Berita Terbaru :

5 Latihan Terbaik Untuk Menurunkan Lemak Perut

Friday, February 1, 2013

5 Latihan Terbaik Untuk Menurunkan Lemak Perut- Orang putus asa untuk menurunkan berat badan, rela akan kelaparan sendiri, mengambil suplemen mahal atau melakukan diet mode terbaru yang menjanjikan untuk memberikan angka sempurna dalam 30 hari. Untungnya, lemak perut adalah metabolik aktif dan lebih mudah untuk kehilangan. Namun, jika nutrisi yang tepat tidak diamati dan resor ini dibuat untuk diet rendah kalori, penurunan berat badan tidak mungkin terjadi dalam jangka waktu yang diinginkan. Kelaparan dan kekurangan kalori pada akhirnya akan menendang dan diet dihadapkan dengan makanan favorit mereka telah menghindari akan memiliki kecenderungan untuk pesta pada kesempatan pertama. Kemungkinan berat badan lebih dari mereka awalnya hilang tidak terlalu mengada-ada.

Menurut Christine Rosenbloom, seorang profesor nutrisi di Georgia State University, mengonsumsi diet kalori terkontrol dan 60 menit aktivitas olahraga harian moderat akan mengakibatkan penurunan berat badan dan bahkan dapat membantu dengan pemeliharaan berat badan yang diinginkan. Padahal, menurut Profesor Michael Jensen dari Mayo Clinic, olahraga aerobik intens akan mengakibatkan menjadi lebih ramping sekitar perut.

Penting untuk diingat bahwa kita harus berusaha menjaga metabolisme tubuh, dengan berjalan, berlari kecil,  intinya mengeluarkan keringat setiap hari,  sehingga tubuh terus membakar kalori mencegah dari  modus menyimpan lemak yang menyebabkan kenaikan berat badan yang tidak perlu.

Mengapa latihan diperlukan ?

Kebanyakan orang yang terlibat dalam penurunan berat badan percaya bahwa itu semua tentang kalori. Jika Anda membakar kalori lebih dari yang Anda ambil, Anda menurunkan berat badan. Jika Anda mengambil kalori lebih dari yang Anda dapat membakar, tubuh keuntungan lemak. Sementara ini bagian dari logika mungkin masuk akal, itu hanya sebagian benar. Apa yang membakar kalori tanpa henti sebenarnya massa otot di bawah lemak tubuh yang memungkinkan asupan kalori lebih banyak tanpa kenaikan berat badan.

Tubuh sebenarnya menyesuaikan dengan perubahan itu mengalami. Kehilangan berat badan tanpa berolahraga meningkatkan risiko kehilangan massa otot, memperlambat metabolisme dan menempatkan tubuh menjadi lemak-menyimpan mode. Orang-orang yang telah kehilangan lemak tubuh dan massa otot mungkin melihat bahwa mereka tidak memiliki massa otot yang pernah mereka miliki. Parahnya lagi, setelah mereka makan berlebihan bahkan sedikit, mereka mulai mengisi pada lemak tubuh sekali lagi.

Membangun massa otot ?

Suatu hal yang penting untuk diingat ketika menjalani program penurunan berat badan adalah untuk memahami apa yang perlu dilakukan. Tujuan realistis dan dapat dicapai dapat membantu dalam membangun kepercayaan yang dibutuhkan untuk membuat lompatan yang diperlukan untuk mencapai berat badan yang diinginkan.

Para peneliti di Lab Biomekanik di San Diego State University mengambil melihat beberapa latihan perut populer dan peringkat mereka. Hasil penelitian menunjukkan bahwa latihan yang membutuhkan stabilisasi perut konstan dan rotasi tubuh menghasilkan aktivitas otot yang paling dalam perut.

Berikut adalah latihan perut atas lima sebagai peringkat oleh studi:

1. Latihan Sepeda - terbaik untuk menargetkan otot six pack dan obliques. Untuk melakukan latihan ini, masuk ke posisi terlentang dengan tangan di belakang kepala Anda. Bawa lutut ke dada sambil mengangkat bahu dari lantai. Perlahan-lahan membawa siku kanan Anda ke arah lutut kiri Anda saat Anda meluruskan kaki kanan Anda. Beralih sisi dan terus dalam gerakan mengayuh. Lakukan 1 sampai 3 set dengan 12 sampai 16 pengulangan.

2. Kaki Kursi Kapten Angkat - Latihan ini membutuhkan kursi kapten, rak dengan lengan empuk memungkinkan untuk kaki untuk menggantung bebas yang umum ditemukan di pusat kebugaran atau klub kesehatan. Untuk melakukan latihan ini, berdiri di atas kursi dan pegangan tangan memegang. Tekan kembali terhadap pad kemudian mengangkat lutut ke dada untuk kontrak abs kemudian menurunkan mereka kembali turun. Lakukan 1 sampai 3 set dengan 12 sampai 16 pengulangan.

3. Latihan Crunch Bola
- Untuk latihan ini, bola latihan diperlukan. Dalam rutinitas ini, perut tidak lebih mengerahkan namun masih perlu seluruh tubuh untuk menstabilkan seluruh rutinitas. Untuk melakukan latihan ini, berbaring di bola dengan punggung bawah didukung sepenuhnya. Tempatkan tangan di belakang kepala. Untuk mengangkat batang tubuh dari bola, kontraksikan perut untuk menarik bagian bawah tulang rusuk ke arah pinggul. Jauhkan bola stabil seperti Anda meringkuk, kemudian turunkan kembali ke meregangkan abs. Lakukan 1 sampai 3 set dengan 12 sampai 16 pengulangan.

4. Leg Crunch Vertikal
- Melakukan latihan ini mirip dengan melakukan crunch kaki kecuali bahwa kaki yang lurus ke atas, memaksa abs untuk bekerja dan menambahkan intensitas untuk rutinitas. Untuk melakukan hal ini, berbaring di lantai dengan kaki lurus ke atas, lutut menyeberang, dan menempatkan tangan di bawah kepala untuk dukungan. Abs Kontrak mengangkat bahu dari lantai dan menjaga kaki dalam posisi tetap untuk crunch. Lakukan 1 sampai 3 set dengan 12 sampai 16 pengulangan.

5. Crunch Lengan Panjang
- Ini adalah varian dari krisis lantai tradisional di mana lengan diadakan langsung di belakang Anda, menambahkan tuas untuk bergerak dan membuat untuk latihan yang menantang. Untuk melakukan hal ini, berbaring di lantai atau tikar kemudian memperpanjang lengan lurus di belakang, menjaga mereka menggenggam dan di samping telinga. Perlahan kontrak abs dan bahu dari lantai angkat dengan hati-hati untuk menjaga lengan lurus. Lakukan 1 sampai 3 set dengan 12 sampai 16 pengulangan.

Strategi terbaik untuk menurunkan berat badan adalah untuk mengamati pola makan yang sehat ditambah dengan olahraga minimal satu jam sehari. Meskipun tidak ada cara yang pasti untuk menangani lemak perut, ada sejumlah kegiatan dari yang untuk memilih dan menikmati. Selama Anda sedang bersenang-senang, Anda bisa menurunkan berat badan tanpa menyadarinya. Hal ini penting untuk mencari latihan yang Anda nikmati. Jika latihan yang disarankan di atas tidak sesuai dengan selera Anda, mengambil mendaki, berenang atau bersepeda hanya sebagai efektif dalam membakar lemak dan otot toning.

Sumber artikel ini meliputi:
http://exercise.about.com/od/weightloss/u/weightlossbasics.htm
http://exercise.about.com/od/abs/ss/abexercises_10.htm
http://www.naturalnews.com/011285.html
http://www.acefitness.org/getfit/studies/BestWorstAbExercises.pdf

Related Posts :



Judul : 5 Latihan Terbaik Untuk Menurunkan Lemak Perut
URL : http://www.newblackgames.com/2013/02/5-latihan-terbaik-untuk-menurunkan.html
Di Bagikan oleh : Iwan Purwanto
Pada Tanggal : Friday, February 1, 2013
Jam : 9:45 PM

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Berbagi Hal Menarik Di Dunia | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.