Berita Terbaru :

Top Most Dangerous Computer Viruses

Friday, November 9, 2012

Top Most Dangerous Computer Viruses - Komputer itu diciptakan untuk membantu manusia, tetapi perlu diketahui adanya sebuah virus di komputer yang kita gunakan cenderung membuat masalah yang merepotkan.

 Pada dasarnya virus komputer adalah sebuah program perangkat lunak yang dibuat dengan niat yang salah seperti untuk hack komputer, mendapatkan data rahasia dan banyak lainnya seperti ini dan itulah sebabnya sangat penting bagi setiap komputer untuk mengetahui setidaknya sekitar Top 10 Virus Komputer Paling Berbahaya dari 10 tahun yang merupakan 2002-2012.

1.Sebagai pengguna komputer diharapkan mengerti dan memahami apa yang dimaksud Virus Trojan Horse ?
Apa yang dapat dilakukannya ?

Trojan Horse adalah sebuah program perangkat lunak berbahaya yang mandiri tidak menginfeksi komputer sepenuhnya otomatis, sampai Anda menjalankan program virus atau terinfeksi software itu tidak apa-apa tapi setelah dijalankan dapat membuat salinan dirinya sendiri dalam beberapa direktori dan karenanya membuat sulit untuk dihapus, itu bisa mencuri informasi rahasia Anda dengan banyak cara seperti keystroke logging atau dapat merusak sistem komputer Anda sepenuhnya.

Dan Binatang adalah salah satu program Trojan Horse pertama yang memiliki kemampuan koneksi terbalik, program ini ditulis dalam bahasa pemrograman Delphi oleh Tataye pada tahun 2002.

Itu menggunakan metode injeksi untuk menyuntikkan virus ke dalam proses yang spesifik, biasanya "explorer.exe" (Windows Explorer), "iexplore.exe" (Internet Explorer), atau "msnmsgr.exe" (MSN Messenger) untuk mencuri informasi dan memberikan kontrol untuk penulis dari komputer Anda.
Setelah terhubung ke penulisnya, mereka dapat melakukan hal berikut pada PC Anda:

 * Akses ke File Manager - bersama dengan browsing direktori korban itu bisa meng-upload, download, menghapus, atau mengeksekusi file apa saja, maka menjadi lebih berbahaya.
 * Remote Registry Editor

* Dapatkan Screenshot dari layar komputer Anda dan Webcam Anda

 * Alat Sandi mampu memulihkan setiap password yang tersimpan di komputer korban

* Akses melalui Power Options (shutdown misalnya, reboot, logoff, kecelakaan, dll)

* Juga termasuk klien obrolan untuk menyediakan komunikasi antara penyerang dan korban

 * Alat-alat lain seperti scanner IP Remote, keylogger hidup, offline log downloader, dll

2.Muncul pada awal tahun pada 27 Januari 2003 dan sangat cepat itu mendapat peringkat tertinggi dalam daftar cacing paling berbahaya tahun itu karena itu adalah worm fileless pertama.

SQL Slammer mampu menyebar dengan memanfaatkan kerentanan yang ditemukan di SQL Server. Menurut statistik:

SQL Slammer menyebar ke lebih dari 90 persen dari semua host rentan dalam 10 menit dan terinfeksi sekitar 359.000 Host total dan sesuai dengan yang berbasis di London intelijen pasar cacing disebabkan antara $ 950,000,000 dan $ 1,2 miliar pada produktivitas hilang dalam lima hari pertama di seluruh dunia.

Tahun 2003 telah menjadi salah satu tahun paling merusak di dunia teknologi seperti itu bisa lebih dari satu Virus lebih berbahaya, pada akhir tahun pada 12 Agustus Blaster panggilan, Menurut Perkiraan itu disebabkan Rusak senilai 10 miliar dolar, dan pada 19 Agustus worm nama worm Sobig telah terdeteksi yang menyebabkan kerusakan dari 7 miliar dolar dan terinfeksi lebih dari 1 juta PC.

3. Pertama kali terlihat pada tanggal 26 Januari 2004 dan itu menyebabkan Kerusakan Miliaran $ 38.
 MyDoom masih pemegang rekor saat ini untuk cacing mailer tercepat-menyebarkan massa.

Mydoom terutama menyebar melalui e-mail lampiran, ia datang dalam email dengan baris subjek termasuk "Kesalahan", "Mail Delivery System", "Test" atau "Transaksi Surat Gagal" dalam berbagai bahasa, termasuk bahasa Inggris dan Perancis.

Mail berisi lampiran, jika dijalankan, mengirim ulang worm ke alamat e-mail yang ditemukan di file lokal seperti buku alamat pengguna. Hari berikutnya pada 27 Januari Grup SCO menawarkan hadiah US $ 250.000 untuk informasi yang mengarah pada penangkapan pencipta cacing.

4.Sebuah virus yang sangat mirip seperti Kuda Trojan Binatang (2002) tetapi dengan fungsi yang disempurnakan terdeteksi pertama di pertengahan 2005.

Bandook Rat singkatan untuk "Alat Administrasi Bandook Remote" adalah kuda trojan backdoor yang menginfeksi Windows NT, 2000, XP, 2003, Vista, Windows 7 Juga, Ya itu berarti varian baru dari virus ini masih dirilis oleh penulis yang berbeda dan karenanya membuat itu virus yang paling merusak sampaitanggal ( belum diketahui).

5.Worm Blackworm adalah virus pertama dari 3 ditemukan pada 20 Januari 2006.

Worm ini menyebar dalam e-mail menggunakan mesin SMTP eksternal. Ini mengirimkan dirinya dengan mata pelajaran yang berbeda, teks tubuh dan nama lampiran.
Worm ini juga salinan dirinya beberapa kali ke hard drive yang terinfeksi dengan nama yang sama seperti file jendela untuk disembunyikan. Blackworm dirancang untuk merusak data pada komputer terinfeksi pada setiap 3 hari setiap bulan, sehubungan dengan Hari Musik Meninggal.

Setelah merusak data komputer itu mengunjungi sebuah halaman web dengan kode pelacakan, sehingga dapat dihitung berapa banyak Sistem telah terinfeksi, dan lebih dari 300.000 IP yang unik mengunjungi situs tersebut.

Hal yang paling menakutkan pada cacing ini, Hal ini dapat menghapus program antivirus Anda jika mereka dipasang di direktori yang sama seperti yang ditentukan dalam kode cacing.

Hal ini juga dapat menghapus entri dalam Windows Registry milik program antivirus, sehingga antivirus aplikasi tidak akan dijalankan secara otomatis pada saat Windows dimulai.

Worm ini juga berisi satu file GIF yang digunakan untuk membuat penerima e-mail yang terinfeksi berpikir bahwa pesan itu dipindai oleh Norton Anti-Virus dan infeksi tidak ditemukan. Tapi malapetaka yang berakhir segera dan pergi dari catatan setelah 26 Oktober.

Sekedar mengingatkan, dipostingan sebelumnya sudah ada tentang  Cara Merawat System Komputer Kita

Sumber : http://techtwisted.com/top-10-dangerous-computer-viruses-decade-updated-2012/

Best of Luck yah
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Related Posts :



Judul : Top Most Dangerous Computer Viruses
URL : http://www.newblackgames.com/2012/11/top-most-dangerous-computer-viruses.html
Di Bagikan oleh : Iwan Purwanto
Pada Tanggal : Friday, November 9, 2012
Jam : 9:04 PM

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Berbagi Hal Menarik Di Dunia | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.