Berita Terbaru :

Kamus Rayuan Gombal Terbaru

Friday, March 15, 2013

Kamus Rayuan Gombal Terbaru-Ketika di sebuah ruangan trus ada cewek cantik masuk.
    Cowo : Mmhh.. mbak..
    Cewe : Iya ada apa??
    Cowo : Mbak seorang interior desainer ya???
    Cewe : Nggak.. emang napa???
    Cowo : Mmhh..soalnya begitu mbak masuk, ruangan ini langsung jadi indah..

Waktu berkunjung kerumah pacar… dia kan nyuguhi teh anget…
    Cewe : Ini mas diminum…
    Cowo : Waduh dibilangin ga usah koq…
    Cewe : Dah telanjur… ayo diminum…
    Cowo : Iya deh… (ngambil minuman lalu diminum)..
    Cewe : Gimana enak??…
    Cowo : eeeehhhh… sambil mengernyitkan dahi…
    Cewe : Knapa mas??…
    Cowo : Ini teh manis???…
    Cewe : Iya… knapa??… kurang manis??…
    Cowo : Oooo ngga… asal ngliat kamu aja semua bakal kerasa manis…
    Cewe : GOMBAL!!!

Cowo : Sebenarnya aku ga pernah mau ngomong gini ke orang lain tapi aku takut klo aku ga punya kesempatan lagi ?
    Cewe : Ih! kamu ngomong apaan sih
    Cowo : Plis hon! Apa kamu ga punya waktu buat dengerin aku ?
    Cewe : Emangnya kamu mau ngomong apa ?
    Cowo : Aku mau kamu percaya dalam hati kamu, aku ga akan pernah mengenal cinta klo ga mengenal kamu
    Cewe : Ha ? (malu)
    Cowo : Sekarang tutup mata kamu, rasakan detak jantung aku, dengar! nama kamu selalu bergema didiri aku
                Nah dah gt kan dia merem tuh ya udah cium dehbibirnya pelan2 trus peluk doi dan yah terserah deh
                 Pas lagi di dalam ruangan trus ada cewek cantik masuk.
   
Cowo : Mmhh.. mbak..
    Cewe : Iya ada apa??
    Cowo : Mbak seorang interior desainer ya???
    Cewe : Nggak.. emang napa???
    Cowo : Mmhh..soalnya begitu mbak masuk, ruangan ini langsung jadi indah..!

 Ketika lagi duduk bareng..trus bilang
    Cowo : say
    Cewe : apa..
    Cowo : kalo gw mo bikin perumpaan, elu itu spt bulan
    Cewe : ah masa bang, kalo ane bulan…abang jd apanya??
    Cowo : gw jadi semut peker

Ketika janjian ketemuan dinner di resto ( First Date).
    Cowo : Tau gak tadi pas nungguin kamu aku ngeliatin pintu terus….
    Cewe : Trus?
    Cowo : Ada cewe cakep masuk….
    Cewe : Trus?!!!!
    Cowo : Dalam hati aku bilang wow ni cewe oke sekali….
    Cewe : Trus?!!!!
    Cowo : Aku liatiiiin…… eh gak tau nya tu cewe dateng ke meja aku…..
    Sampe sekarang aku masih gak percaya (sambil menatap cewe dgn mata berbinar-binar) kok ni cewe mau duduk disini      sama aku sedangkan ada banyak co cakep di ruangan ini.

Pas telpon: Udah ya yank? met bobo .. jangan lupa pake jaket biar gag adem
    Ce : Iyah bang
    Co : Daaah sayank
    Ce : Daaa abang (telp di tutup)
    Trus co nya telp lagi
    Co : Eh yank.. abang dah bilang I Love U belum sih td ..?
    Ce : (Lemeeesss)
    Setelah nganterin doi (masih dlm tahap2 akhir PDKT ato baru jadian) pulang, Spend some time di rumah nya..
    trus setelah pulang, 10 menit kemudian, tlp dia…
    Cowo : Eh ada yg ketinggalan nih di rumah lo, titip ya…
    Cewe : Apa yg ketinggalan??
    Cowo : Hati gue ketinggalan, tolong jaga baik2 yah…
    Co : Cinta…kmu makannya apa seh?
    Ce : Ya pake nasi lah cinta..emg knapa?
    Co : Nggak..cewek-cewek yg abang kenal dari SD sampai sekarang juga pada makan nasi semua..
    Ce : Trus…
    Co : Tapi kok gak ada yg cantik dan sebaik kamu ya cinta..
    Ce : Ohh..cinta MMUAH!
Kamus Rayuan Gombal Terbaru

Ketika berdua-duaan
    Tatap matanya dalam – dalam, terus….
    Pegang tangannya, elus pelan – pelan, selembut – lembutnya
    terus ngomong begini
    “Kamu adalah hal terbaik yang pernah terjadi sama aku..!”
    dengan tatapan memelas terus bilang gini
    “Aku sayang kamu”

Baca juga artikel tentang Cara Merayu Sang Pacar 2013
Best of Luck yah !!

Related Posts :



Judul : Kamus Rayuan Gombal Terbaru
URL : http://www.newblackgames.com/2013/03/kamus-rayuan-gombal-terbaru.html
Di Bagikan oleh : Iwan Purwanto
Pada Tanggal : Friday, March 15, 2013
Jam : 5:01 PM

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Berbagi Hal Menarik Di Dunia | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.