Berita Terbaru :

Obat Untuk Demam, Flu Dan Infeksi

Thursday, February 7, 2013

Obat Untuk Demam, Flu Dan Infeksi-The Tonic pembersih super antibiotik, menghancurkan bakteri baik yang positif dan yang negatif. Ini juga merupakan formula anti-virus dan anti-fungal/yeast kuat, dan akan meningkatkan sirkulasi darah dan getah bening ke setiap bagian tubuh. Hal ini sangat efektif sehingga dikatakan sebagai obat untuk pilek dan flu.

Manfaat dari masing-masing bahan:

1. Bawang Putih
Bawang putih adalah antibiotik spektrum luas. Tidak seperti antibiotik kimia yang membunuh jutaan bakteri yang dibutuhkan tubuh Anda, Bawang putih hanya menargetkan bakteri menyerang dan bahkan mempromosikan dan meningkatkan bakteri sehat Anda. Bawang putih juga ampuh anti-jamur dan benar-benar menghancurkan setiap antigen, patogen dan setiap berbahaya atau penyakit yang menyebabkan mikro-organisme.

Bawang bawang putih adalah milik ahli waris dan memiliki tindakan serupa tapi lebih ringan. Bersama-sama mereka adalah duo pertempuran yang luar biasa.

2. Lobak
 Lobak adalah ramuan ampuh untuk sinus dan paru-paru. Hal itu membuka saluran sinus dan meningkatkan sirkulasi di sana, di mana kebanyakan dokter setuju, pilek dan influenza sering mulai.

Jahe mengandung kuat anti-inflamasi dan merupakan stimulan sirkulasi yang luar biasa.

3.Cayenne/ Paprika
Cayenne (paprika) adalah propelan peredaran darah paling kuat dikenal. Ini hanya mengirimkan sifat pertempuran antibiotik dan penyakit dari tumbuh-tumbuhan lain di mana mereka paling dibutuhkan.

4.Kunyit
Kunyit membersihkan infeksi dan mengurangi peradangan dalam tubuh. Itu blok kanker dari berkembang. Terutama membantu bagi mereka yang menderita nyeri sendi.

5. Cuka Sari Apel
Cuka sari apel: Ada sesuatu yang pasti harus benar-benar sehat dalam menggunakan cuka sari apel, karena Bapak Kedokteran, Hippocrates, menggunakan cuka ini sekitar 400 SM untuk kesehatan yang memberikan kualitas. Dikatakan bahwa ia hanya memiliki dua solusi: madu dan cuka sari apel.

Cuka sari apel terbuat dari segar, apel matang yang difermentasi dan menjalani proses ketat untuk menciptakan produk akhir. Cuka mengandung sejumlah vitamin, beta-karoten, mineral pektin dan penting seperti kalium, natrium, magnesium, kalsium, fosfor,, klorin belerang, besi fluorin, dan. fluorine.

Pectin dalam cuka adalah serat yang membantu dalam mengatur tekanan darah dan mengurangi kolesterol jahat. Beta karoten-membantu kerusakan perlawanan disebabkan oleh radikal bebas, membantu menjaga kulit kencang dan penampilan muda. Cuka apel baik bagi mereka yang ingin menurunkan berat badan. Ini membantu dalam mengurai lemak yang membantu dalam penurunan berat badan alami.

Obat Untuk Demam, Flu Dan Infeksi
Cuka apel mengandung asam malat yang sangat membantu dalam memerangi jamur serta infeksi bakteri. Asam ini membantu meringankan nyeri sendi dengan melarutkan endapan asam urat yang terbentuk di sekitar sendi. Ini asam urat dilarutkan secara bertahap dieliminasi dari tubuh.

Bahan (Organik)-Resep Tonic :

1 32 oz. botol cuka apel organik spple
1/4 cangkir bawang putih cincang
1/4 cangkir bawang cincang
1/4 cangkir paprika cincang habanero (cabai terpanas atau Anda dapat menemukan)
1/4 cangkir parutan jahe
1/4 cangkir lobak parut
2 sendok makan. kunyit

Caranya :
Blender dan saring
     Tuangkan kembali cairan dalam botol
     Kompos segala sesuatu yang lain


Anda dapat menyimpan tonik di lemari untuk jangka waktu yang lama. Minum pada tanda-tanda pertama pilek atau flu. Untuk sakit tenggorokan, berkumur sedikit. Hal ini juga dapat digunakan dicampur dengan minyak zaitun untuk salad dressing.

Sumber :
 http://www.naturalnews.com/

Related Posts :



Judul : Obat Untuk Demam, Flu Dan Infeksi
URL : http://www.newblackgames.com/2013/02/obat-untuk-demam-flu-dan-infeksi.html
Di Bagikan oleh : Iwan Purwanto
Pada Tanggal : Thursday, February 7, 2013
Jam : 11:36 AM

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Berbagi Hal Menarik Di Dunia | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.