Berita Terbaru :

Cerita Lucu Tentang Binatang, Kisah Percintaan, Gokil Dan Seru

Tuesday, April 2, 2013

Cerita Lucu Tentang  Binatang, Kisah Percintaan, Gokil Dan Seru -Ada 3 binatang, KAMBING, RUSA, BABI mau menyeberang sungai, dalam sungai ada buaya yang lgi lapar.
.
Pertama kambing yang nyebrang buaya gak nunggu-nunggu langsung dilahap kambing. .
Kedua rusa yg nyebrang buaya langsung makan itu rusa.
.
Terakhir babi yang nyeberang, dengan agak sedikit takut, sampai di tengah-tengah sungai buaya cuma melototi babi aja, babi pun heran dan bertanya pada buaya...
KOK AKU GAK DIMAKAN...!?

Dengan sedikit tersenyum buaya memjawab....!
“SORRY BRO AKU MUSLIM“. he he ...!!
Cerita Gokil Terbaru
Bejo : kamu knapa sih??kok malam ini aneh..aq mau cium kok gak boleh.km udah bosan ya ma aq??
juminten : enggak kok....
Bejo : terus kenapa???
Juminten : mulut kamu bau jengkol.
Bejo : ah masa' sih...hah...hah...!!! #Buang nafas

Juminten : emmm...tuh kan bener..emang tadi kmu makan pake apa'an sih???
bejo : ayam goreng kok???
juminten : ihhh....kamu bohong ya???kok mulut kamu bau jengkoll???
bejo : oh...itu.. ayamnya tadi beibh yg makan jengkol lupa gosok gigi..
juminten : glekkk....gleekkk...gleeekk...
#minum 10 teko...

Cerita Lucu Tentang Percintaan
Dima: sayang,,aku pengen kita putus..
Intan: apaa !!! Kamu jahatt ,,,kurang apa sih aku tuh saii ..
Dima: tapi aku udah gag sayang sama kamu ..aku lebih sayang sama erna
Intan: apaa !!! Apa cobak kelebihan erna dari pada aku saii .. Aku cantik,putih..sexy..
Rajin,,gag sombong

Dima: tapi sayang ,,erna tuh cewek yg kuat ..
Intan: kuatt ... Aku juga kuat saii..buktinya tiap kali kamu sakiti aku sabar ,,aku kuat sai..
Dima: sayang,,pokok nya aku udah gag mau sama kamu ..aku udah gag sayang kamu ..cintaku hanya untuk erna ..

Intan : egg bisa sai ..kamu harus milih aku ..aku lebih kuat daripada erna... Apa sih kuat nya erna di banding aku
dima: erna tuh kuat angkat 2 gunung saii..gede lagi .nahh kamu ..cuma kecil gitu ..cemen loe ...tuh buktinya kamu gag kuat ...
Intan: okhhhh dima ,,,kurangajarr kamu ... !!
Cerita Lucu Tentang Celana Dalam
- Nely yang baru kelas 1 SD itu baru saja pulang sekolah dan langsung mengadu pada ibunya.

Nely : Bu, tadi di sekolah ada teman Cowok namanya Junot, dia sangat genit, Bu. Bolak-balik menjatuhkan
barangnya di depan tempat saya duduk. ya Pensil, ya penggaris lah, ya penghapus, ya buku-bukulah.
Terus-terusan dijatuhkan dan kemudian diambilnya lagi.
Ibu : Hati-hati, Nak. Ia pasti mau melihat celana dalammu
Nely : Untung saya ga pake, Bu!
Ibu : haaaa!!! (langsung pingsan)..hu hu hu...!

Tetap Semangat yah...!!

Related Posts :



Judul : Cerita Lucu Tentang Binatang, Kisah Percintaan, Gokil Dan Seru
URL : http://www.newblackgames.com/2013/04/cerita-lucu-tentang-binatang-kisah.html
Di Bagikan oleh : Iwan Purwanto
Pada Tanggal : Tuesday, April 2, 2013
Jam : 10:10 PM

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Berbagi Hal Menarik Di Dunia | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.