Berita Terbaru :

Mortal Kombat Movie And Game 2013

Thursday, October 25, 2012

Mortal Kombat Movie And Game 2013-Film ini direncanakan untuk 2013 oleh Andrew Yoon, Sep 29, 2011 4:00 pm (PDT). Terkait Topik - Mortal Kombat, xbox 360, PlayStation 3, Warner Bros, Mortal Kombat Series, Mortal Kombat Legacy, New Line Cinema The Mortal Kombat: Legacy seri web dapat berubah menjadi sebuah film layar lebar. Bioskop New Line berupaya untuk menghasilkan sebuah film baru dari tim kreatif yang sama, dan merilisnya di 2013.
Mortal Kombat Movie And Game 2013
"Pertandingan baru dan celana pendek secara online mendorong kami untuk mempertimbangkan reboot dari merek kami belum aktif memikirkan," kata New Line Presiden Tony Emmerich kata. Emmerich berharap untuk yang terbaik keberhasilan dua film Kombat Mortal sebelumnya, yang ia katakan "belum berusia baik."
Kevin Tancharoen, direktur dari seri web, akan kembali untuk film, dan akan memerankan karakter Mortal Kombat dengan cara "lebih realistis". Anggaran untuk film baru ini diharapkan akan "baik di bawah $ 100 juta," menurut laporan Variety (via Joystiq).

Namun, ada satu benjolan mungkin di jalan. Pengembangan film saat ini macet karena Warner Bros dan Lawrence Kasanoff, seorang produser di dua film pertama, harus menyelesaikan litigasi royalti surround dan kepemilikan hak film.
Jika film terus produksi, rencananya adalah untuk memiliki film bertepatan dengan rilis game berikutnya. Harapannya adalah bahwa permainan akan keluar ketika film bioskop, atau berpotensi paket permainan dengan film dalam combo DVD / Blu-ray.

Sumber klik disini
Catatan: the video above courtesy of you tube
Updated 16 Juni 2013

Related Posts :



Judul : Mortal Kombat Movie And Game 2013
URL : http://www.newblackgames.com/2012/10/new-mortal-kombat.html
Di Bagikan oleh : Iwan Purwanto
Pada Tanggal : Thursday, October 25, 2012
Jam : 2:45 AM

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Berbagi Hal Menarik Di Dunia | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.