Berita Terbaru :

X-MEN THE FIRST CLASS

Monday, October 22, 2012

X-MEN THE FIRST CLASS-Profesor Xavier menciptakan tempat yang aman di rumah Westchester tempat dimana ia bisa melatih mutan muda untuk menggunakan kekuasaan mereka untuk kemajuan umat manusia. Dibantu oleh F.B.I. Agen Fred Duncan, Xavier menghabiskan beberapa bulan untuk merekrut siswa awal (kode-bernama Cyclops, Iceman, Angel, Beast dan Gadis Marvel), dubbing mereka "X-Men" karena masing-masing memiliki "ekstra" kemampuan manusia normal pada umumnya.
The X-Men membuat debut publik mereka dengan menggagalkan perebutan Magneto dari basis rudal Citadel Cape. Militer AS bersyukur, dan anak-anak yang awalnya dianggap sebagai pahlawan. Magneto akan pertempuran X-Men berulang kali selama bertahun-tahun, kadang-kadang menyebabkan Brotherhood nya mutan jahat. The X-Men juga berjuang ancaman seperti Blob harta tidak bergerak, Unus tersentuh, Lucifer alien, Men Rawa biadab, Stranger misterius, yang Juggernaut tak terbendung, dan mutan-berburu raksasa robot Sentinel. Manusia bermutasi arogan Mimic sebentar bergabung dengan tim sebelum Xavier diam-diam bersembunyi.

Mewajibkan pengasingan untuk mempersiapkan invasi mendatang bumi oleh alien Z'Nox, Xavier memiliki Changeling berubah bentuk mutan meniru dia dalam rangka untuk mengawasi X-Men dalam ketidakhadirannya, namun Changeling "Xavier" tewas dalam pertempuran heroik terhadap Grotesk bawah tanah. Dari X-Men, hanya Gadis Marvel tahu bahwa Xavier masih hidup, meskipun ia disumpah untuk menjaga rahasia. Duncan memiliki X-Men bubar sebentar, tetapi tim telah bergabung kembali pada saat Xavier akhirnya keluar dari persembunyian, memimpin mereka dalam memukul mundur Z'Nox dengan bantuan dari Fantastic Four.

Bergabung oleh Polaris dan Havok, para pahlawan berteman Avia ras Nhu'Gari Tanah Savage, dan berjuang seperti Deluge mutan Afrika (bersama Badai anggota muda masa depan), yang Krueger budak-pelari mutan, Dazzler kriminal (Angel paman, Burt Worthington), aliansi telepati dikenal sebagai Janji, Yeti Tidak Manusiawi, dan Kekaisaran Rahasia. All-New, All-Berbeda
Ketika pulau hidup Krakoa menangkap sebagian dari murid-muridnya, Xavier buru-buru mengumpulkan skuad kedua X-Men. Traveling dunia, dia merekrut Nightcrawler di Jerman, Wolverine di Kanada, Banshee di Irlandia, Storm di Kenya, Sunfire di Jepang, Colossus di Rusia, dan Thunderbird di Amerika. Dipimpin oleh Cyclops, ini semua-baru ini, semua yang berbeda-X-Men mampu menyelamatkan pendahulu mereka. Kecuali untuk Cyclops, anggota sebelumnya semua keluar dari tim diperluas.

Sunfire juga meninggalkan grup, dan Thunderbird mati berjuang Hitung Nefaria dan nya Ani-Men selama pengambilalihan mencoba dari NORAD fasilitas di Cheyenne Mountain. Ketika pemerintah AS mengeluarkan model terbaru penjaga yang dipenjara Jean Grey dan beberapa lainnya X-Men di stasiun luar angkasa, tim lolos ke bumi dalam pesawat ulang-alik melalui badai matahari-radiasi mematikan. Meninggal akibat radiasi, Jean tersentuh oleh Angkatan Phoenix kosmik, yang direplikasi bentuk Jean dan menyerap sebagian dari kesadarannya.

Membimbing antar-jemput ke pendaratan kecelakaan-, Angkatan Phoenix diam-diam menempatkan Jean nyata dalam stasis dalam pod kepompong-seperti di bawah Jamaica Bay, kemudian mengambil tempatnya di X-Men. The X-Men kemudian memerangi Juggernaut, Magneto, Kaisar D'Ken dari Kekaisaran Shi'ar intergalaksi, Arcade pembunuh eksentrik,  Sauron mutan prasejarah, Alpha Flight, realitas-mengubah Proteus, dan Klub Hellfire. Percobaan anggota The Club Jason Wyngarde (Mastermind) mental memanipulasi Phoenix, yang cepat rusak oleh kekuatan sendiri yang luas dan, sebagai akibatnya, berubah menjadi Phoenix gelap.

Pada akhirnya, jiwa Jean muncul kembali dan meyakinkan Angkatan Phoenix untuk mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan alam semesta. Percaya Jean mati, Cyclops keluar dari tim, meninggalkan Badai untuk memimpin mereka dalam ketidakhadirannya. Cabang Dream Out The X-Men segera menyambut lebih anggota baru, termasuk Kitty Pryde, Rogue, dan Rachel Summers. Ketika X-Men diyakini tewas setelah bertemu dengan alien Brood, Xavier membentuk tim baru mahasiswa dijuluki mutan baru. Setelah X-Men kembali, Xavier terus mentor kedua tim. Para mutan baru bahkan menjabat sementara sebagai X-Men untuk menyelamatkan tim dari interdimensional media mogul Mojo.

The Jean nyata abu-abu akhirnya dihidupkan kembali dan bertemu kembali dengan X-Men anggota asli. Bersama-sama mereka mendirikan X-Factor, seharusnya sebuah bisnis yang didedikasikan untuk berburu dan menangkap mutan berbahaya, tapi diam-diam kelompok yang dibentuk untuk melindungi, dan merekrut mutan mentor yang membutuhkan bimbingan, seperti Xavier sebelum mereka.

Pada saat yang sama, kelompok X-Factor bekerja sambilan sebagai tim super-hero terbuka mutan, X-Terminator. Barisan mereka sudah tersebar dan habis setelah pertempuran dengan orang-orang seperti Marauders Mr Sinister ini, X-Men yang tampaknya tewas memerangi Musuh di Dallas, tetapi mereka diam-diam selamat dan pindah ke pedalaman Australia, memerangi ancaman seperti Reavers cyborg, Guru cetakan, dan Nanny dan dia Orphan-Maker. Sementara mencari X-Men hilang, Forge dan Banshee membantu membentuk tim ad-hoc dari X-Men untuk membela Muir pulau dari Reavers. Tim ini kemudian jatuh di bawah cengkeraman Raja Bayangan psikis, dan butuh upaya gabungan dari X-Men dan X-Factor untuk mengalahkan dia. Setelah itu, para anggota X-Factor kembali bergabung dengan X-Men yang kemudian dibagi menjadi dua tim, Biru dan Emas. Onslaught dan O: ZT
Ketika Magneto hampir membunuh Wolverine dengan paksa mengeluarkan implan Adamantium dari kerangka itu, Xavier membalas dengan telepati lobotomizing Magneto, tetapi Xavier membayar harga tinggi untuk tindakan ini. Dinodai oleh esensi Magneto, Xavier tanpa disadari menciptakan entitas Onslaught psionic jahat, yang tampaknya membunuh sebagian besar pahlawan utama New York super sebelum dikalahkan. Para pahlawan akhirnya kembali, tapi tidak sebelum Xavier ditangkap karena terlibat dalam penciptaan Onslaught. Dipenjara, Xavier diinterogasi oleh Bastion Sentinel hibrida, yang menggunakan informasi yang diperoleh untuk meluncurkan serangan terhadap X-Men dengan kedok Operasi yang disponsori pemerintah: Zero Tolerance Program. Setelah program ini ditutup, Xavier terpaksa melarikan diri dari sendiri mutan-lokasi komputer cerebro, yang telah menjadi milyuner-pulsa hidup membangun karena Bastion ini intrik. Mencoba untuk mewujudkan impian Xavier dan memenuhi mutan-rekrutmen pemrograman, cerebro menciptakan amalgamations holografik solid mutan di file Xavier, kemudian mengatur tentang "merekrut" mereka untuk bergabung dengan tim baru dari X-Men dengan dirinya sendiri sebagai "pendiri" mereka.

Rencana cerebro itu digagalkan oleh kenyataan X-Men, dan itu akhirnya dihentikan setelah Xavier menyebabkannya overload. Magneto segera muncul kembali, menyandera planet dengan medan magnet sendiri, dan meyakinkan para pemimpin dunia untuk memberinya kedaulatan atas Genosha, sebuah negara kepulauan dekat Afrika Selatan di mana manusia pernah diperbudak mutan. Pada awalnya dipaksa untuk mengatasi perang sipil dan efek dari Virus mematikan Legacy, Magneto memperoleh kekuatan dari bangsa bersatu ketika obat untuk wabah mutan dirilis ke atmosfer. Magneto menyatakan dominasi dimaksudkan di atas umat manusia, berdiri siap untuk melepaskan seluruh bangsa dari bermutasi pada planet ini. Dengan bantuan tim buru-buru-rakitan interim, X-Men sempit dihindari serangan calon utama penakluk itu. The "New" X-Men & Tim Baru Ketika Xavier dan X-Men depan umum outed sebagai mutan dengan genetik kembar Xavier, Nova Cassandra, Institut Xavier kewalahan dengan masuknya mutan muda yang mencari keselamatan dan pendidikan. Untuk mengatasi tubuh siswa yang besar, Xavier merekrut beberapa anggota fakultas baru ke Institut, termasuk Flight Alpha Northstar mantan anggota dan Juggernaut direformasi. Xavier juga membentuk X-Corporation, sebuah unit pencarian dan penyelamatan-global untuk mutan tertindas. The X-Corporation menawarkan kantor pusat di seluruh dunia, dengan mutan banyak dari tim sempalan berbagai rally untuk bergabung penyebabnya. Setelah serangan habis-habisan di Manhattan oleh mutan menyamar sebagai Magneto, Xavier meninggalkan X-Men untuk membantu Magneto benar membangun kembali Genosha setelah itu hancur oleh serangan Sentinel. Cyclops dan Emma Frost menjadi co-kepala sekolah dari Institut dan mereorganisasi X-Men menjadi tiga tim yang berbeda, memimpin satu tim sendiri dalam upaya untuk meningkatkan berdiri X-Men dengan publik.

Tim kedua dipimpin oleh Havok saudara Cyclops ', sedangkan yang ketiga, X-Treme Sanksi Eksekutif yang dipimpin oleh Storm, bertindak sebagai kekuatan polisi global mutan sampai izinnya dicabut di tengah "Hari M". Posting penipisan Menyusul peristiwa House of M - di mana sebagian besar mutan tiba-tiba de-bertenaga) - X-Mansion menjadi rumah bagi perumahan kamp pengungsi kelompok basah kuyup dan kadang-kadang volatile mutan yang tersisa di dunia bertenaga. Pemerintah Amerika Serikat mengepung sekeliling rumah dengan Sentinel berawak melapor kepada yang baru dibuat O * N * E, seolah-olah untuk melindungi kamp mutan sebagai aset keamanan nasional. The X-Men sehingga menemukan diri mereka dalam posisi harus bertindak sebagai perantara antara pemerintah dan mutan dan hubungan antara tiga kelompok berfluktuasi dari pertemanan hati-hati dengan antagonisme langsung. Meskipun baru menekankan ditempatkan atas mereka, X-Men terus terlibat dalam misi lapangan, termasuk memerangi sebuah Wahyu yang baru bangkit kembali dan sekelompok niat Shi'ar Commandos Kematian pada membunuh Rachel Grey.

Populasi siswa saat ini, telah turun signifikan setelah serangkaian serangan oleh kultus agama yang dipimpin oleh Pendeta William Stryker. Setelah melarikan diri massal upaya oleh pengungsi mutan diselesaikan secara damai, ketegangan antara pemerintah dan X-Men menurun secara signifikan. Saat X-Men rosters "Luar biasa" X-Men Team Leader Tim Anggota Archangel, Jubah, Colossus, Cyclops, Belati, Dazzler, Emma Frost, Karma, Magneto, Namor, Nightcrawler, Northstar, Pixie, Profesor X, Psylocke, Storm, Rogue, Wolverine "Gelap" X-Men Team Leader Anggota Tim Binatang Gelap, Mimic, Mystique, Senjata Omeg.

Baca Selengkapnya di Marvel.com: http://marvel.com/universe/X-Men # ixzz2A1wXYumf

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Related Posts :



Judul : X-MEN THE FIRST CLASS
URL : http://www.newblackgames.com/2012/10/x-men-first-class.html
Di Bagikan oleh : Iwan Purwanto
Pada Tanggal : Monday, October 22, 2012
Jam : 7:45 PM

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Berbagi Hal Menarik Di Dunia | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.