Berita Terbaru :

Dilema Pria Single Tentang Cinta

Thursday, January 24, 2013

Dilema Pria Single Tentang Cinta-Sering kali kita mendengar seorang pria lebih memilih untuk melajang lebih lama dengan alasan-alasan ekonomi ( berbeda dengan kaum perempuan ). Lebih spesifiknya ingin punya rumah pribadi, punya mobil, punya gaji sekian juta / bulan terlebih dahulu serta tabungan beberapa ratus juta untuk sebuah pesta pernikahan .

Karenanya, sebelum mencapai pernikahan, para pria bekerja ekstra keras mengumpulkan uang demi mendapatkan kemapanan. Salahkah hal ini ? Tentu saja tidak . Sudah selayaknya semua orang untuk punya kehidupan yang aman secara finansial saat berumah tangga untuk memberikan kenyamanan bagi istri dan anak.
Tetapi, pada saat kemapanan itu sudah dimiliki, ada situasi yang bisa menjebak para pria….

Saat seorang pria sudah begitu kaya, maka semua jenis wanita akan datang kepadanya menawarkan cinta. Dan akhirnya semua itu akan menjadi buram dan terbersit keraguan, apakah mereka datang karena cinta yang tulus atau hanya mencintai kekayaan yang dimiliki pria itu.

Jika pria itu salah memilih maka akhirnya sesuatu yang buruk akan terjadi, sehingga pria itu menyesal kenapa bisa menjadi begitu kaya.

Suatu kewajaran bukan? Wanita mana yang tidak akan datang bila sang pria begitu tampan, cerdas, kaya & muda? Semua ingin merasakan Jaguarmu, tidur di atas Tempur Pedicmu, tinggal di pent housemu & berdampingan dengan pria berjas Kiton.

Ini merupakan gambaran bahwa uang bisa memanipulasi perasaan… dan parahnya itu adalah uangmu!

Bila saat ini kamu memiliki mobil dan kehidupan yang cukup mapan & seorang pacar, kamu tidak akan pernah tau, apakah wanita ini masih mencintaimu jika suatu saat kamu hanya naik sepeda motor, tidak lagi punya rumah pribadi & hanya ada menu tempe di meja makan.

Tahukah kamu? Tidak……( roda kehidupan terus berputar bukan ?

Karena dia datang ketika kamu bisa memberikannya kenyamanan-kenyamanan finansial yang dia idam-idamkan.

Cinta'kah yang kamu punya?  Bukan...!  Kamu hanya memiliki wanita yang mencintai kenyamanan yang bisa kamu sediakan.

Beruntunglah bagi pasangan yang telah menikah dan mereka berdua memulainya dari bawah. Mensyukuri mobil mereka, karena mereka berdua pernah merasakan panas-hujan dengan sepeda motor. Menyenangi spring bed baru mereka, karena mereka berdua pernah tidur bersama di atas sebuah kasur busa kecil. Terharu degan rumah pribadi mereka, karena dulu mereka pernah tinggal hanya di sebuah kost.

Beruntunglah para pria yang memiliki wanita yang begitu mencintai mereka & mendampingi di saat-saat perjuangan menuju kehidupan yg lebih baik.

Hari ini,, belajarlah untuk menghargai pasanganmu bukan karena kekayaannya.. 

 ------Diadaptasi dari Broadcast Message -----

Perbedaan Making Love Dan Having Sex
Perbedaan Making Love Dan Having Sex-Anda semua pasti sudah akrab atau mengenal yang namanya having sex dan making love. Having Sex dan Making Love(ML) adalah suatu peristiwa sex yang sama. Namun berbeda "Konteks"nya. Anak-anak muda jaman sekarang, khususnya di Indonesia sering sekali menggunakan istilah ML dalam menjelaskan suatu hubungan intim dengan pasangan, baik bukan pacaran, pacaran, atau menikah...Apakah keduanya sama?  TIDAK!

  1. Having Sex
Adalah perbuatan sex(coitus) yang dilakukan oleh kedua lawan jenis/sejenis Tetapi tanpa dasar rasa Cinta melainkan hanya perasaan Tertarik belaka. Kedua pelaku ini melakukan sex hanya berdasarkan insting birahi.
Mau tau kurang lebih rasanya seperti apa? Anda sekalian pasti pernah menonton Blue Film? Pernahkah anda merasa terpuaskan dengan dengan film-film tersebut? Itulah rasanya, puas, nyaman tetapi membuat gelisah. Entah karena perasaan bersalah, ataupun perasaan yang lain.

 2. Making Love

 Adalah suatu peristiwa seksual yang dilakukan kedua pasangan Didasarkan rasa cinta. Perasaan cinta yang mendasari hubungan mereka berdua akan memberikan suatu sensasi yang luar biasa, dan jauh lebih nikmat dibandingkan dengan having sex.

Perpaduan sentuhan kedua lawan jenis yang saling mencintai akan memberikan suatu efek kimiawi pada tubuh kita yang akan berdampak memberikan perasaan bahagia, tenang, damai, nyaman, dan luar biasa. Para dokter juga sepakat bahwa melakukan sex karena cinta bisa membantu meningkatkan daya tahan tubuh seseorang.

Mau tahu rasanya seperti apa?

Segera Temukan Cinta Sejati Kalian dan Menikahlah !! 

 Karena sebagus apa pun Blue Film yg kalian tonton. Tidak akan bisa menandingi itu semua.

Best of luck yah !!

Related Posts :



Judul : Dilema Pria Single Tentang Cinta
URL : http://www.newblackgames.com/2013/01/dilema-pria-single-tentang-cinta.html
Di Bagikan oleh : Iwan Purwanto
Pada Tanggal : Thursday, January 24, 2013
Jam : 5:13 AM

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Berbagi Hal Menarik Di Dunia | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.