Berita Terbaru :

Cerita Lucu Terbaru 2013

Monday, April 1, 2013

Cerita Lucu Terbaru 2013 
Guru Dan Murid
Seorang guru memberi contoh dengan 2 ekor cacing dimasukan ke dalam 2 gelas.
Gelas ke-1 isi Air Mineral ~o)
Gelas ke-2 isi 'Vod*a' *beer*

Perhatikan...! (Kata guru)
Masukan 2 cacing ini ke dalam tiap gelas, sekarang lihat baik-baik,
Hei..., ternyata cacing yang dalam air mineral ~o) msh hidup...!
Tapi cacing dalam gelas berisi vod*a *beer*, MATI...!

Ibu guru : Anak-anak, gimana kesimpulannya?
Murid² serempak menjawab:
"KITA HARUS MINUM Vod*a supaya TIDAK CACINGAN..!"

Aparat dan Wartawan
Suatu hari di depan Sewon Mall Jogjakarta. Seorang danki Brimob berpangkat AKP berkelahi dengan seorang Mayor TNI. Keduanya berpakaian dinas lengkap dan terlibat adu mulut kemudian memanas sehingga masing-masing mencabut senjatanya.

Tapi sebelum terjadi tembak menembak, Satpam Mall keluar dan melerai kedua oknum TNI-Polri tersebut.

Namun mereka tetap memanas hingga akhirnya Satpam itu tidak dapat menahan emosinya lagi lalu menampar kedua oknum TNI-Polri itu!

Hebatnya, kedua oknum TNI-Polri itu segera menyimpan senjata mereka dan pergi meninggalkan tempat itu tanpa berkata apa-apa setelah ditampar Satpam Mall itu!

Seorang wartawan Minggu Pagi yang kebetulan berada di tempat kejadian langsung mewawancarai Satpam tersebut dan menanyakan tentang keberaniannya menampar anggota TNI dan Polri yang berpangkat perwira tadi.

Dengan aught datar Satpam itu menjawab:

"Mereka berdua itu anak saya. Dari kecil, kalo nggak ditampar, nggak akan berhenti berantem."

Jalan Pintas
Dua orang pengendara motor berhenti pada lampu merah dan bermaksud menanyakan jalan pada pak polisi.
Pak...pak,mohon ma'af,numpang nanya??kalo jalan terdekat mau ke rumah sakit lewat mana ya pak.

Ooh rumah sakit ta dek...!setelah lampu merah kamu jalan terus trus ada gang kamu belok kiri lalu lewat jembatan belok kanan ada empat gang kamu lurus setelah itu belok ke kiri???jwb pa
k polisi. Sambil garuk garuk kepala pemuda tsb bertanya kembali.....pak!!! Kejauhan apa ndak ada jalan pintas biar lebih cepat gitu???

Kamu maunya jalan pintas??? Polisi blk bertanya..gampang kok
itu lampu merah kamu srobot trus tabrakin kamu ke truck....ntar juga ada ambulans jemput kamu?langsung masuk rumah sakit!!!???

Interview Kerja Anak Alay
Begini nih kalo ALAY interview kerja ::

Interviewer : Apa motivasi anda bekerja
pda prushan ini?

Alay : Mw tau ajjah apa mw tw bangeeeet?(samb
il ngedipin mata kya
org cacingan)

Interviewer : apakah anda type org yg
srius dlam bkerja?

Alay : ciiyyuuuuzzz,,,
,enelan dund,

Interviewer : perlu anda
ketahui bhwa prusahan ini adlh PMA terbesar di indonesia .

Alay : Truz w musti kaget kejengkang guling2an d atas pecahan kaca sambil
bilang ”woooowww”gtu..
????

Interviewer : Mav mba,disini kantor,bkan untuk prtunjukan debus!!

Alay : Teruuuzz.....ma salah bwt Lo...haaahh???

Interviewer : Maav,,anda tidak bisa di trima bkerja dsni .

Alay : Helooooowwww... ...Lo
pikir Lo tuh siapaa????
maseeehh banyak kalee yg mw trima w apa ada'y.....so what gtu looohh!!

Interviewer : Pintu kluar
ada di sbelah sana,
silahkan anda kluuuaaaarrrr.....!!!!

Alay : cieee cie ciieeee,,,,,ngambeg ni
yeeee....
Interviewer : Heh centong aronan ”Lo gw End”(sambit sempak basah)
Alay : capcuuusss
booo,,,,ada gorila papua
ngamuk,yuuukk
mari,yuuuukkk,,
,,yaaakkk......
..yuuuukkkkk!!!
Cerita Lucu Terbaru 2013
Semoga Anda Terhibur....Best of luck yah..!!

Related Posts :



Judul : Cerita Lucu Terbaru 2013
URL : http://www.newblackgames.com/2013/04/cerita-lucu-terbaru-2013.html
Di Bagikan oleh : Iwan Purwanto
Pada Tanggal : Monday, April 1, 2013
Jam : 5:22 PM

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Berbagi Hal Menarik Di Dunia | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.