Berita Terbaru :

Cerita Lucu Janda Muda Terbaru

Friday, March 1, 2013

Cerita Lucu Janda Muda Terbaru

Suatu hari ada seorang janda bernama Susi sedang berbicang dengan teman wanitanya bernama Mona,

Mona : Apa..!!! kamu janda sudah 7 kali tapi masih aja virgin,,???!!!! Gimana rahasianya..??

Susi : Aku enggak ada rahasia istemewa kok..??

Mona : Trus gimana tuh ceritanya..???

Susi: Suamiku yg PERTAMA profesinya sebagi Tukang Tambal Ban,, Dia cuman sibuk cari Lubang aja..??

Mona : Haahh..!!! gile tuh..!!! lalu..???

Susi : Suami yg KEDUA adalah seorang Seniman Pelukis,, biasanya cuman Imajinasi doang Lalu digambar..???

Mona :weachh’.cool.!!!  Trus..trus..yang KETIGA..????

Susi : Huuh..!! apalagi dia..??? Yg ketiga mah sudah kakek-kakek, cuman ngeliat aja sudah selesai… belum ngapa”in juga..????

Mona: waduch..waduhh..?? selanjutnya..??

Susi: Suamiku yang kEEMPAT , Atlit Bilyard..?? ya tapi gitu,, bukan Stiknya yg masuk, malah bolanya pengen dimasukin,,, mana bisa..??

Mona : Haha,,, kocak.. tuch.??  dan lalu..???

Susi: Suamiku yang KELIMA Romantis abis jeng,, Pembuat Puisi..?? setiap malam, aku cuman dibuatin puisi romantis... tapi enggak pernah nyentuh aku..??

Mona : weleh-weleh..???? lalu..lalu..??

Susi : Suamiku yang kEENAM ,, Guru Fisika..?? tiap mau gituan masih hitung gaya gravitasi Bumi lah,, tarik menarik antara dua benda lah,,, aahhh ribett, banyakan teori…gak ada praktek nya!!!??

Mona: uh...uh..ups.!!? trus yg Ketujuh.???

Susi : Suamiku yang KETUJUH ini,, sebenarnya aku suka banget Jeng,, dia berprofesi sebagai tukang Pos,, tapi cuman bisa jilat jilat doank.??? makanya semuanya aku cerain..!! gak bisa mengatasi masalah bilogis aku.??

Mona: wah..wah..??? yang sabar ya jeng Susi..??

Susi: Tapi mudah”an ntar yg KEDELAPAN sukses..?? Amien...!

Mona : ..??? emang yang kedelapan nanti, kamu ingin Profesinya apa..???

Susi : Dia Anggota DPR..

Mona: Trus apa hubungannya..??

Susi: Iya dong..?? soalnya dia kan suka SOGOK’AN…???

Mona : ....Astaga...!!..Ha ha ha...!!!

Cerita Lucu Janda Muda Terbaru

Cerita Lucu Versi Jepang

Kuraba Sakumu -> Pencopet.
Sayabisa Urusi -> Calo.
Nikita Sukanari -> Penari di tempat hiburan.
Samakami Sampepagi -> Cewek penghibur di nightclub.
Takasi Kamucoba -> Sales door to door.
Kosewa Rumaku -> Pemilik rumah kontrakan.
Kitakasi Murasaja -> Seorang pemilik toko.
Minumi Kabeh -> Seorang pemabuk.
Yukasi Kitaterima -> Kasir.
Akusuka Takuti -> Preman.
Mukamu Sayabedaki -> Pekerja salon.
Sini Takupotongi -> Tukang pangkas.
Ayodiri Satusatu -> Pemimpin upacara baris-berbaris.
Takada Gaji -> Pengangguran.
Aigaya Sanasini -> Fotomodel.
Kitabuka Kamupoto -> Fotomodel porno.
Akubuka Kamumasuki -> Penjaga pintu gerbang.
Sukabawa Sayuri -> Tukang sayur.
Tyada Ruma -> Gelandangan.
Yukira Kitaawasi -> Pengawas Pajak.
Kanji Kitakasi -> Tukang jual tepung.
Maunya Chiumi -> Parfum tester.
Kusabuni Itunoda -> Tukang cuci.
Satemura Oke -> Tukang sate.
Disini Adaguchi -> Penjual keramik.
Masimuda Masutipi -> Artis cilik

Just for fun, artikel ini hanya sekedar lelucon belaka,,mohon maklum..:ha ha...!!

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Related Posts :



Judul : Cerita Lucu Janda Muda Terbaru
URL : http://www.newblackgames.com/2013/02/cerita-lucu-janda-muda-terbaru.html
Di Bagikan oleh : Iwan Purwanto
Pada Tanggal : Friday, March 1, 2013
Jam : 9:59 AM

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Berbagi Hal Menarik Di Dunia | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.