Berita Terbaru :

Mengenal Manfaat Dan Khasiat Sperma Pria

Monday, March 4, 2013

Mengenal Manfaat Dan Khasiat Sperma Pria-Hasil penelitian Johnson dan Everitt dalam bukunya Essential Reproduction (2000) mengungkapkan bahwa air mani berisi kandungan gizi yang tinggi.

Dalam ejakulasi khas (kira-kira satu sendok teh) air mani sudah mengandung 150 mg protein, 11 mg karbohidrat, 6 mg lemak, 3 mg kolesterol, 7 persen US AKG kalium, tembaga dan seng.

Selain itu, air mani juga mengandung gula, protein dan asam amino, mineral, vitamin, hormon, asam laktat, urea, asam urat dan nitrogen.

 Kandungan Sperma
 Kandungan gizi yang tinggi dalam air mani dan sperma membuat manfaatnya selalu menarik untuk diteliti, salah satunya untuk kecantikan seperti mengobati jerawat dan membuat wanita awet muda. Benarkah demikian?

Ketika Seseorang bertanya di suatu forum “Apakah kalau khasiat sperma jika dikonsumsi? jelaskan?” dan jawaban terbaik yang terpilih adalah sebagai berikut :

Berikut unsur-unsur yang di kandung dalam sperma laki-laki dan mitologi tentang Sperma. Menurut pemahaman TAO aliran china kuno, sperma di yakini bisa menjadi obat atau sumber yang bisa membuat panjang umur, meningkatkan kecerdasan otak, serta bisa membuat kulis halus bagi wanita yang menelannya.

Menurut penelitian ilmu pengetahuan modern sekarang di temukan bahwa seorang laki-laki secara normal dalam seminggu memproduksi sperma sebanyak 6 milyar sel sperma, ini berarti setiap minggu seorang pria bisa menjadi bapak dari 6 milyar manusia di muka bumi ini.

Lalu bagaimana jika menelan sperma..? Jika di lihat kadar yg terkandung di dalamnya, maka sperma memang berisi zat-zat atau protein yang sangat berguna bagi tubuh, mungkin kira-kira seperti orang yang suka menelan/memakan telur ayam kampung atau telur bebek sebagai suplemen untuk meningkatkan vitalitas tubuh, tapi di garis bawahi disini tentu sperma yang sehat untuk di telan adalah milik pria yang sehat, zat-zat yang di kandung sperma:
Ammonia …….……………………………2
Ascoric Acid ……………………………..12,8
Ash …………………………..……………..9,9 %
Calcium ……………………………………25
Carbon Dioxide ………………………….54 ml/100 ml
Chloride ………………………………….155
Cholesterol ……………………………….80
Citric Acid ……………………………….376
Creatine ……………………………………20
Ergothioneine ………………………….Trace
Fructose ………………………………….224
Glutathione ……………………………..30
Glycerylphorylcholine …………….…54-90
Inositol ……………………………………50,57
Lactic Acid ……………………………….35
Magnesium ……………………………..14
Nitrogen, nonprotein(total) ………913
Phosphorus,acid-soluble …………..57
Inorganic …………………………….….11
Lipid ………………………………………6
Total (lipid) ……………………………112
Phosphorylcholine …………………..250-380
Potassium ………………………………89
Pyruvic Acid …………………………..29
Sodium …………………………………..281
Sorbitol …………………………………..10
Vitamin B 12 ……………………………300-600 ppg
Sulfur ……………………………………..3 % (of ash)
Urea ………………………………………72
Uric Acid ……..…………………………..6
Zinc ……………………………………….14
Copper ……………………0,006-0,024
Semua zat-zat di atas adalah merupakan zat-zat penting yang sangat bermanfaat untuk tubuh, dan juga zat yang terkandung di dalam berbagai obat-obatan penyembuh, bisa ditanyakan ke dokter.
Sperma Memiliki Efek Anti Penuaan

Sperma manusia ternyata memiliki manfaat untuk kulit yaitu sebagai zat anti penuaan. Menurut penelitian yang dilakukan tim peneliti dari Graz University di Austria, senyawa yang terkandung pada sperma bisa mengurangi radikal bebas dan memiliki efek anti penuaan pada sel-sel kulit.
Senyawa yang disebut spermidine tersebut, di ujicoba pada jamur, lalat buah, cacing, tikus dan sel darah manusia bukan pada manusia secara langsung. Spermidine bisa menjadi bahan alternatif untuk mencegah penuaan kulit.

Mengenal Manfaat Dan Khasiat Sperma Pria
 Dari penelitian diketahui cara kerja spermidine. Yaitu dengan memperlambat proses penuaan dan memperpanjang kehidupan dari lalat, jamur, tikus cacing dan yang terpenting sel darah manusia.
Peneliti mengungkapkan juga proses autophagy pada percobaan tersebut. Yaitu proses memperbaiki dan mendaur-ulang sel yang rusak dan tidak berfungsi secara maksimal. Proses ini akan menjaga keseimbangan pertumbuhan dan regenerasi sel.
 Tingginya kandungan gizi ini membuat air mani dan sperma banyak dimanfaatkan untuk mengobati berbagai penyakit, seperti diabetes dan depresi. Penggunaan sperma juga pernah diterapkan untuk mengobati jerawat, meski sebenarnya belum ada penelitian yang membuktikan efektivitasnya.

Metode masker sperma bahkan diketahui telah digunakan sejak zaman Mesir Kuno (5000 SM), seperti dilansir healthmedicals.

Secara teori, penggunakan masker sperma dinilai cukup masuk akal karena sperma mengandung sejumlah nutrisi yang bermanfaat untuk perawatan kulit. Seperti dilansir Netdoctor, air mani dan sperma banyak mengandung ascorbic acid (vitamin C) dan vitamin B12, yang dapat membantu seseorang tampak lebih muda dan cantik.

Vitamin C mendorong pertumbuhan rantai protein dalam kolagen, yang merupakan bahan utama dalam semua jaringan berserat. Vitamin C juga merupakan antioksidan yang bisa mendetoksifikasi atau menyingkirkan racun-racun dan pengotor yang ada di permukaan kulit.

Kehadiran vitamin C dalam air mani adalah untuk memastikan bahwa sperma terlindungi dari radikal bebas dan meningkatkan jangka hidup sel sperma.

Selain itu, adanya kandungan antioksidan juga menjamin bahwa sperma bebas dari radikal bebas penyebab kulit kusam dan cepat keriput. Kandungan yang sama juga bisa ditemukan dalam produk-produk perawatan jerawat dan anti penuaan dini yang dijual di pasaran.


Hal lain yang ditemukan dari percobaan tersebut adalah spermidine merupakan hal penting dalam proses peremajaan dan perbaikan sel. Dengan menekan radikal bebas, spermidine bisa meningkatkan kualitas dan memperpanjang umur sel dan bersifat sebagai anti penuaan.

 Sumber : yahoo.com

Related Posts :



Judul : Mengenal Manfaat Dan Khasiat Sperma Pria
URL : http://www.newblackgames.com/2013/03/mengenal-manfaat-dan-khasiat-sperma-pria.html
Di Bagikan oleh : Iwan Purwanto
Pada Tanggal : Monday, March 4, 2013
Jam : 12:07 AM

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Berbagi Hal Menarik Di Dunia | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.