klaim yang dibuat oleh pemasar dapat membingungkan. Di sini, mereka menjelaskan.

 * Router Wireless Terbaik ... Cara Maksimalkan Keamanan. Dengan konfigurasi keamanan dasar, koneksi nirkabel dapat diakses oleh komputer lain dan kerupuk di sekitarnya. Pelajari cara untuk memastikan router Anda dilindungi. Apakah XP Firewall Aman. Firewall Windows memiliki sejumlah kelemahan. Jika Anda menggunakannya, baca ini!

* Apa Pengaruh Hacking Komputer?. Hacker jahat ingin mendapatkan akses ke PC kita ... tapi bagaimana yang mempengaruhi kita?

 Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

 Catatan : the video above is courtesy of you tube

 Sumber : http://www.guard-privacy-and-online-security.com/what-are-the-effects-of-computer-hacking.html

Related Posts :



Judul : Apa Itu Hacker Dan Crackers
URL : http://www.newblackgames.com/2012/10/apa-itu-hacker-dan-crackers.html
Di Bagikan oleh : Iwan Purwanto
Pada Tanggal : Friday, October 26, 2012
Jam : 2:28 AM

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Berbagi Hal Menarik Di Dunia | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.