Berita Terbaru :

Gasoline From Air, Teknologi Masa Depan

Sunday, February 10, 2013

Gasoline From Air, Teknologi Masa Depan-Teknologi baru untuk bahan bakar yang bersih dan ramah lingkungan. Biaya sebenarnya dari bahan bakar fosil mencapai jauh melampaui apa yang dibayar di pompa bensin - biaya berperang untuk melindungi kepentingan minyak, korupsi pemerintah, pemanasan global dan kerusakan lingkungan semua bagian dari persamaan.

Dan jangan lupa tentang konsekuensi kesehatan juga. Untungnya, solusi untuk masalah ini mungkin hanya sekitar sudut. Sebuah tim peneliti di Inggris telah menemukan cara untuk mengekstrak karbondioksida (CO2) dari udara, mengubahnya menjadi layak, bensin pembakaran bersih. Tidak, ini bukan fiksi ilmiah - itu teknologi yang di ambang menjadi mainstream dalam beberapa tahun ini.

Industri bahan bakar fosil yang penuh dengan korupsi, keserakahan dan membahayakan. Tidak hanya bensin mencemari lingkungan, menyebabkan kesehatan yang buruk dan meningkatkan pemanasan global, tetapi juga memberikan kontribusi terhadap kemiskinan. Mempertimbangkan biaya perang modern - miliaran dolar yang dihabiskan untuk melindungi minyak 'hak'. Tidak heran AS berada di ambang kehancuran ekonomi. Di tempat-tempat seperti Nigeria, perusahaan minyak menghancurkan lingkungan lokal dan ekonomi dalam pencarian mereka untuk 'emas hitam'. Quaker Earth Perawatan melukiskan gambaran suram dari kondisi saat ini.

Untuk menemukan dan memulihkan minyak, jalan yang menebas hutan hujan, pengeboran situs mengkontaminasi air tawar dan tanah, tumpahan jutaan bocor pipa galon minyak mentah terhadap satwa liar dan pristine tundra, dan masyarakat adat didorong ke jurang kepunahan. Masuknya sementara kas mengganggu ekonomi, pemerintah korup, dan konsentratnya kekayaan di antaranya. Kilang minyak mencemari udara, tanah, dan air dari masyarakat miskin yang mengelilingi mereka. "

Jika integritas pemerintah yang pernah dipertanyakan mengenai bahan bakar fosil, tentang korupsi seputar invasi ke Irak, pipa UNOCAL di Burma yang dibangun dengan tenaga kerja budak atau intrik di balik skandal Enron.
Kesehatan-bijaksana, bensin seperti mimpi buruk. Pembakaran bahan bakar fosil mencemari udara sedemikian rupa bahwa tingkat asma telah meroket di kalangan anak-anak dan orang tua. Cacat lahir dan kanker juga pada naik karena lingkungan yang beracun.
Gasoline From Air, Teknologi Masa Depan

Bergerak menuju solusi cerdik, cerdas dan ramah lingkungan

Bahkan dengan kodisi saat ini, secercah harapan di cakrawala. Sebuah perusahaan Inggris kecil telah menghasilkan "bensin dari udara" dengan mengekstraksi CO2 dari atmosfer dan, bersama dengan uap air, mengubahnya menjadi bahan bakar cair. Hal ini sangat mungkin menjadi solusi untuk krisis energi di seluruh dunia, perang minyak merajalela dan kerusakan lingkungan.

Sebuah urutan tinggi tentu, tapi masa depan terlihat menjanjikan. Tim percaya bahwa jika mereka dapat mengamankan pendanaan, produksi komersial dari bahan bakar cerdik bisa dimulai sedini 2014. Saat ini, proses masih membutuhkan listrik dari grid nasional, tetapi perusahaan percaya bahwa transisi ke sumber-sumber terbaru akan seperti tenaga angin atau waduk pasang surut itu "mungkin".

Salah satu aspek yang lebih menarik dari teknologi ini adalah bahwa negara-negara di seluruh dunia akan mampu memproduksi sendiri 'hijau' bensin - hubungan memutus sumber luar bahan bakar dan berpotensi merevolusi ekonomi mereka.

Seperti diamati oleh Sandra Lewis dan Kim Carlyle Quaker Earth Perawatan:
"Biaya sebenarnya dari bahan bakar fosil yang mengejutkan dan tidak dapat diukur dalam dolar proposal Administrasi untuk memperluas produksi bahan bakar fosil dan meningkatkan ketergantungan kita pada mereka secara politik korup, ekologis dan ekonomis yang berbahaya, dan secara moral bangkrut.."

Untungnya, solusi inovatif dan cerdas mungkin berada di jalan yang tepat


Sumber artikel ini meliputi:

"Exclusive: Pioneering scientists turn fresh air into petrol in massive boost in fight against energy crisis" Steve Connor, The Independent, October 29, 2012. Retrieved on October 31, 2012 from: http://www.independent.co.uk

"The Dark Side of Our Dependence on Fossil Fuels: Time for Quakers to Take a Stand" Sandra Lewis and Kim Carlyle, Quaker Earth Watch, March/April 2002. Retrieved on October 31, 2012 from: http://www.quakerearthcare.org

"A technology that goes one better than carbon capture could be crucial in fighting climate change" Steve Conner, The Independent, October 19, 2012. Retrieved on October 31, 2012 from: http://www.independent.co.uk

"Dangers of Carbon Pollution on the Environment" Al Gore. Retrieved on October 31, 2012 from: http://clinton4.nara.gov/WH/EOP/OVP/24hours/vpenv.html

"America's Fossil Fuel Fever" Michael T. Klare, The Nation, February 29, 2012. Retrieved on October 31, 2012 from: http://www.thenation.com/article/166521/americas-fossil-fuel-fever#

http://www.naturalnews.com/037781_green_fuel_technology_hydrocarbons.html

Related Posts :



Judul : Gasoline From Air, Teknologi Masa Depan
URL : http://www.newblackgames.com/2013/02/gasoline-from-air-teknologi-masa-depan.html
Di Bagikan oleh : Iwan Purwanto
Pada Tanggal : Sunday, February 10, 2013
Jam : 1:37 PM

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Berbagi Hal Menarik Di Dunia | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.