Berita Terbaru :

Superman: Man of Steel Movie 2013

Thursday, December 13, 2012


Kisah:
Dalam jajaran superhero, Superman adalah karakter yang paling diakui dan dihormati sepanjang masa. Clark Kent / Kal-El (Henry Cavill) adalah seorang jurnalis dua puluh sesuatu yang muda yang merasa terasing oleh kekuatan luar imajinasinya. Diangkut tahun lalu ke Bumi dari Krypton, sebuah planet, sangat maju jauh, Clark berjuang dengan pertanyaan utama 'Mengapa aku di sini?  
Superman: Man of Steel Movie 2013
Superman
"Dibentuk oleh nilai-nilai orang tua angkatnya Martha (Lane) dan Jonathan Kent (Costner), Clark menemukan memiliki kemampuan yang luar biasa berarti membuat keputusan yang sulit. Ketika dunia sangat membutuhkan stabilitas, ancaman yang lebih besar muncul. Clark harus menjadi Man of Steel, untuk melindungi orang-orang yang mencintai dan bersinar sebagai mercusuar dunia harapan - Superman.
Apa yang Terjadi Dengan Film Superman Selanjutnya?

Clark Kent/Superman: Henry Cavill
Clark Kent/Superman: Henry Cavill
Informasi berikut ini potongan bersama dari berbagai wawancara dan laporan yang dipublikasikan di internet oleh berbagai website berita, dan termasuk beberapa pengumuman resmi dari Warner Bros

Siapa yang bertanggung jawab atas film?

Zack Snyder adalah direktur. Charles Roven, Emma Thomas, Christopher Nolan dan Deborah Snyder adalah produser film. Skenario ini sedang ditulis oleh David S. Goyer berdasarkan cerita oleh Goyer dan Nolan. Thomas Tull dan Lloyd Phillips melayani sebagai produser eksekutif.

Dijadwalkan akan dirilis pada 14 Juni 2013, film Superman baru akan didistribusikan di seluruh dunia oleh Warner Bros Pictures, Warner Bros Entertainment Company.

Q: Apa yang kita ketahui tentang Naskah?

A: Christopher Nolan dan David Goyer mengatakan kepada LA Times:

"Ini sangat menarik, kita memiliki cerita yang fantastis, dan kami merasa kami bisa melakukannya dengan benar Kita tahu lingkungan tersebut,. Jika Anda mau, kita tahu genre dan bagaimana untuk mendapatkannya dilakukan dengan benar."

"Dia [David Goyer] pada dasarnya mengatakan kepada saya, 'apakah saya ini berpikir tentang bagaimana Anda akan mendekati Superman,'" kenang Nolan. "Saya segera mendapatkannya, menyukainya dan berpikir: Itu adalah cara mendekati cerita saya belum pernah lihat sebelumnya yang membuatnya sangat menarik saya ingin mendapatkan Emma dan saya terlibat dalam penggembalaan proyek segera dan mendapatkan ke. studio dan mendapatkan itu terjadi dengan cara yang menarik. "

"Kami memproduksi [Superman] film dan David Goyer memiliki hebat mengambil cerita," kata Nolan MTV News pada konvensi 2010 ShoWest. "Saya telah bekerja pada cerita dengan David, dan dia akan pergi dan menulis itu, dan kita akan melihat di mana ia pergi."




Q: Apa yang telah dikatakan oleh sutradara Zack Snyder?

A: Zack Snyder (dari "Watchmen" dan "300" ketenaran) adalah mengarahkan film Superman baru.

Dia mengatakan kepada EW.com, "Saya telah mengikuti Superman selama bertahun-tahun," katanya. "Saya tidak akan mengatakan saya adalah seorang pemuja besar, tapi aku sudah terus mengawasi karakter dalam budaya pop, dan sebagai budaya pop telah menganggapnya, selama 10 tahun terakhir, terutama saya pikir ada peluang nyata. Dia di sini. di tempat yang sempurna untuk melakukan sesuatu. " Ketika diminta untuk menjelaskan, ia berkata: "Pikirkan di mana Batman adalah ketika Chris mengambil bahwa pada awal dekade saya pikir Superman adalah di tempat yang sangat mirip, dalam hal yang tersedia dan dalam hal hubungannya dengan mana budaya itu. pada waktu itu. Superman ada di sana Dia sudah siap.. Dan saya bisa lagi samar? "

Ketika ditanya apakah dia siap untuk mengambil franchise lain buku komik yang akan dinantikan - dan intens, obsesif diteliti - oleh fans, Snyder mengatakan: "Yang saya bisa adalah bahwa ini adalah super-awesome, dan aku super senang, oleh setiap aspek ini. Dia Superman Dia adalah raja superhero.. "

Q: Akankah film berikutnya menjadi sekuel "Superman Returns" atau reboot?

J: Wall Street Journal diposting sebuah artikel yang mengungkapkan bahwa waralaba Superman dikonfirmasi akan reboot. "'Superman [Returns]' tidak cukup bekerja sebagai sebuah film dengan cara yang kita inginkan itu," kata Warner Bros Pictures Group Presiden Jeff Robinov. "Itu tidak memposisikan karakter cara dia perlu diposisikan." "Had 'Superman [Returns]' bekerja pada tahun 2006, kita akan memiliki sebuah film Natal [2008] atau 2009 Tapi sekarang rencana tersebut hanya untuk memperkenalkan kembali Superman.."

Pada bulan Oktober 2010 Zack Snyder mengatakan kepada situs Perancis, Filmsactu.com, "Seperti yang saya sudah menjelaskan, film ini akan difokuskan pada hari-hari awal Superman Ini tidak akan memiliki hubungan dengan film-film lainnya.. Ini tidak akan menjadi remake. Sekali lagi, meskipun saya tidak bisa bicara tentang cerita, saya dapat meyakinkan Anda bahwa ini Superman baru tidak akan didasarkan pada buku komik tertentu. "

Pada Maret 2011 Snyder mengatakan kepada LA Times, "Secara harfiah, satu hal yang setiap orang dapat mulai berpikir tentang adalah bahwa kita membuat film yang akhirnya berjalan dengan pendekatan yang sudah ada tidak ada Superman lainnya film," kata Snyder. "Jika Anda melihat 'Batman Begins,' ada struktur itu, ada kanon yang kita tahu tentang dan menghormati tetapi di sisi lain ada ini pendekatan yang pre-mengandaikan bahwa ada belum ada film lain. Dalam setiap aspek designÊand dari cerita, thingÊis seluruh sangat banyak dari perspektif menghormati kanon tapi jangan menjadi budak ke bioskop. "
Q: Siapa saja anggota pemeran utama?

A: Henry Cavill telah dilemparkan dalam peran Superman / Clark Kent.

      
"Dia hanya melakukan pekerjaan besar dengan materi yang kita miliki dia mencoba keluar, jadi itu adalah situasi menang-menang," kata Snyder tentang audisi Cavill ini. "Dia pasti - tanpa mengatakan apa yang kami Superman adalah - itu Dia tahu bagaimana melakukan apa yang kami butuhkan dia untuk melakukan.."

Amy Adams telah dilemparkan dalam peran Lois Lane.

      
"Ada pencarian, besar raksasa untuk Lois," kata Snyder. "Bagi kami itu adalah hal yang besar dan jelas peran sangat penting Kami melakukan banyak audisi tapi kami punya pertemuan dengan Amy Adams dan setelah itu saya hanya merasa dia sempurna untuk itu.."

Diane Lane telah dilemparkan dalam peran Martha Kent dan Kevin Costner adalah Jonathan Kent.

      
"Saya pikir hal yang Anda menyadari ketika Anda melihat Diane dan Kevin, dalam keputusan kami untuk membuang mereka sejauh ini, Anda semacam mendapatkan rasa bagaimana tonally kita melihat film, dan apa yang Anda sadari adalah bahwa orang-orang yang aktor yang serius, dan kami mengambil ini dengan serius dalam hal nada memiliki orang-orang. Anda sedang berbicara tentang memiliki sebuah situasi di mana tindakan apapun adalah atau apa pun drama film ini, prioritas pertama kami adalah untuk memastikan itu diberikan dalam cara yang paling realistis kita bisa mendapatkan. "

Mengkuadratkan off melawan superhero adalah dua Kryptonians hidup lainnya, Jenderal Zod jahat, dimainkan oleh nominator Oscar ® Michael Shannon ("Revolutionary Road"), dan Faora, mitra jahat Zod itu, diperankan oleh Antje Traue. Juga dari Superman Krypton asli adalah Lara Lor-Van, ibu Superman, Ayelet Zurer diperankan oleh, dan ayah Superman, Jor-El, digambarkan oleh pemenang Academy Award ® Russell Crowe ("Gladiator").

      
Snyder menyatakan, "Zod tidak hanya salah satu musuh Superman yang paling tangguh, tapi salah satu yang paling signifikan karena ia memiliki wawasan Superman yang lain tidak. Michael adalah aktor yang kuat yang dapat proyek baik intelijen dan kebencian karakter , membuatnya sempurna untuk peran. "

Pembulatan keluar pemain adalah Harry Lennix sebagai pria militer AS Jenderal Swanwick, serta Christopher Meloni sebagai Kolonel Hardy.

Laurence Fishburne telah berperan sebagai Perry White, Editor-in-Chief surat kabar Daily Planet.
Q: Apakah salah satu anggota cast dari "Superman Returns" berada di film berikutnya?

A: Tidak.

Q: Apa yang akan diberi judul film berikutnya?

A: Film ini berjudul "Man of Steel".

Q: Kenapa saya dengar mereka ingin membuat film Superman berikutnya gelap?

J: Ide ini berasal dari wawancara dengan Warner Bros Pictures Group Presiden Jeff Robinov oleh The Wall Street Journal yang menulis:

      
Mr Robinov ingin pak berikutnya film superhero untuk dimandikan dengan nada merenung sama seperti "The Dark Knight." Kreatif, ia melihat menjelajahi sisi jahat karakter sebagai kunci untuk membuka beberapa Warner Bros ' DC properti. "Kami akan mencoba untuk pergi gelap sejauh bahwa karakter mengizinkannya," katanya. Itu berlaku untuk waralaba Superman perusahaan juga.

Apakah atau tidak Robinov benar-benar berarti bahwa ia ingin karakter menjadi lebih gelap atau situasi karakter dalam menjadi lebih gelap, sampai dengan spekulasi individu.

Q: Siapa yang akan menjadi penjahat (s) dalam film berikutnya?

A: General Zod akan diperankan oleh Michael Shannon. Hal ini diketahui pada saat ini dalam waktu jika ada penjahat lainnya (selain Zod dan Faora) akan muncul di film.

Q: Kapan film Superman berikutnya akan dirilis ke bioskop?

J: Tanggal rilis resmi untuk Amerika Serikat dan Kanada adalah 14 Juni 2013.

Film ini akan dirilis ealier hari, pada tanggal 13 Juni, di Jepang, Argentina, Australia, Bolivia, Chili, Republik Ceko, Denmark, Selandia Baru, Peru, Portugual, Puerto Rico, Rusia, dan Singapura.

Sementara Brasil, Bulgaria, Kolombia, Irlandia, Lithuania, Meksiko, Panama, Turki, Uruguay, Venezuala, dan Inggris bergabung dengan Amerika Serikat untuk, 14 Juni 2013 rilis.

Belgia dan Perancis akan harus menunggu sampai tanggal 19 Juni, Jerman, Yunani dan Belanda 20 Juni, Norwegia, Spanyol dan Turki 21 Juni, sedangkan Swedia akan melihatnya seminggu kemudian dari itu pada 26 Juni.

Q: Di mana mereka memfilmkan film baru?

A: Film ini difilmkan di lokasi di Chicago, Illinois daerah dan Vancouver, Kanada dan di Edwards Air Force Base di California.

TorontoSun.com melaporkan bahwa Kanada terjawab di hosting sebagian besar produksi film Superman baru karena kurangnya perangkat keras militer yang tersedia.

      
Superman: Man of Steel akan difilmkan di daerah Chicago bukan Alberta, Lindsay Blackett, menteri provinsi budaya dan semangat masyarakat dikonfirmasi. "Dari apa yang saya mengerti (produksi) kapal induk diperlukan dan militer Kanada tidak memiliki mereka. Mereka membutuhkan helikopter serang dan hal-hal seperti itu dan kita tidak memiliki mereka dan AS bersedia untuk memberi mereka apa pun yang mereka inginkan. "

Vancouver produksi berlangsung dari 21 September 2011 sampai 20 Januari 2012.

Beberapa syuting berlangsung di Agustus / September 2011 di Plano, Illinois (barat Chicago) di mana mereka difilmkan adegan ditetapkan di Smallville.

Q: Apa materi promosi telah dirilis sampai saat ini?

J: gambar resmi pertama (gambar kubah Bank ditampilkan di atas) dirilis pada bulan Agustus 2011. Logo film resmi (di bagian atas halaman ini) dirilis pada Maret 2012. Cuplikan dari film itu diputar selama Comic-Con 2012 dan poster siluet dirilis pada waktu yang sama (Juli 2012). Kedua versi trailer teaser (ditampilkan pada halaman ini) yang dirilis ke bioskop dengan "The Dark Knight Rises" pada Juli 2012. Sebuah poster online (menampilkan Superman di borgol) dirilis secara online pada tanggal 4 Desember 2012. Sebuah trailer teater berjalan 2 menit dan 20 detik (ditampilkan di atas) dirilis secara online pada tanggal 11 Desember 2012 dan dengan "The Hobbit: An Unexpected Journey" sejak 14 Desember 2012.


Superman: Man of Steel
Cast & Crew:
Director: Zack Snyder
Producers: Charles Roven, Emma Thomas, Christopher Nolan and Deborah Snyder
Executive Producers: Thomas Tull and Lloyd Phillips
Story: David S. Goyer and Christopher Nolan
Screenplay: David S. Goyer
Musical Score: Hans Zimmer
Clark Kent/Superman: Henry Cavill
Lois Lane: Amy Adams
Jonathan Kent: Kevin Costner
Martha Kent: Diane Lane
General Zod: Michael Shannon
Faora: Antje Traue
Jor-El: Russell Crowe
Lara: Ayelet Zurer
Perry White: Laurence Fishburne
General Swanwick: Harry Lennix
Colonel Hardy: Christopher Meloni
Emil Hamilton: Richard Schiff
Young Clark Kent: Cooper Timberline
Teenage Clark Kent: Dylan Sprayberry
Teenage Lana Lang: Jadin Gould
Teenage Pete Ross: Jack Foley
Teenage Whitney Fordham: Robert Gerdisch

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Sumber Superman: Man of Steel Movie 2013

Related Posts :



Judul : Superman: Man of Steel Movie 2013
URL : http://www.newblackgames.com/2012/12/superman-man-of-steel-movie-2013.html
Di Bagikan oleh : Iwan Purwanto
Pada Tanggal : Thursday, December 13, 2012
Jam : 7:04 PM

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Berbagi Hal Menarik Di Dunia | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.