Berita Terbaru :

Harry Potter Movie Magic in Chicago And Informasi Game Terbaru Terupdate 2013-2014

Monday, October 29, 2012

Harry Potter Movie Magic in Chicago And Informasi Game Terbaru Terupdate 2013-2014 - Harry Potter: Para peziarah menemukan keajaiban mereka sendiri di Chicago. Tidak hanya film, buku - tetapi ribuan umat Hogwarts berbondong-bondong ke konvensi fan LeakyCon ketiga Mereka berkumpul awal, banyak dengan topi penyihir 'atau tongkat mengacungkan, masih kabur dari larut malam mendengarkan band bernama Kementerian Sihir.

The faux-baroque tangga dan chandelier dari Hilton Chicago tidak terbiasa dengan jenis klien, berserakan di karpet makan irisan pizza untuk sarapan dan memutuskan apakah akan menghadiri kelas yoga Evanna Lynch atau diskusi tentang "Membuat Harry Legit: Harry Potter Kursus di College ". "Kalian membuat kerumunan yang indah," kata wanita keamanan otot hitam ragu, karena Snape lookalikes dan jubah Ravenclaw digulung.

Sudah lima tahun sejak buku terakhir Harry Potter dan setahun sejak film kesudahan, dengan novel dewasa JK Rowling sekarang ditunggu-tunggu. Namun akhirat dari seri epik berproliferasi seperti semesta Hogwarts terus berkembang di LeakyCon ketiga, konvensi Potter global yang dinamai pub Leaky Cauldron di Diagon Alley. Lima tahun sejak penerbitan Deathly Hallows, para peziarah telah datang dalam jumlah yang lebih besar dari sebelumnya - 3.800 tahun ini.

Mereka yang mengejek di Harry Potter sebagai perayaan fantastis dari toff-sekolah tradisi lupa bahwa ini bukan bagaimana buku-buku tentang sihir dan sihir yang dilihat oleh orang-orang muda - dan orang tua mereka - dalam, stultifying Alkitab-bashing pinggiran pedalaman Amerika. Ada, untuk semua daya tarik massa Hogwarts, ikonografi dan gagasan tentang sihir dapat menjadi subversif dan sesat.

"Orang tua saya tidak keren dengan itu," kata Caitlin R (Slytherin), berusia 17, dari Lincoln, Nebraska, dengan rambut dicat merah dan sepatu bot mengenakan. "Ini hanya seperti seluruh dunia yang mereka tidak mengerti, dan itu membuat mereka takut dan mereka tidak percaya itu." Apakah mereka melihat film?

"Ya, mereka agak menyukai Prisoner of Azkaban, tapi minat saya dalam sihir mereka tidak suka - atau tato saya." Ini garis lingkaran dan vertikal dalam segitiga, mewakili Deathly Hallows. Untuk semua wholesomeness tersebut, kawat gigi dan Listerine sini, ada gothishness lazim juga - rambut berwarna, jala, maskara berat. Evanna Lynch adalah pasak pd as roda dalam persidangan, jika Rowling, mentor nya, adalah permaisuri jauh dari semua ini, Evanna adalah putri, dan sangat hadir. Menderita anoreksia, ia menulis kepada Rowling untuk membantu dan menerima balasan yang mengatur dia di jalan tidak hanya untuk pemulihan namun ketenaran sebagai karakter Luna Lovegood.

Di sini ia dapat dilihat tenun perjalanan melalui kerumunan di konser Starkid untuk obrolan dengan penggemar. Dia mengatakan kisah Potter adalah "sesuatu yang tidak bisa melepaskan diri dari ... It memetakan masa kecil mereka, transisi mereka menjadi remaja dan kemudian dewasa. Setelah itu sehingga terjalin dengan hidup Anda, itu kemudian mungkin untuk mengambil sendiri keluar dari itu dan mengucapkan selamat tinggal kepada Harry Potter. ini hanya akan menjadi hal yang paling wajar, aneh dan aneh di dunia bagi saya itu akan seperti mengingkari bagian dari diriku .... "

Dia berbicara tentang hubungan antara kesengsaraan sendiri, karakter dan fans, untuk siapa dia dan Luna Lovegood peduli, tak terpisahkan, selama masa sulit: "Saya punya hak istimewa besar bermain [Luna] ini karakter yang begitu banyak orang melihat ke atas. . untuk, terinspirasi dalam kehidupan sehari-hari mereka untuk membantu mereka mengatasi setan saya berutang padanya dan semua orang untuk menyebarkan pesannya, yaitu untuk menjadi diri sendiri dan merangkul itu, dan menjadi versi yang paling berani dan gila diri saya. tugas, dan tidak hanya itu -. saya ingin melakukan pekerjaan ini "

Pekerjaan", dengan amal yang disebut Harry Potter Alliance, adalah kampanye yang disebut Hidup Jalan Lovegood. "JK Rowling berkata kepada saya dalam surat-surat ketika saya sedang menulis kepadanya tentang perjuangan saya dan bagaimana Harry Potter buku membantu," kenang Lynch, "bahwa ini adalah sesuatu yang Anda akan melalui, dan Anda mungkin berpikir: 'Mengapa ini terjadi padaku?
  '[Dia berkata] suatu hari Anda akan keluar dari itu dan dapat membantu perempuan yang akan melalui itu, dan itulah apa yang terjadi ... Mencoba untuk membantu orang-orang yang akan melalui perjuangan membantu saya untuk mendapatkan untuk mengatasi dengan diriku sendiri. " Orang-orang muda di Chicago tampaknya memiliki satu kesamaan: mereka tidak "dalam" kerumunan, bukan set yang memamerkan nya kepercayaan diri dari pesta ke pesta, pacar untuk pacar.

Mereka cenderung menjadi orang - sebagian besar kulit putih, kelas menengah gadis - yang tidak memiliki geng tetapi satu sama lain, dan ketika mereka bertemu itu heartwarmingly lucu. "Yang paling penting," kata Kate Burnside, salah satu penyelenggara, "adalah bahwa orang-orang memiliki tempat untuk bertemu dan menjadi diri mereka sendiri Dimana itu OK untuk menjadi kutu buku, atau bergairah tentang sesuatu.."

 Konsep harus kembali ke "Muggle" - orang-orang yang "tidak mau tahu apa yang melampaui gunung", seperti Christine dari Belmont, Texas, menaruhnya - yang menakutkan. Ketika putri saya Elsa, yang menghadiri dengan saya, menyatakan takut di akan kembali ke "dunia Muggle-", Christine mengatakan: "Setidaknya mereka Muggle London - Aku harus kembali ke Texas Muggle!"

Kami penurunan pada sesi dengan penulis buku terlaris John Green memuji kebaikan membaca dan assailing apa yang dia sebut "realitas di AS menjadi pintar karena sesuatu yang secara sosial lebih rendah". Dia mengemukakan gagasan bahwa "kesejukan" mensyaratkan mampu "belajar secara luas, berpikir luas dan dibaca secara luas".

Dan bermain-main dengan teks. Fans terlibat di sini dan di web dalam karakter "pengiriman", untuk pasangan mereka dengan cara yang tidak perlu terjadi dalam teks - mereka yang merasa kehilangan kesudahan Wagnerian dimana Harry "menarik" Hermione. Mereka "kapal" anak terkemuka untuk mendapatkan gadis terkemuka dan permutasi lainnya, bahkan Harry dan musuh bebuyutannya, Draco Malfoy, dalam gay kontra-plot

Bagaimana dengan gagasan bahwa Grand Wisaya Dumbledore adalah gay? Ada seluruh sesi tentang gender dan peran ras dalam oeuvre Rowling, dan pertanyaan Dumbledore "mengharuskan dia untuk menulis buku delapan!", Lelucon Hijau. "Hei:!

Kota Inggris mengantuk, penyihir gay muncul - tentu saja ada akan menjadi kesal" Tapi ketika malam tiba, dingin dan basah untuk musim panas Chicago, pada datang glitter dan sarung tangan rouge, wig dan jala, jubah dan topi runcing, catsuits macan tutul dan masker Ron dan Harry melompat-lompat di mosh pit di bawah kedua chandelier dan band disebut Gred dan Forge. Karena, menjamin Gwen dari Detroit mengenakan pakaian kodok, "Harry Potter juga rock and roll".

Sekian. apa komentar anda tentang artikel ini ? Sungguh berantakan text'nya, maklum masih belajar !!

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda.

Sumber artikel klik disini

Updated 11 Maret 2013

Related Posts :



Judul : Harry Potter Movie Magic in Chicago And Informasi Game Terbaru Terupdate 2013-2014
URL : http://www.newblackgames.com/2012/10/harry-potter-movie-magic.html
Di Bagikan oleh : Iwan Purwanto
Pada Tanggal : Monday, October 29, 2012
Jam : 9:15 PM

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Berbagi Hal Menarik Di Dunia | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.