Berita Terbaru :

Cerita Lucu Sahabat Sejati Terbaru 2013

Monday, December 17, 2012

Cerita Lucu Sahabat Sejati Terbaru 2013-Pada suatu hari ada 2 (dua) orang sahabat karib, bernama Inem dan Jaka. Mereka sedang duduk-duduk sambil memberi makan ikan di kolam dan membicarakan tentang sepakbola, permainan yang mereka mainkan setiap hari, apalagi selama piala dunia kemarin. Tiba-tiba Inem berkata pada Jaka, “Menurut kamu ada nggak ya sepakbola di surga?”
Jaka berpikir sebentar dan menjawab, “Wah, ngga tau ya". Tapi kita bikin perjanjian deh: kalau aku meninggal duluan, aku  bakal balik dan ngasih tau kamu, soal ada atau enggak sepakbola di surga, begitu juga sebaliknya, kalau kamu meninggal duluan, kamu harus melakukan hal yang sama.” Ok !!
Mereka pun berjabat tangan dan alangkah sedihnya, setelah beberapa bulan kemudian si Jaka yang malang akhirnya meninggal dunia.

Suatu hari, seperti biasa Inem sedang duduk di pinggir kolam memberi makan ikan-ikannya seorang diri, ketika tiba-tiba  dia mendengar bisikan suara, “Nem… Inem …”
Inem bingung, mencari arah suara itu, perlahan berteriak “Jaka…?! Kamu kah itu?”
“Iya ini aku, Nem”, bisik hantu Jaka.

Dengan mata terbelalak "kaget" Inem bertanya, “Jadi gimana neh, ada sepakbola ngga di surga?”
“Ntar dulu…”, Jaka berkata, “Aku punya cerita bagus dan cerita jelek nih.” mau pilih mana dulu !!  Inem pun menjawab :“Kalau gitu cerita bagus dulu deh”, kata Inem masih penasaran !
Jaka berkata, “Yaa… emang ada sih sepakbola di surga.”
Inem kegirangan, “Hebat dong!! Trus cerita jelek apaan neh ? sampai-sampai bisa ngerusak cerita hebat tadi?!”
Jaka melenguh dan berbisik, “Kamu bakal jadi kiper hari Sabtu ini.” Siap-siap yah !
ha ha !!

Cerita Lucu Seorang Pengusaha Dan Pengemis
Suatu hari, ada seorang Pengusaha sedang mengendarai Limousin'nya, ketika ia melihat keluar jendela mobil, Dia melihat ada dua orang di pinggir taman sedang makan rumput. Ia memerintahkan sopirnya untuk  berhenti dan Dia bergegas keluar dari mobil.
"Mengapa kalian makan rumput?" tanyanya.
"Kami tidak punya uang buat beli makanan," jawab yang seorang.
"Oh, kalau begitu kamu ikut aku," kata si Pengusaha.
"Tapi pak saya punya 1 istri dan 2 orang anak"
"Bawa mereka juga.."
Lalu si pengusaha menunjuk temannya
"Kamu juga ikut aku"
"Tapi pak anak saya enam"
"Bawa mereka sekalian" jawab Pengusaha sambil menuju ke Limousin'nya.
Dalam perjalanan salah satu pengemis berkata
"Pak anda adalah orang yang sangat baik telah bersedia membawa kami".
"Pengusaha tadi dengan bangga" berkata "Tenang saja !! Rumput dirumah saya panjangnya hampir satu meter" Jawab Pengusaha
 Sekian.

Related Posts :



Judul : Cerita Lucu Sahabat Sejati Terbaru 2013
URL : http://www.newblackgames.com/2012/12/cerita-lucu-sahabat-sejati-terbaru-2013.html
Di Bagikan oleh : Iwan Purwanto
Pada Tanggal : Monday, December 17, 2012
Jam : 10:43 PM

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Berbagi Hal Menarik Di Dunia | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.