Berita Terbaru :

Teknologi Untuk Mengurangi Kadar Sperma ( Bill Gates )

Sunday, February 10, 2013

Teknologi Untuk Mengurangi Kadar Sperma ( Bill Gates ).Vaksinasi massal tampaknya tidak strategi depopulasi hanya dipekerjakan oleh Bill & Melinda Gates Foundation, sebagai penelitian baru yang didanai oleh organisasi telah mengembangkan cara untuk sengaja merusak sperma menggunakan teknologi ultrasound. BBC News melaporkan bahwa Gates Foundation diberikan hibah untuk peneliti dari University of North Carolina (UNC) untuk mengembangkan metode baru kontrasepsi.

Untuk studi mereka, tim UNC diuji USG pada tikus laboratorium dan menemukan bahwa dua 15 menit dosis "secara signifikan mengurangi" jumlah sperma baik dan integritas sperma. Bila diberikan dua hari terpisah melalui air garam hangat, USG menyebabkan jumlah sperma tikus 'turun di bawah sepuluh juta sperma per mililiter, yaitu lima juta kurang dari kisaran "sub-fertil", dan tetap seperti itu selama enam bulan.

Laporan tersebut mengklaim teknologi ini untuk tujuan kontrasepsi saja dan bukan untuk menyebabkan kemandulan. Namun, Dr James Tsuruta, yang memimpin penelitian, mengatakan kepada wartawan bahwa tidak jelas apakah atau tidak teknologi dapat menyebabkan kerusakan jangka panjang, dan bahwa penelitian lebih lanjut diperlukan untuk menentukan apakah atau tidak ultrasound berulang menyebabkan kerusakan permanen.

Gates Foundation diberikan 78 proyek penelitian yang berbeda dengan hibah $ 100.000 sebagai bagian dari "Grand Tantangan di Global Health Program." Sepuluh dari proyek-proyek khusus ditujukan teknologi baru untuk kontrasepsi, menurut TIME, termasuk satu untuk sebuah pil yang menghambat pertumbuhan dan pematangan sperma, dan satu lagi untuk menciptakan senyawa kimia yang mencegah sperma mencapai sel telur
Teknologi Untuk Mengurangi Kadar Sperma ( Bill Gates )

"Kami pikir ini bisa memberikan orang sampai dengan enam bulan yang handal, kontrasepsi murah, non-hormonal dari satu putaran pengobatan," tulis para peneliti dalam laporan mereka. "Tujuan jangka panjang kami adalah menggunakan ultrasound sebagai kontrasepsi ..., murah jangka panjang, pria reversibel cocok untuk digunakan dalam mengembangkan ke negara-negara dunia pertama."

Kembali pada tahun 2010, Bill Gates menjelaskan kepada peserta di Konferensi TED tahun itu ide-idenya untuk pemusnahan populasi dunia, salah satunya melibatkan tingkat vaksinasi. Sekarang, organisasinya secara aktif mendanai penelitian metode kontrasepsi canggih yang bisa membuat orang tidak subur.

Sumber artikel meliputi :

http://www.bbc.co.uk/news/health-16756381

http://healthland.time.com/2010/05/14/male-birth-control-stopping-sperm-with-ultrasound/

http://www.naturalnews.com/029911_vaccines_Bill_Gates.html

http://www.naturalnews.com/034834_Bill_Gates_sperm_infertility.html

Related Posts :



Judul : Teknologi Untuk Mengurangi Kadar Sperma ( Bill Gates )
URL : http://www.newblackgames.com/2013/02/teknologi-untuk-mengurangi-kadar-sperma.html
Di Bagikan oleh : Iwan Purwanto
Pada Tanggal : Sunday, February 10, 2013
Jam : 10:31 PM

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Berbagi Hal Menarik Di Dunia | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.