Berita Terbaru :

Kafein Dan Gula Dapat Menurunkan Ghairah Hubungan Seks

Wednesday, May 29, 2013

Kafein Dan Gula Dapat Menurunkan Ghairah Hubungan Seks-Mengkonsumsi minuman, makanan berkafein dan rasa yang manis memang enak. Apalagi di kala sore hari sambil melihat pemandangan indah, tentu terasa menyenangkan sekali. Secangkir kopi, teh dan  minuman bercola atau minuman yang berkarbonasi diketahui mempunyai kandungan kafein yang tinggi.

Sebenarnya banyak orang yang sudah mengetahui bahwa minuman berkafein dan memiliki kadar gula yang tinggi tidak baik untuk kesehatan. Meskipun begitu, masih banyak orang yang mengkonsumsi minuman tersebut dengan alasan kenikmatan'nya.

Tetapi saat ini, sebagian orang akan berfikir dua kali untuk mengkonsumsi bahan makanan atau minuman yang memiliki kandungan kadar gula tinggi dan berkafein bila sudah mengetahui ia akan memberi kesan kepada menurunnya ghairah seks. Kenapa begitu ? Ini disebabkan kafein memiliki kesan langsung yang dapat membuat tubuh terasa segar dan berghairah, namun, sebenarnya secara lambat laun, tanpa kita sadari timbunan kafein itu akan menggerogoti tubuh anda menjadi cepat lesu dan selalu gelisah.

Tanda-tanda yang perlu diwaspadai adalah ketika anda cepat letih dan sangat ingin tidur, namun kenyataannya anda tidak dapat tidur. Kalaupun tidur, biasanya tidak nyenyak dan dalam keadaan gelisah. Gejala-gejala awal ini bisa saja terjadi jika anda memiliki kebiasaan minum kopi paling tidak 5 gelas sehari atau anda memiliki kebiasaan harus meminum apa saja yang mengandung kafein sekitar 2-3 jam sebelum waktu tidur.

Makanan lain yang juga mempunyai efek menurunkan ghairah adalah gula. Makana yang mengandung gula membuat tubuh mengeluarkan insulin, sehingga membuat tingkat gula darah menjadi rendah.
Jadi, semakin banyak anda mengkonsumsi makanan yang memiliki kadar gula tinggi, maka semakin banyak insulin yang dikeluarkan oleh tubuh. Secara otomatis menyebabkan penurunan gula darah terlalu banyak dan berlebihan sehingga keadaan ini menciptakan rasa cemas, letih dan lapar yang mendorong anda untuk makan dan makan lagi.
Kafein Dan Gula Dapat Menurunkan Ghairah Hubungan Seks
Jika anda makan makanan yang bergula lagi, maka tubuh anda akan terus-terusan melepas insulin dan anda selalu dalam keadaan  keletihan, cemas dan terjerat rasa lapar. Untuk itu sebaiknya kurangi mengkonsumsi makanan dan minuman yang mengandung kafein dan gula supaya tubuh anda selalu fit, segar dan siap beraktifitas dengan senyuman.

Semoga Bermanfaat !!
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Related Posts :



Judul : Kafein Dan Gula Dapat Menurunkan Ghairah Hubungan Seks
URL : http://www.newblackgames.com/2013/05/kafein-dan-gula-dapat-menurunkan.html
Di Bagikan oleh : Iwan Purwanto
Pada Tanggal : Wednesday, May 29, 2013
Jam : 8:57 PM

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Berbagi Hal Menarik Di Dunia | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.