Berita Terbaru :

SONY Menunjukkan Kemampuan PlayStation 4 Terbaru

Friday, February 22, 2013

SONY Menunjukkan Kemampuan PlayStation 4 Terbaru-NEW YORK (AP) - Sony memamerkan apa yang dapat dilakukan oleh PlayStation 4, tapi tidak seperti apa yang terlihat. Perusahaan Elektronik di Jepang berbicara tentang konsol game yang akan datang untuk pertama kalinya dan mengatakan akan mulai dijual musim liburan ini.

Namun Sony tidak mengungkapkan perangkat itu sendiri. Presenter memainkan permainan yang diproyeksikan pada layar di sebuah rumah opera dikonversi, tetapi PlayStations itu sendiri tersembunyi di belakang panggung sepanjang dua jam acara Rabu malam itu.

"Saya tidak tahu bahwa kotak tersebut akan menjadi sesuatu yang akan memiliki dampak yang dramatis pada perasaan orang tentang permainan. Ini akan menjadi warna dan ukuran yang cukup sebanding dengan konsol sebelumnya," kata Jack Tretton, CEO Sony Computer Entertainment of America.

Ada berita besar untuk mengatakan di sini, dan itu akan memakan waktu antara sekarang dan musim liburan untuk mendapatkan semua rincian di luar sana," kata Tretton dalam sebuah wawancara.

Tretton mengatakan harga PlayStation 4 tersebut belum diputuskan, tetapi mengisyaratkan bahwa hal itu tidak akan setinggi PlayStation 3. Awalnya. PS3 debutnya pada tahun 2006 dengan dua model seharga $ 500 dan $ 600. Sekarang dijual seharga sekitar $ 300.

PlayStation 4 akan berdesak-desakan untuk perhatian musim liburan ini dengan penggantinya Microsoft untuk Xbox. Rincian tentang perangkat yang diharapkan pada bulan Juni. Xbox 360 keluar tahun sebelum PS3 dan sudah lebih populer saat itu, terutama karena layanan online yang kuat, Xbox Live, yang memungkinkan orang untuk bermain game dengan orang lain secara online. Setelah acara ini lebih awal memungkinkan Sony untuk meraih sorotan selama beberapa bulan, meskipun kurangnya perangkat yang sebenarnya telah dicatat oleh banyak orang di Twitter dan di tempat lain.

SONY Menunjukkan Kemampuan PlayStation 4 Terbaru
Sony tidak mengungkapkan bahwa bagian dalam PS4 dasarnya akan menjadi "PC supercharged," seperti Xbox. Itu keberangkatan besar dari desain PlayStation tua dan istimewa dan harus membuat lebih mudah bagi pengembang untuk membuat game. Sony Corp menggunakan chip pengolahan yang dibuat oleh Advanced Micro Devices Inc

Salah satu tantangan besar yang kita hadapi di masa lalu adalah bahwa kita menciptakan teknologi besar dan kita serahkan langsung kepada pengembangan masyarakat, dan mereka harus pergi melalui kurva belajar sebelum mereka bisa memanfaatkan itu  Dan ketika mereka lakukan, kami melihat beberapa fenomenal. permainan, "kata Tretton. "Kami ingin menurunkan penghalang masuk dan benar-benar memberi mereka kemampuan untuk menciptakan pengalaman gaming yang luar biasa sejak hari pertama."

Penerapan chip PC juga berarti bahwa konsol baru tidak akan dapat bermain game yang dibuat untuk salah satu dari tiga PlayStations sebelumnya, meskipun PS4 akan memiliki drive Blu-ray disc, seperti PS3. Sebaliknya, Sony mengatakan gamer harus streaming permainan yang lebih tua untuk PS4 melalui Internet.

Fitur baru lainnya berkisar jejaring sosial dan akses remote. Dengan satu tombol, Anda dapat menyiarkan video dari bermain game Anda sehingga teman-teman dapat "melihat melewati bahu Anda hampir," kata David Perry, pendiri dari permainan Sony milik perusahaan Internet Gaikai. Dengan remote play, Anda dapat menjalankan permainan pada PS4 untuk streaming melalui Internet ke perangkat mobile gaming Sony, PlayStation Vita, yang memulai debutnya tahun lalu.

Tujuannya adalah untuk membuat PS4 begitu baik pada mencari tahu apa permainan dan konten lain yang Anda inginkan bahwa hal itu dapat men-download tanpa diminta, sehingga itu tersedia ketika Anda sadar bahwa Anda menginginkannya, Sony mengatakan.

"Visi jangka panjang kami adalah untuk mengurangi waktu download judul digital ke nol," kata Mark Cerny, memimpin sistem Sony arsitek di PS4.

PS4 ini tiba di tengah penurunan dalam video hardware perangkat lunak permainan, dan penjualan aksesori. Firma riset NPD Group mengatakan penjualan game turun 22 persen menjadi $ 13,3 miliar di 2012. Dengan peluncuran PS4, Sony sedang mencari untuk menarik orang-orang yang mungkin telah mengalihkan perhatian mereka ke permainan di Facebook, komputer tablet dan ponsel.

Analis Forrester James McQuivey kata Sony hilang titik dengan membangun apa jumlah ke PS3 upgrade.

"Sony yakin masa depan akan seperti masa lalu dan telah membangun konsol permainan untuk membuktikannya," katanya. "Tablet dan Smartphone kini terlibat lebih banyak orang di menit lebih dari game konsol daripada apa yang pernah dicapai."

Sony menunjukkan kontroler diperbarui yang menambahkan Touchpad dan "berbagi" tombol. Controller juga memiliki bar cahaya, yang berarti kamera PlayStation baru dapat lebih mudah melacak perangkat untuk kontrol gerak.

Dennis Fong, CEO dari Raptr jaringan game-sentris situs sosial, Sony yakin dengan adanya PS4 akan baik untuk gamer dan bisnis.

"Kemampuan untuk menangkap gambar, video atau langsung disiarkan apa yang ada di layar pemain 'ke teman-teman mereka adalah transformasi bagi generasi baru konsol," kata Fong. "Menyediakan mereka dengan alat masyarakat untuk membuat video dan siaran langsung adalah fitur keren untuk gamer, dan konten juga bagus untuk bisnis. Pengguna yang dihasilkan membuat pemain terlibat dengan permainan bahkan ketika mereka tidak bermain dan juga menarik pengguna baru dari Buzz dihasilkan sekitar konten ini.
Sebagian besar acara Rabu dikhususkan untuk demo dari game untuk PS4, termasuk simulator balap tim yang realistis, "Club Drive," super-powered sekuel tindakan "Infamous: Anak Kedua," kusut berseni "Saksi" dan beberapa orang pertama shooter game, termasuk "Killzone:. Jatuh Shadow" Selain permainan, PS4 akan membiarkan orang membuat animasi dalam 3-D menggunakan kontroler Move motion - semua secara real time.

Musim gugur yang lalu, Nintendo meluncurkan generasi berikutnya dari konsol game dengan Wii U, yang datang dengan kontroler tablet-seperti disebut Gamepad tersebut. Controller memungkinkan dua orang bermain game yang sama untuk memiliki pengalaman yang berbeda tergantung pada apakah mereka menggunakan Gamepad atau Wii remote tradisional, yang itu sendiri adalah revolusioner ketika keluar karena gerak-kontrol fitur.

Dilihat dari acara Rabu, Sony berusaha untuk meningkatkan tetapi tidak merevolusi bermain game. Permainan adalah update yang sudah ada, dengan grafis ditingkatkan.

"Pada akhir hari, ini adalah perangkat oleh gamer untuk gamer," kata Tretton. "Permainan yang orang pergi keluar dan menghabiskan miliaran dolar pada adalah penembak tradisional."

Wii asli telah menjual lebih banyak unit sejak diluncurkan dari kedua pesaingnya, tetapi telah kehilangan momentum dalam beberapa tahun terakhir sebagai kebaruan kontroler gerak yang memudar. Nintendo mengatakan pihaknya menjual 3,1 juta Kami Wii pada akhir 2012. Ini adalah awal yang mengecewakan bagi yang pertama dari generasi baru dari sistem game.

Dalam beberapa hal, terutama kemampuannya untuk menampilkan definisi tinggi permainan, U Wii hanya mengejar ke PS3 dan Xbox 360, konsol disukai untuk bermain game populer seperti "Call of Duty."

Ketiga pembuat konsol mencoba untuk memposisikan perangkat mereka sebagai hub hiburan yang dapat memberikan film, musik dan jaringan sosial ketika mereka mencoba untuk tetap relevan di era smartphone dan tablet. Jaringan PlayStation online akan memiliki akses ke video Sony dan layanan musik, serta Netflix, Hulu dan Amazon, dengan langganan yang dibayarkan kepada layanan tersebut. Orang juga akan dapat mengakses Facebook.

Sumber : yahoo.com

Related Posts :



Judul : SONY Menunjukkan Kemampuan PlayStation 4 Terbaru
URL : http://www.newblackgames.com/2013/02/sony-menunjukkan-kemampuan-playstation.html
Di Bagikan oleh : Iwan Purwanto
Pada Tanggal : Friday, February 22, 2013
Jam : 11:52 PM

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Berbagi Hal Menarik Di Dunia | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.