Berita Terbaru :

Teknologi 2013: Samsung Inc. Luncurkan Tablet Android Terbaru

Friday, May 24, 2013

Teknologi 2013: Samsung Inc. Luncurkan Tablet Android Terbaru-TEMPO.CO, New Delhi--Samsung secara resmi meluncurkan varian tablet Andoid quad-core baru, Galaxy Grand, untuk kelas menengah di India dengan harga Rs. 17.290 atau setara dengan Rp 3 juta.
Samsung Galaxy Grand Quattro ini didukung oleh prosesor quad-core 1.2GHz dan memiliki RAM 1GB. Tablet Android 4.1.2 Jelly Bean ini dilengkapi dengan lapisan TouchWiz UI di bagian atas serta menawarkan Motion UI yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol tablet ketika ada langkah tertentu yang terdeteksi. Misalnya saat menerima panggilan, Motion UI akan langsung mendeteksi bunyi dan segera mendiamkannya.

Pada saat peluncuran Samsung Galaxy Grand Quattro, Vineet Taneja, pemimpin Samsung Mobile India, mengatakan menyatakan bahwa Galaxy Grand Quattro merupakan perangkat revolusioner yang menggabungkan kinerja yang kuat dengan sistem multitasking dan kegunaan yang canggih.

"Melihat kesuksesan Samsung Galaxy Grand Duos yang diperkenalkan Januari lalu, kami yakin Grand Quattro Galaxy ini akan mampu memenuhi kebutuhan konsumen yang mencari kecanggihan grand dalam tampilan yang lebih kecil," kata Taneja sebagaimana yang dikutip situs NDTV.

Samsung terlebih dahulu meluncurkan Galaxy Grand Duos pada bulan Januari 2013 dengan harga Rs. 21.500 atau Rp 3,8 juta. Tidak seperti Grand Duos yang memiliki layar 5 inci, Galaxy Grand Quattro berlayar 4,7 inci TFT dengan resolusi 480x800 piksel.

Kamera Galaxy Grand Duos masih lebih baik dibandingan dengan Grand Quattro karena kamera belakang Grand Duos 8 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel sementara kamera belakang Grand Quattro hanya 5 megapiksel dengan auto-focus dan kamera VGA untuk bagian depan. Selain itu, juga dilengkapi dengan memori internal 8GB yang dapat di-upgrade hingga 32GB melalui microSD card. Grand Quattro juga memiliki baterai 2.000mAh.

Akan tetapi, Galaxy Grand Quattro telah dijual secara online sejak pekan lalu di retail online, di antaranya Flipkart, homeshop18, dan Indiatimes dengan harga yang lebih murah, yakni Rs. 16.570 atau sekitar 2 jutaan. Sebagai tawaran pengantar khusus, Samsung menawarkan dompet digital senilai Rs. 3.000 yang berlaku selama 90 hari.
Teknologi 2013: Samsung Inc. Luncurkan Tablet Android Terbaru
Samsung memastikan bahwa pemasaran tablet Galaxy Grand Quattro tidak akan luput dari perhatian meskipun menghadapi persaingan ketat dari produk ponsel lokal India, termasuk Micromax Canvas HD yang membanggakan prosesor quad core-nya yang dijual dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan Grand Duos.

Sepertinya peluncuran Grand Quattro merupakan bentuk perlawanan Samsung untuk menghadapi persaingan pasar ponsel di India karena

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Sumber : http://id.berita.yahoo.com/samsung-galaxy-grand-quattro-diluncurkan-di-india-045729434.html

Related Posts :



Judul : Teknologi 2013: Samsung Inc. Luncurkan Tablet Android Terbaru
URL : http://www.newblackgames.com/2013/05/teknologi-2013-samsung-inc-luncurkan.html
Di Bagikan oleh : Iwan Purwanto
Pada Tanggal : Friday, May 24, 2013
Jam : 2:00 AM

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Berbagi Hal Menarik Di Dunia | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.