Berita Terbaru :

Ciri-Ciri Lelaki Playboy Terbaru 2013

Saturday, January 5, 2013

Ciri-Ciri Lelaki Playboy Terbaru 2013-Apakah Anda seorang Playboy ?
Dibawah ini ada beberapa cara untuk mengetahui apa itu Playboy, silahkan coba cek pacar, suami, teman atau mungkin anda sendiri, apakah mempunyai ciri-ciri seperti ini ?

1. Selalu berpenampilan trendy dan wangi.

2. Pandai membuat kata-kata pujian kepada setiap wanita yang ditemuinya, dengan tujuan agar wanita tersebut terbuai dan tersanjung dengan kata2nya

3. Selalu menyebut kata-kata “sayang, honey atau say”, bila berbicara dengan setiap wanita

4. Selalu bersemboyan “ladies first” terhadap setiap wanita, seperti membukakan pintu mobil, menarik kursi dan mempersilahkan duduk wanita tersebut saat dinner, dll.

5. Apabila melihat wanita itu adalah targetnya, maka setelah memandang wajahnya, dia akan melihat payudara dan pinggul wanita tersebut sambil membayangkan wanita tersebut tanpa busana saat berhubungan intim dengannya.

6. Selalu menyimpan kondom di saku atau dompetnya.

7. Hafal mati nama-nama hotel dan motel short time (6 jam-an) beserta tarif2nya di wilayahnya, seperti Pondok Wisata, Pondok Nirwana, Pondok Sentosa, FM3, dll
.
8. Mempunyai hand phone lebih dari satu buah dan menjadikan salah satu hand phonenya dengan sim-card prabayar tersebut untuk keperluan kenakalannya yang sewaktu-waktu dapat dibuang, apabila sudah meninggalkan pasangannya.

9. Dapat melepas pengait BH wanita dan underwear wanita dengan satu tangan dalam hitungan beberapa detik.
10. Selalu menyediakan tissue kering dan tissue basah di dalam mobilnya

11. Seringkali berganti-ganti nama saat berkenalan dengan wanita-wanita.

12. Selalu tahu cara dan bagaimana agar setiap pada saat berhubungan intim tidak menyebabkan kehamilan.

13. Mengetahui dan menguasai “the Art of Kamasutra” dan dapat menerapkannya pada saat melakukan variasi fore play dan berhubungan intim dengan setiap wanita.

14. Mengetahui dengan pasti titik-titik G-Spot wanita dan titik-titik sensitif dari bagian tubuh wanita yang dapat merangsang wanita, sehingga pandai memberikan kepuasan dan orgasme yang tinggi kepada setiap wanita.

15. Mengetahui fase-fase siklus response seksual dari setiap wanita sehingga pandai mengatur lamanya waktu saat melakukan fore play dan hubungan intim.

16. Selalu menginginkan setiap wanita melalukan oral sex terhadap dirinya.

17. Mengetahui cara dan tempat untuk menggugurkan kandungan baik dengan cara tradisional ataupun cara modern.

18. Mengetahui makanan yang dapat membangkitkan gairah sex.

19. Tidak memandang wanita dari segi usia, status perkawinan, ekonomi dan sosialnya, yang penting wanita tersebut bisa memuaskan dirinya.

20. Pandai membuat obrolan dari obrolan biasa dapat meningkat menjadi obrolan yang mesra dan dapat menggairahkan libido wanita.
Ciri-Ciri Lelaki Playboy Terbaru 2013

21. Mengetahui obat-obat dan vitamin penambah tenaga agar dapat melakukan hubungan intim menjadi lama dan bergairah.

22. Pandai menguasai teknik2 berciuman terhadap setiap wanita, seperti French Kiss, dll.

23. Selalu merangkul wanita dengan berbagai alasan, walaupun wanita tersebut baru dikenalnya.

24. Selalu percaya diri bila berhadapan dengan setiap wanita.

25. Berusaha menambah nilai credit point, sudah berapa banyak wanita yang telah “diperawani” olehnya. Semakin banyak daftarnya, maka semakin banggalah ia menjadi seorang penjahat kelamin.

26. Selalu dengan mudah meninggalkan wanita yang sudah ia “perawanin” dan ia tiduri dengan berbagai alasan agar tidak dituntut lebih jauh untuk bertanggung jawab. Prinsipnya “HIT and RUN”

27. Cowok penjahat kelamin selalu berusaha dengan cara dan alasan apapun melakukan hubungan seks dengan wanita dengan biaya seminimal mungkin. Karena semakin rendah biaya yang dikeluarkan, maka dia akan menganggap bahwa berhubungan intim dengan wanita tersebut sangat mudah dan tidak perlu mengeluarkan biayanya yang banyak. Dengan prinsip, “keluar uang sedikit2nya dan nikmat setinggi2nya”

28. Pandai melakukan fantasi seksual dengan cara apapun.

29. Jarang melakukan masturbasi, karena dia beranggapan dapat memperoleh seks setiap saat dengan mudah terhadap setiap wanita yang ditemuinya

Cara Mencegah Terjadinya Tindak Asusila Kepada Diri Kita- Kejahatan selalu terjadi dimana-mana, seperti yang diberitakan di berbagai media, salah satunya mengenai kasus pemerkosaan terhadap kaum wanita dan anak-anak.

Dibawah ini hanya sebuah saran, barang kali berguna :
  • Bilang ke si pelaku kalau anda penderita AIDS atau positif HIV.
  • Bilang ke si pelaku kalau anda sedang datang bulan/haid.
  • Bilang ke si pelaku kalau anda sedang hamil.
  • Tawarkan pada si pelaku metode lain, misalnya oral. Jika ia mengiyakan, lakukan dan gigit Mr P nya sekeras mungkin. Lalu kaburlah sejauh mungkin.
  • Bilang ke si pelaku kalau anda kebelet pipis.
  • Bilang ke si pelaku kalau anda baru saja melakukan operasi ganti kelamin. Katakan bahwa anda adalah lesbi.
  • Jika si pelaku telah membuka bajunya dan anda tidak ada cara lain, untuk mengalihkan perhatiannya anda bisa menarik bulu dadanya atau bulu lainnya yang bisa ditarik.
  • Berpura-puralah menjadi orang gila, teruslah tertawalah dan jangan terlihat panik, dengan demikian ia akan mengira bahwa anda sakit jiwa dan lalu meninggalkan anda.
  • Jika si pelaku mencoba mencium anda, ini adalah kesempatan. Gigitlah lidahnya sekeras mungkin.
  • Bila anda suka dengan calon pemerkosa anda negolah agar pemerkosaan berubah menjadi ajang suka sama suka.
  • Jika semua cara tidak berhasil dan anda semakin dekat dengan pelakuan, tanyakan pada si pelaku, apakah ia mau memakai alat pengaman.
  • Cara terakhir adalah Melawan sekuat tenaga. Pukul di bagian sensitifnya !!
 Sekian

Related Posts :



Judul : Ciri-Ciri Lelaki Playboy Terbaru 2013
URL : http://www.newblackgames.com/2013/01/ciri-ciri-lelaki-playboy-terbaru-2013.html
Di Bagikan oleh : Iwan Purwanto
Pada Tanggal : Saturday, January 5, 2013
Jam : 4:36 AM

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Berbagi Hal Menarik Di Dunia | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.