Berita Terbaru :

Berbagai Alasan Kuat Menghindari Hubungan INTIM Pada Dating Pertama

Thursday, May 30, 2013

Berbagai Alasan Kuat Menghindari Hubungan INTIM Pada Dating Pertama-Di jaman modern sekarang ini, banyak sekali remaja-remaja dari usia 12-16 tahun yang sudah berani mengenal lawan jenis mereka, ada yang bilang, jaman sekarang susah mencari wanita yang masih perawan, benarkah itu ? 

Seperti yang kita ketahui, dari informasi-informasi berita tentang pelecehan s'ksual, pengrebekan remaja di hotel, pemerkosaan anak dibawah umur dan berita lain  yang tersebar luas di media massa, baik dari media cetak maupun televisi. Ini berarti remaja-remaja jaman sekarang adalah akibat dari kurangnya pengawasan dan bimbingan yang lebih dari orang tua, kurang mengerti akan aturan-aturan agama, dampak negatif dari video p'rno, pergaulan bebas dsb.

Sebenarnya masalah seperti ini tak begitu perlu dibicarakan lagi, semua orang tahu akan resiko jika melakukan hubungan intim, dilihat dari segi dosanya sudah diketahui, dari segi kesehatan, dua insan itu biasanya belum saling kenal dengan baik, sehingga tidak mengetahui riwayat kesehatan masing-masing individu. Jika salah satu diantaranya  mempunyai penyakit berjangkit/menular bagaimana ?

Menurut hasil survei,berikut ini Berbagai alasan orang, mengapa melakukan hubungan intim pra-nikah itu dilarang:

1. Berbahaya
Apa pun yang terlalu cepat, apalagi hubungan intim, pastila berbahaya, baik secara literal maupun psikologi. Semakin sedikit orang yang kita kenal seseorang, semakin tinggi resiko untuk berhubungan lebih dekat/akrab dengannya. Tidak ada seorang pun yang dapat menghindarkan diri dari resiko ini, dan karenannya, kebanyakan kaum wanita tidak akan mau dan berani mengambil kesempatan ini.

2. Kaum laki-laki boleh saja menganggap kaum perempuan hanya sehelai tisu
Ini namanya habis manis sepah di kunyah, eh dibuang, pasti anda sudah tahu tisu itu biasaanya diapakan ? Pada mulanya kaum wanita menyangka akan dinikahi jika setuju melakukan hubungan intim pada dating pertama, padahal, yang ada malah dating terakhir. Lelaki tersebut  akhirnya tidak mau bertemu lagi, karena dia hanya menganggap kesempatan itu sebagai (one-night-stand belaka)

3. Rencana Pernikahan bisa batal/ gagal

Pada mulanya kedua insan sama-sama merasa tertarik, tetapi setelah melakukan hubungan intim yang terlalu, keduanya menjadi berubah pikiran. Yang diharapkan sebagai awal, ternyata menjadi akhir sebuah hubungan, Sayang'kan ? Soalnya keduanya mempunyai pikiran bahwa pasangannya bukanlah orang baik-baik. (ingat lagu Wali band- eh..dasar kamu kucingan--ups,,bajingan)

4. Kecelakaan bisa saja terjadi
Sang wanita bisa hamil sebelum pernikahan terjadi dan penyakit menular bisa juga ditularkan. Jika seseorang siap membagi tubuhnya, maka dia siap berbagi DNA juga.
Berbagai Alasan Kuat Menghindari Hubungan INTIM Pada Dating Pertama
5. Hanya OK ditempat makan saja
Bisa jadi, alasan seseorang untuk melakukan hubungan intim adalah karena sang wanita tampil begitu memukau,ketika makan malam, padahal, siapa yang tahu kan kalau ia ternyata "sedingin es" ketika di ranjang ? Jika sudah begini, siapa yang rugi !!

Salam Persahabatan
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Related Posts :



Judul : Berbagai Alasan Kuat Menghindari Hubungan INTIM Pada Dating Pertama
URL : http://www.newblackgames.com/2013/05/berbagai-alasan-kuat-menghindari.html
Di Bagikan oleh : Iwan Purwanto
Pada Tanggal : Thursday, May 30, 2013
Jam : 9:21 PM

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Berbagi Hal Menarik Di Dunia | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.