Berita Terbaru :

New Harry Potter Kinect Video Game

Tuesday, October 23, 2012

New Harry Potter Kinect Video Game - berita Dikirim oleh: Catherine 25 Mei 2012, 08:26
Warner Bros dan Interactive Entertainment berencana untuk merilis Harry Potter game untuk Kinect interaktif Xbox360 itu. Baru Harry Potter permainan akan encompas semua delapan film / tujuh buku perjalanan Harry. Untuk pertama kalinya, pemain dapat bergabung dengan Harry dalam usahanya untuk mengalahkan Voldemort dengan memainkan karakter yang berbeda.

Kinect memungkinkan Anda untuk duel menggunakan gerak fisik dan pengakuan audio dengan meneriakkan nama mantra. Lakukan untuk teknologi pemindaian cerdas Kinects, fans bahkan dapat memindai wajah mereka sendiri ke dalam permainan dan dual sepanjang sisi Harry sebagai versi animasi dari diri mereka sendiri. Fitur ini juga memungkinkan penggemar untuk mengalami chosing tongkat dan mendapatkan diurutkan sebagai karakter pribadi mereka sendiri. GameZone laporan:
"Harry Potter untuk Kinect akan melibatkan Harry Potter penggemar lama dan baru dengan membawa mereka ke dunia sihir sebagai peserta yang benar-benar aktif," kata Samantha Ryan, Wakil Presiden Senior Produksi dan Pengembangan di Warner Bros Interactive. "Anak-anak dan orang tua akan menikmati menciptakan favorit mereka Harry Potter petualangan, dari sapu terbang dalam pertandingan Quidditch, untuk memerangi Pixies dan penyihir lainnya duel."
Sebuah trailer teaser untuk permainan juga telah dirilis, yang dapat dilihat di bawah ini:
Informasi selengkapnya kunjungi : http://www.the-leaky-cauldron.org/2012/5/25/new-harry-potter-kinect-video-game.
Catatan : the video above is courtesy of you tube

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Related Posts :



Judul : New Harry Potter Kinect Video Game
URL : http://www.newblackgames.com/2012/10/new-harry-potter-kinect-video-game.html
Di Bagikan oleh : Iwan Purwanto
Pada Tanggal : Tuesday, October 23, 2012
Jam : 10:53 PM

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Berbagi Hal Menarik Di Dunia | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.