Berita Terbaru :

The Batman And Robin

Friday, October 26, 2012

The Batman And Robin-The Batman yang selanjutnya: Apakah John Blake- New Bruce Wayne?
Untuk sesuatu yang terobsesi dengan masker dan identitas rahasia seperti itu, seharusnya tidak benar-benar menjadi kejutan bahwa The Dark Knight Rises menunggu sampai saat-saat terakhir untuk mengungkapkan nama sebenarnya dari salah satu karakter pusat.

Namun, bahkan ketika kita menemukan bahwa nama kelahiran Joseph John Blake Gordon-Levitt adalah Robin - berubah, mungkin, untuk tujuan efek dramatis dan menceraikan dirinya dari masa traumatisnya yang tidak benar-benar menjelaskan siapa dia sebenarnya.

 Nama Robin, tentu saja, adalah satu sangat dimuat dalam konteks yang spesifik. The Book of  Batman And Robin pertama kali diperkenalkan pada sampul Detective Comics # 38 sebagai "Karakter Sensasional Cari dari 1940!" Dekade yang lalu. Tak satu pun dari mereka, meskipun - dan ada enam buku komik Robins total - pernah pergi dengan nama John Blake.

Untuk itu, semua enam dari buku komik Robins bergabung dengan perang Batman terhadap kejahatan sebagai anak-anak, tidak sepenuhnya tumbuh, jika agak kekanak-kanakan apik, dewasa. Jadi adalah membuang dari nama asli Blake kasual hanya ikan merah, telur Paskah bagi penggemar lama untuk menghibur di saat mereka bergerak menuju adegan akhir film ini? Apakah Blake sebenarnya Robin, atau salah satu dari Robins? Jawabannya adalah, agak fittingly mempertimbangkan konstan film menyebutkan papan tulis bersih dan kebenaran yang tersembunyi, agak lebih rumit daripada ya sederhana atau tidak.

Di wajah itu, Blake tampaknya menjadi karakter asli ke The Dark Knight Rises, tidak ada orang yang bernama John Blake di salah satu buku komik Batman diterbitkan di tujuh karier Dark Knight itu dekade-plus menghadapi kejahatan.

Tapi itu agak menyesatkan, hal yang sama bisa dikatakan. Namun setiap penggemar komik yang telah melihat bab terakhir dari Christopher Nolan Batman trilogi tahu bahwa - sebagai Talia al Ghul, identitas ia mengungkapkan dalam adegan klimaks film itu - dia adalah karakter yang sangat familiar yang tidak hanya telah menjadi bagian dari mitos tetapi juga ibu dari inkarnasi komik saat Robin, Damian Wayne.

(Bruce Wayne adalah ayah, menambahkan lapisan lezat operatics sabun di atas perjuangan superhero.) Demikian pula, siapa pun cukup akrab dengan karir sidekicks banyak Batman akan menemukan lebih dari kesamaan beberapa antara Blake dan Keajaiban Boy berbagai yang memiliki melayani kebaikan yang lebih besar.
(LEBIH: Dark Knight Rises : Apakah Christopher Nolan Way Pave ke Sesuatu Lebih Cryptic ?
Contohnya : Pengenalan Blake untuk Wayne, ketika ia santai mengungkapkan bahwa ia tahu tentang identitas ganda Wayne, adegan gema pintu masuk Robin keempat, Tim Drake, ke dalam dunia Batman.

 Drake (harus kita perhatikan sajak antara nama dan polisi heroik Nolan, atau adalah bahwa terlalu putus asa?) Juga telah berhasil identitas ganda Wayne sebelum dia memperkenalkan dirinya kepada jutawan playboy berbalik main hakim sendiri malam hari pada tahun 1989 ini Tempat Lonely sekarat alur cerita.

Tetapi jika Blake memiliki pengenalan Robin No 4, ia memiliki sikap, pesona dan bahkan karir Robin, yang menjabat sebagai Robin selama 43 tahun sebelum pensiun dan mengambil identitas berkostum kedua sebagai Nightwing - dengan tampilan baru untuk menemani nama baru, lengkap dengan kerah terbalik dan David Cassidy rambut (karena itu tahun 1984, dan untuk komik berjalan hanya satu dekade belakang dihitung sebagai busana kontemporer). Jika Anda sedang mencari untuk meregangkan hal, masa lalu Blake tersirat sebagai tikus jalanan gema kedua disayangkan Robin, Jason Todd (yang kurangnya popularitas pada tahun 1987 menyebabkan pertemuan berkat akhir sementara sampai mati oleh 1-800 polling telepon pembaca, dari segala sesuatu).

Blake, kemudian, adalah tambal sulam Robin, terdiri dari potongan-potongan komik-bukunya namesakes. Benar, ia tampaknya telah mengambil apa-apa dari dua perempuan Robins - Carrie Kelly dari tahun 1986 Frank Miller The Returns Dark Knight dan Stephanie Brown, yang menjabat hanya hitungan bulan dalam peran kembali pada tahun 2004 sebelum dibunuh oleh supervillain - maupun dari Damian Wayne, karakter yang sudah bekerja sebagai Wonder Boy terbaru sejak 2009. Tetapi dalam skema besar hal, ketiganya adalah kerlip hanya dalam mitologi Robin 72-tahun-panjang. Blake, sebaliknya, terdiri dari tiga yang paling penting.

Robins: Grayson, pencetus peran yang berlangsung lebih dari empat dekade sebagai sidekick, Drake, yang menunjukkan kehebatan detektif nya awal dan tinggal selama dua dekade, dan Todd , Robin yang meninggal dalam pelayanan kepada Dark Knight. Sama seperti The Dark Knight Rises menawarkan kita Batman yang berulang kali mencoba untuk membuat kasus bahwa gagasan pahlawan sama pentingnya dengan realitas, demikian juga apakah itu membuat pahlawan yang menyuling daya tarik senilai puluhan tahun 'dari karakter lain menjadi satu orang, sebuah über-Robin yang sebanyak personifikasi ideal karena ia adalah orang yang di kanan sendiri.

Ini mengambil menerjemahkan Robin dari komik-bukunya asal ke inkarnasi live-action yang jauh lebih baik untuk upaya lebih harfiah ia menderita melalui sebelumnya. Perhatikan, misalnya, penggambaran Burt Ward karakter dalam acara TV Batman tahun 1960-an. Itu Robin khususnya adalah merusak kesenangan orang lain sopan yang tampaknya mendapatkan kesenangan semata-mata dari socking penjahat di rahang dan membuat puns mengerikan. Dia hanyalah persegi tongkat-in-the-lumpur yang tidak bisa berurusan dengan Batman melakukan Batusi atau jatuh untuk umpan dari Catwoman atau apa pun boleh kawin penggoda wanita mod yang dilemparkan di jalan-Nya minggu itu.

Sejauh semua orang yang terlibat dengan acara hit prihatin, tampaknya, Robin hanya tidak menyenangkan seperti memerangi kejahatan mentornya. Meski begitu, Ward Robin masih jauh lebih baik daripada Chris O'Donnell mengambil karakter dalam dua Schumacher Joel film Batman, Batman Forever dan Batman dan Robin. O'Donnell Robin bukanlah merusak kesenangan, tetapi sangat berlawanan: brengsek, egois terlalu percaya yang akan mencuri Batmobile karena dia pikir itu akan menjadi hit dengan anak-anak ayam, dan cemberut ketika ia merasa bahwa Batman memegang dia kembali dari potensi yang sebenarnya. Dibandingkan dengan upaya tersebut gagal, Blake merupakan alternatif bahkan lebih menarik.)

Sumber : http://entertainment.time.com/2012/07/25/the-next-batman-is-john-blake-the-new-bruce-wayne/.  Catatan : the video above courtesy of you tube

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Related Posts :



Judul : The Batman And Robin
URL : http://www.newblackgames.com/2012/10/the-batman-dan-robin.html
Di Bagikan oleh : Iwan Purwanto
Pada Tanggal : Friday, October 26, 2012
Jam : 7:02 PM

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Berbagi Hal Menarik Di Dunia | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.