Berita Terbaru :

Bear and a Hunter

Saturday, October 27, 2012

Bear And A Hunter
Seorang pria sedang pergi berburu. Dia hanya kebetulan ingin berburu beruang. Saat ia berjalan tertatih-tatih melalui hutan mencari binatang, ia tiba di sebuah bukit yang besar dan curam. Berpikir bahwa mungkin akan ada beruang di sisi lain dari bukit, ia memanjat lereng curam dan, sama seperti dia menarik diri selama outcropping terakhir dari batu, beruang besar bertemu hidung ke hidung. Beruang itu meraung keras.
Pria itu begitu takut bahwa ia kehilangan keseimbangan dan jatuh menuruni bukit dengan beruang tidak jauh di belakang. Saat ia jatuh ke bawah bukit, pria itu kehilangan pistolnya. Ketika ia akhirnya berhenti di bagian bawah, ia menemukan bahwa ia telah patah kaki.
Melarikan diri tidak mungkin karena itu, orang yang tidak pernah memperdulikan agamanya (pada kenyataannya ini hanya kebetulan hari Minggu pagi), berdoa, "Tuhan, jika Engkau ingin memberi, keopada seorang Kristen saya akan senang dengan apa pun yang telah Engkau berikan padaku selama sisa hidup saya. "
Beruang itu tidak lebih dari tiga meter jauhnya dari pemburu yg patah kakinya ,ketika beruang berhenti mati ... pria itu mendongak ke langit dan bingung ... dan kemudian jatuh berlutut dan berdoa dengan suara keras, "Ya Tuhan, memberkati makanan ini. he 3x

 Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
 sumber klik disini

Related Posts :



Judul : Bear and a Hunter
URL : http://www.newblackgames.com/2012/10/bear-and-hunter.html
Di Bagikan oleh : Iwan Purwanto
Pada Tanggal : Saturday, October 27, 2012
Jam : 9:37 PM

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Berbagi Hal Menarik Di Dunia | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.