Berita Terbaru :

Cerita Lucu Main Tebak-Tebakan Dan Test Calon Sekretaris

Monday, February 25, 2013

Cerita Lucu Main Tebak-Tebakan Dan Test Calon Sekretaris-Ketika kita sedang merasa jenuh, penat atau BT,  kita biasanya mencari suatu hiburan untuk menghilangkan rasa stress yang kita rasakan, entah itu karena masalah di rumah maupun di kantor. Sebagian orang menyibukkan diri dengan membaca buku, majalah dan lain-lain untuk menghilangkan stress tersebut.

Berikut ini ada beberapa cerita lucu yang mungkin bisa menhibur para pembaca semua :

1. Kuputar tubuhnya menghadap belakang. Lalu kutusuk lubang kecil nan sempit itu, tiba-tiba tubuhnya bergetar hebat… ”Lagi mau nge-charge HP, eh, ada sms.”

2. Rena mengambil tisu, lalu mengelap lendir bening pacarnya itu. “Gara–gara kamu, sampe keluar gini,” kata sang pacar. “Maaf say, kamu jadi ketularan flu,” ujar Rena.

3. Benda bulat itu dipegang tante Intan, digerakkan naik-turun dengan penuh semangat, otot-ototnya pun menjadi tegang. “Ugh, capeknya angkat barbel.”

4. Cewek : “Uuh… Mas, kamu kok lama banget sih keluarnya? Aku pegel nih… cape.”
Cowok : “Maaf say, tadi dosennya ngasih tugas dulu. Udah lama di sini?”

5. Para tante mengerubungiku, seraya memaksaku mengocoknya lebih cepat, akhirnya keluar juga benda putih itu. “Arisan kali ini yang dapet tante Marni.”

6. Jariku masuk ke dalam lubang yang sempit itu. Kugesek-gesek lalu tiba-tiba jariku terasa basah oleh lendir yang bening. “Gini nih kalo ngupil pas lagi pilek… huh.”

7. Gadis muda itu berjongkok di depanku tanpa mengenakan celana dalam, ia pun menatapku dan berkata, “ Ayah… pipisnya udah.”

8. Setelah lama tawar menawar, harga disepakati. Mawar pun berkata, “Mau pake kondom ga??” Gue, “Boleh, biar ga lecet kan casingnya?”

9. “Beb, rada cepet dong genjotannya, udah mau nyampe nih…” ujar Rani. “Huff… iya beb, aku udah sekuat tenaga genjotnya nih.” Jawab Tomi sambil ngos-ngosan. “Awas ada anak kecil nyebrang!” pekik Rani panik.

10. Mulut Rani kempot saking nafsu mengenyotnya, dan benar saja, tak lama kemudian cairan kental dan manis itu tumpah dalam mulutnya. “Oh, enaknya permen blaster.”

Cerita Lucu Test Calon Sekretaris

Cerita Lucu Main Tebak-Tebakan Dan Test Calon Sekretaris
Setelah serangkain ujian dan test, akhirnya terpilihlah 5 orang wanita cantik untuk memperebutkan 1 posisi sebagai sekretaris di sebuah perusahaan. Si Bos bingung memilih mana dari kelima wanita tersebut, karena semuanya memiliki kualifikasi yang baik.

Akhirnya si Bos pun melakukan tatap muka dengan ke 5 calon sekretaris nya tersebut.

Bos: “Oke, kalian ber-5 telah berhasil melewati serangkaian ujian dan test yang berat. Sekarang adalah ujian terakhir. Sayangnya saya hanya akan memilih 1 diantara kalian untuk menempati posisi sebagai sekretaris saya di perusahaan ini, dengan gaji 30 juta/bulan.”

Si Bos menghela nafas sebentar, “cantik-cantik semuanya,” batin si Bos.

“Oke, Sekarang, saya membutuhkan 1 jawaban terbaik & logis dari kalian.Pertanyaannya: Wanita memiliki 2 mulut! Yaitu mulut atas, dan mulut bawah, apakah perbedaan dari kedua mulut tersebut?” Tanya si Bos akhirnya.

Kelima wanita cantik tadi berpikir sejenak, dan inilah jawaban mereka :

Wanita-1: “yang 1 vertikal, dan 1 lagi horizontal, Pak..”
“Hem… sangat baik, kamu memiliki pandangan sosiologis yg bagus.” ujar si Bos sambil tersenyum puas.

Wanita 2: “yang 1 berbulu, dan 1 lagi tidak, Pak..”
“mengesankan, kamu realistis.” kata si Bos dengan mengangguk.

Wanita 3: “yang 1 bisa bicara, 1 lagi tidak bisa bicara Pak”
“Cukup bagus, kamu mengedepankan aspek komunikatif, hal penting bagi seorang sekertaris.”

Wanita 4: “yang 1 ada gigi, 1 lagi ompong Pak”
Boss: hahahaha… kamu orang yang sangat humoris..

Cerita Lucu Main Tebak-Tebakan Dan Test Calon Sekretaris
Wanita yang ke-5 bingung, karena semua jawaban yang terlintas dibenaknya sudah di sebutkan oleh yang lain. Tiba-tiba dia menemukan ide. Sambil tersenyum manja, wanita ke 5 menjawab :
“Mulut yang 1 dipake sendiri…. mulut yang lain dipake sama… Bosss” (sambil tersipu malu)

Si Bos tersentak kaget, dan langsung berdiri. Kata si Bos : “YAA….!! KAMU SAYA TERIMA!”

 Cerita Lucu "The Legend of Killer"
Ada 3 vampire, mereka bikin kompetisi siapa yang paling kejam dan sadis. Vampire yang paling muda dapet kesempatan duluan.

Tiba² dia lari secepat kilat, terus 2 menit kemudian udah balik lagi. Mukanya berlumuran darah, seringainya serem. Terus dia ngomong, ” Loe pade liat desa di seberang bukit itu?” yang 2 ngangguk, “iya, liat.” “Desa itu … habisss semua, gue babat sampe rata!”

Yang tua panas juga. Dia pergi sekelbat, terus 1 menit udah balik, mukanya juga penuh dengan cucuran darah. ” Loe pada liat kota yang itu?” katanya sambil mukanya nunjukin kalo dia bangga bener. “Iya,liat!” yang 2 ngangguk juga. ” Kota itu habis juga tanpa sisa!” kata yang paling tua sambil ketawa serem, “Huahuahahah……ha….hahaaha….!!!!”

Vampire yang 1 nya lagi tambah panas,dia juga pengen show off. Akhirnya dia terbang sekelebat kilat. Temennya yang 2 terperanjat, soalnya belum sampe setengah menit dianya udah balik, penuh dengan cucuran darah dimukanya dan matanya. Temenya berkata dalam hati, “Gila nih Vampire, sangar amat! Ternyata dia yang paling jago!”

Sambil ngos-ngos'an dia teriak, ” loe pade liat nggak tiang listrik di belokkan sana?”. Kata yang laen, ” Liat! Liat !!!”

” Sialan , gue kagak liat !!!” kata si vampire

Kedua vampire ketawa ngakak,” Huahahahaaaaa…..hahaa….haaaahahaha !!

Related Posts :



Judul : Cerita Lucu Main Tebak-Tebakan Dan Test Calon Sekretaris
URL : http://www.newblackgames.com/2013/02/cerita-lucu-main-tebak-tebakan-dan-test.html
Di Bagikan oleh : Iwan Purwanto
Pada Tanggal : Monday, February 25, 2013
Jam : 5:14 PM

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Berbagi Hal Menarik Di Dunia | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.