Berita Terbaru :

Spiderman 4 Game Movie And Informasi Game Terbaru Terupdate 2013

Sunday, October 28, 2012

 Spiderman 4 Game Movie And Informasi Game Terbaru Terupdate 2013-Spider Man 4 termasuk keempat dalam dekade terakhir - dan trilogi asli set bar cukup tinggi untuk reboot waralaba untuk hidup sampai. Nah, dua yang pertama lakukan. Yang ketiga, tidak begitu banyak ... Dalam kasus apapun, Sam Raimi menciptakan serangkaian cukup mengesankan film, belum lagi gambaran indah dari komik aslinya.
Kami tidak meragukan bahwa rilis terbaru akan lebih baik dari senama, Amazing TV Spider-Man. (Jika Anda tidak terbiasa dengan permata 1977, check out trailer Ini semacam berbicara untuk dirinya sendiri..)
Meskipun demikian, kami tetap khawatir tentang apakah rencana reboot ini dapat berdiri untuk apa yang telah kita lihat sebelumnya. Tidak hanya angsuran pertama Raimi melakukan keadilan untuk cerita asal Spidey, itu juga pergi melalui beberapa alur cerita dengan lebih baik: yaitu Hijau seluruh Goblin sinetron dan penciptaan Venom.
The Spider Man-Amazing, di sisi lain, berfokus pada The Lizard. Sementara dia pasti merupakan penjahat ikonik, ceritanya tidak pernah memiliki berat yang sama. Jika reboot mempunyai keberhasilan box office, kita dapat mengasumsikan cukup banyak sekuel menunggu di sayap. Dalam kasus eksekutif Sony mencari ide-ide, berikut adalah lima alur cerita dari komik layak membawa ke layar lebar - bahkan jika kita memiliki keraguan apakah mereka bisa mendapatkan lampu hijau.

Kematian Gwen Stacy 
 OK, yang satu ini sedikit freebie, mengingat bahwa salah satu cara utama film baru webslinger favorit kami berharap dapat membedakan dirinya adalah dengan protagonis perempuan yang. Daripada menampilkan kekasih kemudian Peter Parker, Mary Jane, reboot bintang Emma Stone sebagai Gwen Stacy - yang tetap menjadi pilihan yang aneh, mengingat Batu itu cukup banyak perwujudan hidup MJ.

Terlepas, sementara kita memiliki apa-apa terhadap Gwen, menampilkan dirinya tidak bisa membantu tetapi menyarankan untuk penggemar buku komik salah satu kisah Spider-Man yang paling penting: kematiannya. Namun, di akhir hidupnya komik muncul sebagai akibat dari Green Goblin (itu benar-benar semi-terulang dalam film sebelumnya), dan dengan demikian mungkin bukanlah sesuatu seri baru ingin menyentuh, meskipun kematian tragis Gwen Stacy tetap menjadi salah satu dari aspek mendefinisikan busur ceritanya.
Dengan semua itu dalam pikiran, kita akan terkejut melihat ini dalam sebuah film, hanya karena itu materi yang jauh lebih gelap dari apa adaptasi buku komik telah menampilkan sejauh. maksimum Carnage Seperti banyak pahlawan buku komik, mitologi Spider-Man cenderung menciptakan banyak penjahat yang paling ganas. Setelah Venom diperkenalkan sebagai cermin gelap untuk Spider-Man, "keturunan" nya semacam yang akhirnya menjadi, jauh lebih ganas meskipun kurang kompleks, karakter.

Carnage adalah perwujudan dari kebencian sosiopat murni di terburuk - di mana pun ia muncul, serangkaian mayat itu tidak jauh di belakang. Sebanyak yang kita ingin melihat dia di film, Carnage membutuhkan penciptaan Venom. Sedangkan yang terjadi pada akhir dari trilogi sebelumnya, itu akan mengambil banyak waktu layar untuk berbaris semua bagian untuk itu terjadi lagi. Itu tidak berarti kita tidak ingin melihat terbesar dari 90 Spider-Man penjahat mendapatkan hari dalam sorotan.

Kemudian lagi, dalam seri Spider-Man Ultimate, itu Curt Conners, penjahat dari Spider-Man Menakjubkan, yang benar-benar menciptakan symbiote Carnage, yang meninggalkan pintu terbuka untuk itu versi pengganti dia untuk membuat penampilan.

Sumber artikel klik disini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Updated 11 Maret 2013

Related Posts :



Judul : Spiderman 4 Game Movie And Informasi Game Terbaru Terupdate 2013
URL : http://www.newblackgames.com/2012/10/spiderman-4-game-movie.html
Di Bagikan oleh : Iwan Purwanto
Pada Tanggal : Sunday, October 28, 2012
Jam : 11:16 PM

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Berbagi Hal Menarik Di Dunia | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.