Berita Terbaru :

Galeri Wanita Cantik

Ilmu Dan Teknologi

Ilmu Pengetahuan

Informasi Kesehatan

Informasi Terkini

Pesona Kota Malang

Solusi Untuk Menenangkan Pasangan Ketika Bertengkar

Monday, June 17, 2013

Solusi Untuk Menenangkan Pasangan Ketika Bertengkar -Semua orang pasti pernah bertengkar, entah dengan pasangan, sahabat, keluarga, maupun orang lain. Seperti yang kita ketahui, bahwa semua masalah pasti ada solusinya, perbedaan pendapat itu wajar, tetapi yang terpenting adalah rasa saling menghargai dan menghormati. Bertengkar dengan pasangan tidak harus selalu berakhir buruk. Banyak cara yang bisa Anda lakukan agar hubungan kembali hangat setelah pertengkaran terjadi.

Pertengkaran merupakan sebuah situasi atau proses yang harus dilalui bagi tiap pasangan. Kuncinya adalah bagaimana Anda dan pasangan melewati proses tersebut dan kembali menjalani hubungan.

Berikut 22 kalimat yang bisa Anda ungkapkan, untuk menenangkan emosi, seperti dilansir dari Shine. Katakan saja salah satu dari kalimat berikut saat bertengkar dengan pasangan untuk menenangkan situasi dan menghangatkan hubungan kembali :

1. Cobalah mengerti sudut pandangku
2. Tunggu, bisa aku tarik lagi ?
3. Kamu tidak harus menyelesaikannya, cukup bagiku untuk berbicara denganmu.
4. Ini sangat penting untukku, tolong dengarkan.
5. Maaf, aku bereaksi berlebihan.
6. Aku melihatmu dalam posisi yang sulit.
7. Aku bisa melihat bagianku dalam hal ini.
8. Aku tidak berpikir seperti itu sebelumnya.
9. Aku bisa saja salah.
10. Kita bisa setuju atau tidak setuju dalam hal ini.
Solusi Untuk Menenangkan Pasangan Ketika Bertengkar
 11. Ini bukan hanya masalah kamu, tapi masalah kita.
12. Aku merasa tidak dihargai.
13. Kita sudah keluar dari masalah utama.
14. Kamu telah meyakinkanku.
15. Tolong, tetaplah berbicara denganku.
16. Aku sadar ini bukan kesalahanmu.
17. Semuanya terkadang terlihat salah.
18. Aku juga membuat masalah makin besar.
19. Sebenarnya apa yang kita perdebatkan ?
20. Bagaimana caranya agar aku bisa membuat keadaan jadi lebih baik?
21. Maafkan aku.
22. Aku sayang kamu.

Salam Persahabatan
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Judul : June 2013
URL : http://www.newblackgames.com/2013/06/solusi-untuk-menenangkan-pasangan.html
Di Bagikan oleh : Iwan Purwanto
Pada Tanggal : Monday, June 17, 2013
Jam : 7:47 PM

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Kumpulan Puisi Cinta Bahasa Sunda Terbaru 2013

Sunday, June 16, 2013

 Kumpulan Puisi Cinta Bahasa Sunda Terbaru 2013

PUISI CINTA BAHASA SUNDA
Geter geter rasa katreusna..
Nganjung kana pusema kalbu..
Netep nanceub nurih kana sajeuroning rasa..
Amparan kahayang ngolebat ..
Nyipta rasa samanisna kadeudeuh…
Sakapeung jadi cimata ngumbara… 

PUISI BAHASA SUNDA TENTANG PERSAHABATAN
Kawan ku,
Lamun aya baraya kuring anu séjén diantara lanceuk sarta adi kuring éta pastilah kau
Baraya ku
Urang sarua menyusuri ombak leutik jikala pasang
Berpanas marahmay dibasa terik
Sahabat ku
Urang meureun waé kungsi menghempas ceurik duaan
Bertindih hésé babarengan
Bermandi késang tanpa jeda
Tapi kuring teu pan bisa atoh tampamu di taneuh anyar engké
Sahabat ku
Baris euweuh deui urang berdebat soal bulan
Moal kungsi deui berlomba memacu parahu di taneuh anyar meureun baris gersang tampamu
Sahabat ku
Sing percaya perpisahan ieu henteu mawa gumbira dina kuring
Tapi ieu kudu kujalani
Tapi jaga urang pan bersua deui, kalayan mengulang carita-carita urang kiwari.

 PUISI SUNDA TENTANG IBU
Di peuting anu tiis
Kalayan berselimut kasorangan
Kuterbangun melong wiati wiati kamar kuring
Terlintas di benak sosok engkau
Anu sok marengan kuring mapag isuk-isuk
Anu sok marengan kuring ngarasakeun panasnya sinar panonpoé
Anu sok marengan kuring nyaksian bulan sarta béntang
Sarta balik nganteur kuring ka dina saré anu panjang
Kabéh éta kiwari teu bisa deui kurasakan
Alatan ayeuna ku laér ti anjeun
Mekipun sabenerna ku teu bisa
Tapi ku yakin kabéh éta baris lekasan
Ibu………..
Kuring sono kalayan senyummu
Kuring sono jeung kaasih nyaah anjeun
Kuring sono kalayan belai lembutmu
Kuring sono baris pelukmu
Ku hayang kau weruh éta
Ibu……….
Kau sok aya
Dina unggal hembusan nafasku
Dina unggal léngkah suku kuring
Dina unggal naon anu ku gapai
Alatan kau kitu hartosna dina hirup kuring

PUISI SUNDA ROMANTIS
Waktu asa teu deui sanggup némbalan kiwari haté teu deui ngedalkeun
Sepi anu pageuh ngakeupsarta ngan kosong anu kutatap
Waktu rasa jadi beku hatipun ngarasa pilu
Hasrat anu terbelenggu kuingin kabéh berlalu
Kuring teu sanggup…
Kuring teu sanggup…
Sarta kuring teu hayang kau laér…
Dengarlah nyaah, sora haté kuring ngagero anjeun..
Rasakanlah nyaah, di dieu kuring mendambamu..
Ulah ingkeun kuring sorangan sarta kesepian,
Ku hayang Kau mngerti rarasaan ieu,
Alatan,,,
Ku yakin kaulah bagian ti hirup kuring…

PUISI BAHASA SUNDA TENTANG GURU
Manéhna saurang guru
Manéhna henteu saukur méré élmu tapi ogé harti pangalaman hirup
Hirup anu nyérélék pikeun cai alatan Manéhna baris ngomong
‘Bangunlah lamun kau terjatuh’
Manéhna nyaéta saurang Ayah ogé Ibu
Menyirami diri anjeun jeung kaasih nyaah ambéh kau tumuwuh subur alatan Manéhna ngomong
‘Cintailah sasama anjeun manusa kawas diri anjeun sorangan’
Manéhna nyaéta inohong badagti beribu-ribu inohong badag dunya
Mengharumkan ngaran bangsa tanpa lencana sarta Manéhna ngomong
‘Bikeun ngaran anjeun pikeun maranéhanana anu aya di jero kemelaratan’ 

PUISI BAHASA SUNDA TENTANG ALAM
Sagara dumadakan ramai
deburan ombak terseret angin
ka tengah samudera éta
keur di biwir basisir
jelema waé menari-nari

Sagara ngondang sehamparan gunung samudera
datanglah ti penjuru sagala
nempo kami menari
nyanghareupan ahir sodorkan cai
sabot awak bermandi peluh
tapi ulah suguhkan seudati*)
sabab manéhna geus mati
Datang, datanglah ti penjuru sagala
ramaikan sagara kami anu sepi
kalayan lagu anjeun anu sarat asih
Kumpulan Puisi Cinta Bahasa Sunda Terbaru 2013
Sumber: http://unik2x.blogspot.com

Salam Persahabatan
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul : June 2013
URL : http://www.newblackgames.com/2013/06/kumpulan-puisi-cinta-bahasa-sunda.html
Di Bagikan oleh : Iwan Purwanto
Pada Tanggal : Sunday, June 16, 2013
Jam : 5:24 PM

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Kumpulan Teka-Teki Lucu, Seru, Gokil Dan Heboh

Kumpulan Teka-Teki Lucu, Seru, Gokil Dan Heboh- Bermain tebak-tebakan terkadang bisa membuat seseorang yang sedang galau menjadi terhibur karenanya. Konon, bermain tebak-tebakan atau teka-teki dapat menghilangkan rasa pusing karena masalah-masalah sehari-hari, baik masalah di tempat kerja maupun di rumah yang tak kunjung habis. Untuk itu, yuk, kita main teka-teki supaya fikiran kita kembali fresh dan siap menjalani aktifitas sehari-hari dengan penuh semangat :

Teka-Teki Binatang 

01. Bebek apa yg jalannya selalu muter ke kiri terus?
Bebek dikunci stang

02. Kenapa Bebek goreng enak rasanya?
Karena ada huruf ‘B’ nya, coba kalo nggak ada, berani makan?

03. Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa?
8, soalnya yg 2 lagi maen di kali, kan?

04. Hewan apa yg bersaudara?
Katak beradik

05. Kenapa anak kodok suka loncat-loncat?
Biasalah… namanya juga anak-anak. Suka iseng…

06. Hewan apa yg paling aneh?
Belalang kupu-kupu. Soalnya kalo siang makan nasi kalo malam minum susu

07. Hewan apa yang namanya 2 huruf?
U dan g

08. Apa yang mempunyai kaki enam dan bisa terbang?
Tiga ekor burung!

09. Bagaimana caranya mencegah anjing supaya tidak kencing di jok belakang?
Pindahkan ke jok depan!

10. Punya delapan kaki tapi yang dipakai cuma empat?
Seekor kuda yang sedang ditunggangi dua orang!

11. Siapa yang selalu jadi korban pemerasan?
Sapi perah

12. Bagaimana Membedakan Zebra Jantan Dengan Betina
Zebra Jantan Aslinya Berwarna Hitam Garis - Garisnya Putih, Zebra Betina Aslinya Berwarna Putih Garis - Garis Hitam

13. Kalau dipukul yang mukul malah kesakitan?
Nyamuk yang lagi nempel di hidung!

14. Tikus kalo ulang taon minta hadiah apa?
Sepeda (bodo!! yang ulang taon khan dia… jadi terserah dong…)

15. Gimana caranya tau di dalam kulkas ada tikus?
Liat dulu… di luar kulkas ada sepeda ga?

16. Berapa jumlah kaki seekor kerbau?
Delapan (8) yaitu: dua kaki kiri, dua kaki kanan, dua kaki depan, dan dua kaki belakang

17. Hitam, putih, merah, apakah itu?
Zebra abis dikerokin

18. Monyet apa yang rambutnya panjang?
Monyet gondrong

Teka-Teki Gajah

19. Binatang apa yang kalau lagi pilek paling menderita?
Gajah (bayangin aja sendiri)

20. Gajah apa yang belalainya pendek?
Gajah pesek

21. Apa persamaannya gajah dan tiang listrik?
Sama-sama nggak bisa terbang

22. Gimana caranya 5 ekor gajah naek sedan?
2 di depan 3 di belakang

Teka-Teki Ikan

23. Ikan apa yang matanya banyak sekali?
Ikan teri 1 kilo

24. Ikan apa yang paling menderita?
Ikan nggak bisa berenang

25. Ikan apa yang nggak bisa berenang?
Ikan goblok

Teka-teki Kucing

26. Binatang yang paling dibenci anjing laut?
Kucing laut

27. Apa bedanya kucing ama kucring?
Kalo kucing kakinya empat, kalo kucring kakinya emprat

28. Bola apa yang mirip kucing?
Bola emon

Teka-Teki Ayam

29. Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
Karena udah hapal teksnya

30. Ayam apa yang besar?
Ayam semesta

31. Kenapa ayam jago nggak punya tangan?
Sebab ayam betina ngga punya susu

32. Ada ngga ayam yang berkokok siang-siang?
Nggak ada, yang ada berkokok ku… ku… ruyuuuukk.

Teka-Teki Telor

33. Barang apa yang lebih berguna setelah pecah? Telur

34. Ada ayam jantan pala’nya ada di amerika ekornya di Afrika, sayapnya di Jakarta, matanya ada di Brazil, telurnya ada di mana?
Ayam jantan mana ada sih yang Bertelor…

35. Ayam apa yang bertelur di mana aja?
Ayam betina

36. Telor apa yang paling enak?
Telor yang lagi gatel trus digaruk-garuk

37. Telor apa yang sangar?
Telor asin, soalnya ada tatonya

38. Telor asin takut ama sapa?
Ama telor puyuh, sebab tatonya lebih banyak

39.Telor puyuh takut ama sapa?
Ama telormu, abis punyamu bawa pistol seeh!

40. Kenapa anak babi kalo jalan nunduk?
Karena malu punya ibu seekor babi

41. Kenapa anak kelinci kalo jalan suka lompat-lompat?
Soalnya dia seneng ibunya bukan babi

42. Apa beda unta dengan kangkung?
Kalo unta di arab, kalo kangkung di
urap

Teka-teki Garing Campuran

43. Apa bedanya pemurung dengan pemulung?
Pemurung tidak pernah merasa gembira, sedangkan pemulung tidak pelnah melasa gembila

44. Kenapa mayat dibungkus kain putih?
Pake hitam…??? Siapa takut!!!!

45. Kenapa Afrika negaranya miskin?
Karena terlalu sibuk ngeriting rambut

46. Olah raga apa yang paling berat?
Catur. Masa kuda ama benteng diangkat-angkat

47. Siapakah presiden RI yang terseksi?
Pa ha Bibi

48. Kenapa stir mobil letaknya kalau ‘nggak di kanan ya di kiri. Kok’nggak di tengah?
Biar gampang kalau mau ngeludah

49. Kenapa Sri Rama memilih Sinta?
Karena kulit Santi tak seputih kulit Sinta

50. Kenapa Superman celana dalamnya merah?
Karena lupa pake pembalut

51. Kenapa Superman bajunya pake huruf S?
Karena kalau pake M atau XL kegedean

52. Kenapa superman gak kawin ama wonderwoman?
Ya emang nggak jodoh

53. Kenapa Batman lambangnya bukan B?
Karena udah dipake sama Bobo…

54. Batman kalo tidur di mana hayo?
Bedcover

55. Kenapa suku Irian memakai koteka?
Karena kalau pakai daun pisang ntar dikira lontong

56. Kenapa kijang tiada duanya?
Karena indosiar memang untuk anda

57. Bahasa Inggrisnya nasi apa? Rice
Bahasa Inggrisnya panjang apa? Long
Kalau bahasa Inggrisnya nasi panjang apa?
Lontong

58. Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?
Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda

59. Siapa wanita Indonesia yang paling kuat?
Nyonya Meneer, berdiri sejak tahun 1918

60. Apa bedanya aku dan kau?
Aku dan kau, jelekan kau (nyanyiin pake lagu susu dancow)

61. Kenapa kalo lagi mikir orang suka megang jidatnya?
Ya iyalah, masa megang jidat orang laen!

62. Benda apa yang paling matre’?
Telepon umum, khan kalo dikasih uang baru mau kerja

63. Apa bedanya sarung dan kotak?
Kalau sarung itu bisa kotak-kotak kalau kotak tidak bisa sarung-sarung

64. Sepatu siapa yang nggak bisa lepas?
Ya sepatunya reza donk (kan sepatu yang tak bisa lepas: dinyanyiin)

65. Sapu apa yang selalu menempel?
Sapu yang tak bisa lepas… (lagunya Reza juga)

66. Ada dua orang bapak dan dua orang anak, mereka pergi ke hutan untuk berburu kancil, sialnya mereka hanya dapat tiga ekor, tetapi waktu kembali ke rumah, masing-masing membawa satu ekor. Mungkinkah atau mustahil???

Jawaban disertai alasan: yang pergi berburu hanya 3 orang, seorang kakek, seorang ayah dan seorang anak, tul nggak? Mikir dong hehehe… :d

67. Tiang apa yang enak?
Tiang-tiang minum te!

68. Naiknya cepet, turunnya lambat banget…?
Ingus!

69. Tank apa yang moncongnya ke bawah?
Tankurep, hehehe…

70. Nembak lantai kena hidung apa hayo?
Kentut woi

71. Sma apa yang badannya gede-gede?
Sma CK DOWN

72. Pohon apa yang paling banyak pada hari lebaran?
Pohon maaf lahir dan batin

73. Benda apa yang besar putih bersayap dan rasanya asin?
Pesawat terbang jatuh ke laut donk…!!!

74. Lemari apa yang bisa masuk kantong?
Lema ribu

75. Dewa apa yang kesepian?
Dewakto sendere

76. Ada berapa hurufkah dalam abjad?
Ada 5 (lima) a-b-j-a-d

77. Apa bedanya wayang, sepatu, dan jengkol?
Kalo wayang ada yang namanya semar, kalo sepatu disemir, kalo jengkol disemur

78. Kentang apa yang bisa bikin bayi ketawa?
Kentangtingtungtingtangtingtung

79. Saya ada jeruk lima kamu minta minta satu, sisanya berapa?
Ya tetap lima soalnya kamu nggak dikasih…

80. Apa yang kalo naik turun, kalo turun naik?
Tukang Beca, kalo jalannya naik dia turun buat dorong, kalo jalannya turun dia naik lagi

81. Kenapa aspal itu hitam?
Kalau coklat lo ambil ntar

82. Mie apa yang bau banget?
Mie kuAHHHHHHHHHHHHHH…!!

83. Kenapa orang takut kehujanan?
Coz tuh hujan beraninya kroyokan, coba klo satu-satu, gak ada yang takut khan?

84. Kenapa liang anus keriput?
Soalnya dicuci-dicuci, disetrika enggak…

85. Orang sibuk paling sabar duduk di mana?
Di jamban

86. Ban apa yang bisa makan, joget, nyanyi, dan ngomong?
Banci

87. Uang kalau dilempar jadi apa?
Jadi rebutan

88. Sepatu biru kecebur di Laut Merah jadi apa?
Jadi luntur

89. Kenapa batu kalau dimasukkan ke air tenggelam?
Soalnya batu enggak bisa berenang!

90. Ada nggak buah rambutan yang berbahaya kalau kita makan?
Ada, kalau makannya di tengah jalan tol!

91. Apakah ilmu pasti itu?
Ilmu yang melarang soal-soal seperti ini: satu ditambah satu barangkali dua, dsb!

92. Supaya enak biji nangka dimasaknya bagaimana?
Cari biji nangka yang paling kecil. Terus 1 biji itu dibelah 8. Salah satu potongannya direbus. Setelah matang dimakan dengan 3 potong ayam goreng. Setelah habis, minumlah juice durian. Pasti enak!

93. Bagaimana orang cadel tertawa?
Teltawa telkekeh kekeh

94. Sebutkan perbedaan segelas es campur dengan segelas air putih?
Kira-kira lima ratus rupiah!

95. Bagaimana cara yang paling cepat menggemukkan badan?
Masuk ke sarang lebah!

96. Kalau hitam dibilang bersih, kalau putih dibilang kotor?
Papan tulis!

97. Apa persamaan uang dan rahasia? Dua-duanya susah dipegang!

98. Selalu diam di pojok tapi selalu keliling dunia?
Perangko!

99. Bagaimana cara melipatgandakan uang dengan cepat?
Taruh di depan kaca!

100. Polisi melihat sopir truk di Rambu larangan tetapi tidak menangkapnya.
Kenapa? Karena sopir truk itu sedang berjalan kaki!

101. Apa namanya orang yang membawa 3 ekor kelinci di kepalanya?
Orang enggak ada kerjaan!

102. Siapa yang potong rambut tiap hari tapi tidak botak?
Tukang pangkas!

103. Yang membuat tidak membutuhkannya. Yang membeli tidak memakainya. Yang memakai tidak memesannya? Apa itu?
Batu Nisan!

104. Yang jual enggak doyan, yang doyan enggak beli, yang beli enggak doyan?
Rumput (makanan sapi).

105. Apa beda matahari sama bulan?
Matahari ada diskon, bulan enggak ada

106. Kenapa Bumi makin panas?
Karena Matahari buka cabang di mana-mana

107. Gimana cara terbang ke matahari tanpa kepanasan?
Perginya malam hari

108. Apa yang dikatakan orang bisu pertama kali bisa ngomong?
Tes… tes… 1 2 3 dicoba…, Sound Check, Sound Check…!

109. Apa yang luarnya mulus dalamnya amburadul?
Nenek-nenek naek mercy

Teka-Teki Buah

110. Buah apa yang gak punya otak?
Semua buah dong

111. Apa perbedaan antara apel dan upil?
Kalau apel ditaruh di atas meja. Kalau upil dioles di bawah meja.

112. Kenapa meja bagian bawahnya selalu kasar, tidak sehalus bagian atasnya?
Karena bagian bawah meja banyak upil yang udah kering.

113. Buah apa yang berakhiran huruf “K”?
Mangga busuk, pepaya busuk, apel busuk…

114. Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut hijau namanya apa?
Rambutan belum mateng...
Kumpulan Teka-Teki Lucu, Seru, Gokil, Dan Heboh
Sumber: http://unik2x.blogspot.com

Semoga Bermanfaat
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul : June 2013
URL : http://www.newblackgames.com/2013/06/kumpulan-teka-teki-lucu-seru-gokil-dan.html
Di Bagikan oleh : Iwan Purwanto
Pada Tanggal :
Jam : 6:22 AM

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Permainan Fotografi Dengan Menggunakan Teknik Manipulasi Perspektif

Friday, June 14, 2013

Permainan Fotografi Dengan Menggunakan Teknik Manipulasi Perspektif- Dunia Fotografi sekarang seakan menjadi tren terbaru bagi semua kalangan masyarakat. Seiring dengan semakin terjangkaunya harga alat dan pendukung fotografi, tak pelak lagi memunculkan banyak sekali ide-ide kreatif yang sangat menarik dan menghibur.

Salah satu teknik yang sekarang memiliki banyak penggemar, atau mungkin secara tidak sengaja Anda sering juga menggunakan teknik ini, adalah teknik manipulasi perspektif. Berawal dari permainan lucu, teknik ini menjadi sebuah aliran tersendiri.

Foto Perspektif yang Kreatif

Foto Perspektif yang Kreatif

Foto Perspektif yang Kreatif

Foto Perspektif yang Kreatif

Foto Perspektif yang Kreatif

Foto Perspektif yang Kreatif

Foto Perspektif yang Kreatif

Foto Perspektif yang Kreatif

Foto Perspektif yang Kreatif

Foto Perspektif yang Kreatif

Foto Perspektif yang Kreatif

Foto Perspektif yang Kreatif

Foto Perspektif yang Kreatif

Foto Perspektif yang Kreatif

Foto Perspektif yang Kreatif

Foto Perspektif yang Kreatif

Foto Perspektif yang Kreatif

Foto Perspektif yang Kreatif

Foto Perspektif yang Kreatif

Foto Perspektif yang Kreatif

Foto Perspektif yang Kreatif

Foto Perspektif yang Kreatif

Foto Perspektif yang Kreatif

Foto Perspektif yang Kreatif

Foto Perspektif yang Kreatif


Sumber : http://forum.viva.co.id
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Judul : June 2013
URL : http://www.newblackgames.com/2013/06/permainan-fotografi-dengan-menggunakan_9567.html
Di Bagikan oleh : Iwan Purwanto
Pada Tanggal : Friday, June 14, 2013
Jam : 4:03 PM

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Mengenal Teknik-Teknik Dunia Fotografi Dan Pengertiannya

Thursday, June 13, 2013

Mengenal Teknik-Teknik Dunia Fotografi Dan Pengertiannya-Fotografi (dari bahasa Inggris: photography, yang berasal dari kata Yunani yaitu “Fos” : Cahaya dan “Grafo” : Melukis/menulis.) adalah proses melukis/menulis dengan menggunakan media cahaya. Sebagai istilah umum, fotografi berarti proses atau metode untuk menghasilkan gambar atau foto dari suatu obyek dengan merekam pantulan cahaya yang mengenai obyek tersebut pada media yang peka cahaya. Alat paling populer untuk menangkap cahaya ini adalah kamera. Tanpa cahaya, tidak ada foto yang bisa dibuat.


Prinsip Fotografi adalah memokuskan cahaya dengan bantuan pembiasan sehingga mampu membakar medium penangkap cahaya. Medium yang telah dibakar dengan ukuran luminitas cahaya yang tepat akan menghasilkan bayangan identik dengan cahaya yang memasuki medium pembiasan (selanjutnya disebut lensa).Untuk menghasilkan intensitas cahaya yang tepat untuk menghasilkan gambar, digunakan bantuan alat ukur berupa lightmeter.

Setelah mendapat ukuran pencahayaan yang tepat, seorang fotografer bisa mengatur intensitas cahaya tersebut dengan mengubah kombinasi ISO/ASA (ISO Speed), diafragma (Aperture), dan kecepatan rana (speed). Kombinasi antara ISO, Diafragma & Speed disebut sebagai pajanan (exposure).

Di era fotografi digital dimana film tidak digunakan, maka kecepatan film yang semula digunakan berkembang menjadi Digital ISO.

1. Depth of field (ruang tajam)
Hal-hal yang mempengaruhi ruang tajam:
-Jarak pemotretan (jauh=luas, dekat=sempit)
-Bukaan diafragma (kecil=luas, besar=sempit)
-Jarak fokus lensa /focal length (tele=sempit, wide=luas, normal=bisa diatur)

Contoh foto dengan teknik depth of field

2. Panning
-Panning adalah salah satu cara untuk memberikan kesan gerak pada foto.
-Ketika melakukan panning, anda harus mengikuti objek selama membidik.
-Hasil foto menjadikan objek menjadi relatif tajam dibandingkan dengan backgroundnya yang hampir sepenuhnya blur.
-Untuk mendapatkan foto panning secara maksimal; dengan speed rendah (8-60), dan pakailah tripod (kaki tiga).

Contoh foto dengan teknik panning

3. Slow & stop action
-Slow action : salah satu teknik fotografi yang bertujuan memperlihatkan/menangkap gerakan objek. Biasanya digunakan kecepatan rendah, antara 1/30 sampai 1 detik
-Stop action : kebalikan dari slow, yaitu teknik fotografi untuk bertujuan membekukan gerak objek. Biasanya digunakan kecepatan tinggi, antara 1/125 sampai 1/4000 atau lebih.
Contoh foto dengan teknik slow action

Kamera : Canon 30D, speed : 10, diapragma : 5,6 ASA: 1600
Contoh foto dengan teknik stop action
Data teknis:
-Kamera : Nikon D100 Digital
-Lensa : 28 – 105 mm Nikkor D
-Speed : 125 (with soft box)
-Diafragma : 16
-ASA : 200

4. Zooming
-Zooming adalah teknik foto untuk memberikan kesan gerak dengan mengubah panjang fokus lensa.
-Perubahan panjang fokus hanya dapat dilakukan dengan lensa zoom.
-Untuk mendapatkan kesan gerak, anda harus menggunakan kecepatan rana tidak lebih dari 1/30 detik.
-Untuk mendapatkan foto zooming secara maksimal, pakailah tripod (kaki tiga)
Data teknis:
-Kamera : Nikon D100 Digital
-Lensa : 28 – 80 Nikkor D
-Speed : 5 (with flash)
-Diafragma : 3.5
-ASA : 400
-White balance : flash

Contoh foto dengan teknik zooming

5. Teknik  Bulb
-Kecepatan rana dapat diatur sesuai dengan waktu yang kita inginkan.
-Teknik ini dilakukan dengan menahan tombol pelepas rana dengan lebih lama.
-Untuk mendapatkan hasil foto bulb secara maksimal, dapat digunakan kabel release dan tripod.
-Misal, kita mempergunakan kecepatan 30 detik sampai habis waktu perekaman cahaya.
Contoh foto dengan teknik bulb

Salam Persahabatan
Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Fotografi
Judul : June 2013
URL : http://www.newblackgames.com/2013/06/mengenal-teknik-teknik-dunia-fotogarfi.html
Di Bagikan oleh : Iwan Purwanto
Pada Tanggal : Thursday, June 13, 2013
Jam : 1:18 PM

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Daftar 10 Tentara Wanita Terbaik Dan Terkenal di Dunia

Wednesday, June 12, 2013

Daftar 10 Tentara Wanita Terbaik Dan Terkenal di Dunia-Sejak jaman dulu, baik kaum laki-laki atau pun perempuan, sejak usia dini sudah di beri pendidikan militer, mereka diharapkan jika sudah dewasa menjadi seorang pembela tanah air yang berjiwa patriot, berani, tegas, dan bijaksana.  Nah, di bawah ini ada beberapa daftar tentara wanita yang terbaik dan terkenal :
  
1. Cut Nyak Dhien 
Daftar 10 Tentara Wanita Terbaik Dan Terkenal di Dunia
Wanita Aceh yang lahir pada tahun 1848 ini adalah salah satu prajurit wanita terbaik yang pernah dimiliki oleh Aceh dan Negara indonesia. Ia bersama Suaminya, Teuku Umar berjuang bersama rakyat Aceh lainya untuk mengusir kependudukan belanda dari tanah Aceh. Ia selalu gigih dalam mengumandangkan kata kebebasan bagi rakyat aceh. Bahkan di usia tuanya, ia tetap berjuang melawan Belanda walaupun hanya dengan kobaran semangatnya.

2. Djamila Bouhired
Jamila yang mempunyai nama lengkap Djamila Bouhired ini adalah seorang pejuang wanita yang paling terkenal di dunia. Ia adalah pejuang nasional Aljazair. Bersama mahasiswa- mahasiswa Aljazair lainya, ia tergabung dalam Front pembebasan Nasional Aljazair. perjuanganya melawan pendudukan Prancis di Aljazair tak hanya melalui jalur Diplomasi, Ia juga aktif dalam jalur baku tembak dengan pasukan prancis.

3. Mary E. Walker 
Wanita pertama dan satu-satunya di seluruh kekuatan militer yang pernah menerima Medali Kehormatan Kongres atas tindakan dan tugas selama Perang Saudara. Meskipun ia tidak memulai di militer, Walker dikenal untuk mendorong hak-hak perempuan serta reformasi berpakaian. Sebelum Perang Saudara pecah, Walker adalah satu-satunya perempuan di kelasnya lulus dengan gelar medis dari Syracuse Medical College. Segera setelah mendapatkan gelar, perang pecah dan Walker sukarela untuk bergabung dengan Angkatan Darat sebagai petugas medis

 4. Opha M. Johnson
Mungkin Johnsonlah wanita pertama di dalam kesatuan Korps marinir Angkatan laut Amerika serikat yang ikut berperang langsung dengan tentara Jepang. di saat wanita lainya hanya mendapatkan tugas sebagai juru masak dan juru cuci marinir, ia justru mendapatkan tugas sebagai pengatur serangan laut angkatan Laut marinir Amerika serikat di Perang dunia ke 2.

5. Loretta Walsh 
Loretta adalah wanita pertama yang terdaftar dalam kesatuan Angkatan laut Amerika serikat di perang dunia ke 1. Wanita kelahiran 22 April 1896 ini adalah salah satu ahli strategi pertempuran laut yang ikut andil dalam pertempuran melawan Jerman di front Psifik, kegemilanganya dalam menerapkan strategi perang laut membuat Jerman harus kehilangan 5 kapal tempurnya.

6. Oveta Culp Hobby 
Daftar 10 Tentara Wanita Terbaik Dan Terkenal di Dunia
Hobby adalah wanita pertama di dalam kesatuan angkatan darat yang mendapatkan US Army Distinguished service medal, yaitu medali kehormatan yang hanya diberikan kepada prajurit- prajurit Amerika serikat terbaik. Pada awalnya ia hanya bertugas di bagian editor, tetapi karna kegemilanganya, ia kemudian berhasil menduduki posisi penting di kemiliteran Amerika serikat, dan segera setelah ia mendapatkan medali kehormatanya di tahun 1945, ia kemudian naik pangkat menjadi kolonel.

7. Elsie S. Ott 
Ia adalah Prajurit Amerika yang bertugas sebagai perawat penerbang. Walaupun ia tak pernah mendapatkan pendidikan formal dalam dunia medis penerbangan, tapi nyatanya ia berhasil merawat banyak pasukan penerbang Amerika serikat. ia juga mendapatkan medali medis penerbangan Amerika serikat karna peran aktifnya dalam perang dunia ke 2.

8. Cordelia E. Cook 
Cordelia E. Cook menjabat sebagai Korps Perawat Angkatan Darat selama Perang Dunia II dan berdiri sebagai wanita pertama yang menerima dua penghargaan atas tindakannya selama perang: Bintang Perunggu dan Purple Heart. Cook ditempatkan di Italia dan berhasil melakukan tugasnya sebagai perawat selama waktu pertempuran sulit dan kawanan tentara yang terluka dan sekarat. Ia berada di dalam pertempuran langsung ketika bertugas merawat para korban yang terluka.

9. Joan of Arc 
Boleh dikatakan bahwa Joan of Arc adalah simbol ksatria prancis, Dialah prajurit wanita yang namanya menyeruak di dunia kemiliteran dunia. Ia adalah wanita yang ikut bertempur langsung dengan Pasukan Inggris dalam rangka mendapatkan kembali tanah Prancis. Ia banyak memenangi pertempuran bersama pasukan Prancis sebelum akhirnya ia tertangkap dan dihukum mati pada bulan Juni 1456. Namun ia tetaplah dianggap sebagai Wanita suci sekaligus pahlawan wanita paling berpengaruh di negara Prancis.

10. Margaret Corbin Margaret 
Margaret Corbin Margaret
Corbin adalah wanita yang ikut bertempur langsung di Perang Revolusi Amerika. Pada awalnya ia adalah seorang wanita biasa, Tapi pernikahanya dengan John Corbin pada tahun 1772 yang seorang pejuang membuatnya harus ikut bertempur. Mereka berdua berjuang bersama ratusan orang berjuang melawan pasukan Inggris, terutama di Fort Washington di Manhattan.

Sumber: http://unikboss.blogspot.com/2010/11/10-tentara-wanita-terbaik-di-dunia.html
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Judul : June 2013
URL : http://www.newblackgames.com/2013/06/daftar-10-tentara-wanita-terbaik-dan.html
Di Bagikan oleh : Iwan Purwanto
Pada Tanggal : Wednesday, June 12, 2013
Jam : 4:54 AM

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Daftar 5 Negara Raksasa Ekonomi Dunia 2030, Indonesia Posisi No. 5

Tuesday, June 11, 2013

Daftar 5 Negara Raksasa Ekonomi Dunia 2030, Indonesia Posisi No. 5-Kita harus tetap yakin dan optimisme, bahwa kekuatan ekonomi dunia akan bergeser dari Barat ke Timur kian merebak. Bahkan, Asia kini menjadi pusat perhatian utama dunia sebagai kawasan tujuan investasi.

Pemicunya adalah peningkatan besar di negara berkembang, terutama perdagangan di pasar-pasar negara berkembang, industrialisasi yang pesat, suplai tenaga kerja murah, urbanisasi dan meningkatnya masyarakat kelas menengah, serta pertumbuhan ekonomi yang tinggi, rata-rata 5,2 persen di Asia dalam dua dekade mendatang.  Berikut ini profil singkat lima raksasa ekonomi dunia 2030:
 

1. China
Pada 2030, China akan menjadi negara adikuasa secara ekonomi. volume PDB China diperkirakan akan mencapai US$73,5 triliun atau tertinggi di dunia.Saat ini, PDB China mencapai US$5,9 triliun atau terbesar kedua dunia. China akan menguasai 24 persen ekonomi dunia. Negeri dengan jumlah penduduk tertinggi sejagat ini akan tetap menjadi mesin utama pertumbuhan yang ditopang oleh industri manufaktur. Apalagi, kaum berpendidikan tinggi di China melonjak sangat signifikan.

2. Amerika Serikat
Saat ini, Amerika merupakan mbahnya kapitalisme dunia dan negara adidaya ekonomi dengan PDB terbesar dunia, yakni US$14,6 triliun. Amerika juga termasuk negara kaya dunia dengan tingkat pendapatan penduduk per kapita cukup besar, yakni US$46.760 per tahun.

Jumlah penduduk dan kondisi geografis membuat negara adidaya ini tak muncul sebagai negara paling kaya di dunia. Negara ini mengedepankan perekonomi kapitalis yang tak terlalu memprioritaskan program sosial. Namun, negara ini tak ragu menghabiskan anggaran besar untuk pendidikan. Meski tergolong maju, kesenjangan sosial-ekonomi di negara ini cukup kentara.

3. India

PDB India diperkirakan akan mecapai US$30 triliun dalam dua dekade lagi. India yang juga memiliki populasi terbesar kedua di dunia, diperkirakan akan menjadi mesin pertumbuhan besar kedua setelah China. Negara ini telah meningkatkan investasi luar biasa besar dari 24 persen PDB pada 2000 menjadi 40 persen PDB pada 2010. Kapasitas produksi, perbaikan infrastruktur, serta upaya memperbaiki standar pendidikan akan memicu pertumbuhan India.

4. Brazil
Sebagai calon raksasa ekonomi keempat di dunia, PDB Brazil diperkirakan akan mencapai US$12,2 triliun pada 2030. Selain memiliki jumlah penduduk yang tinggi, Brazil juga dikenal sebagai negara yang memiliki kekayaan sumber alam serta perkembangan di industri manufaktur.

5. Indonesia
Indonesia merupakan salah satu kuda hitam yang akan menempati posisi kelima dunia pada 2030. Indonesia bukan hanya menggeser Rusia, melainkan juga menggeser Jepang yang kini merupakan kekuatan ekonomi terbesar ketiga dunia. Pada saat itu, Indonesia akan memiliki PDB sebesar US$9,3 triliun.
Daftar 5 Negara Raksasa Ekonomi Dunia 2030, Indonesia Posisi No. 5
Saat ini, Indonesia merupakan negara yang memiliki peran penting di ASEAN. Dari 565 juta populasi ASEAN, Indonesia mencakup 40 persennya. Dari total PDB US$1,3 triliun, 50 persennya juga dikuasai Indonesia. Indonesia tengah berupaya

Sumber : http://wahw33d.blogspot.com/2010/11/5-negara-calon-raksasa-ekonomi-dunia.html

Salam Persahabatan
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Judul : June 2013
URL : http://www.newblackgames.com/2013/06/daftar-5-negara-raksasa-ekonomi-dunia.html
Di Bagikan oleh : Iwan Purwanto
Pada Tanggal : Tuesday, June 11, 2013
Jam : 4:39 AM

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

The Technology Adventure: Alat ini Mampu Membuat Garis Lurus Tanpa Penggaris

Sunday, June 9, 2013

The Technology Adventure: Alat ini Mampu Membuat Garis Lurus Tanpa Penggaris-
The Technology Adventure: Alat ini Mampu Membuat Garis Lurus Tanpa Penggaris
Kini, mmembuat sebuah garis lurus sangatlah mudah, tanpa perlu repot-repot menggunakan penggaris. Sebuah alat tambahan pada pena atau pensil, yang dapat membantu Anda menarik garis lurus. Design produk yang baik ini, diciptakan oleh designer Korea, bernama Giha Woo.
Disebut “Ball Limited”, alat ini dapat dengan mudah menempel pada setiap pena dan dapat membantu Anda menarik garis lurus, horizontal atau vertikal.
The Technology Adventure: Alat ini Mampu Membuat Garis Lurus Tanpa Penggaris
Ini adalah sebuah alat kecil dengan design yang sangat sederhana dan belum terlihat menarik.

The Technology Adventure: Alat ini Mampu Membuat Garis Lurus Tanpa Penggaris
Desain bola dibatasi yang memungkinkan Anda untuk menarik garis lurus vertikal, horizontal, dan bahkan diagonal dengan satu gerakan menyapu dengan pena/pensil apa pun. Hal ini juga dapat digunakan untuk mengukur panjang garis yang ditunjukkan dengan jelas pada ujungnya.
The Technology Adventure: Alat ini Mampu Membuat Garis Lurus Tanpa Penggaris
Karena lapisan karet dapat disesuaikan, setiap ukuran pena/pensil dengan mudah dapat menggunakan alat ini.
The Technology Adventure: Alat ini Mampu Membuat Garis Lurus Tanpa Penggaris
Lihat di atas, produk bola dibatasi dengan mudah mengikuti garis di grafik dan menunjukkan panjang garis yang telah ditarik.
The Technology Adventure: Alat ini Mampu Membuat Garis Lurus Tanpa Penggaris
Tidak hanya itu, Anda pun dapat menggunakannya untuk menggarisbawahi catatan Anda dengan sangat rapi.
The Technology Adventure: Alat ini Mampu Membuat Garis Lurus Tanpa Penggaris
Bola dibatasi, desain produk yang sangat bermanfaat yang dapat digunakan oleh para arsitek, desainer, mahasiswa, dan siapa saja yang ingin menarik garis lurus tanpa perlu penggaris.
The Technology Adventure: Alat ini Mampu Membuat Garis Lurus Tanpa Penggaris
Hanya butuh dilekatkan saja pada pena/pensil, maka sebuah garis pun tercipta dengan sangat rapi. Sungguh hal yang menarik, bukan?
 
Sumber : http://www.theresidentarchitect.com

Salam Persahabatan
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul : June 2013
URL : http://www.newblackgames.com/2013/06/the-technology-adventure-alat-ini-mampu.html
Di Bagikan oleh : Iwan Purwanto
Pada Tanggal : Sunday, June 9, 2013
Jam : 6:34 PM

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Deteksi Penyakit Lewat Jari (Profesor Manning)

Deteksi Penyakit Lewat Jari (Profesor Manning)-Apakah anda pernah memperhatikan ukuran lima jari tangan yang kita miliki? Perbandingan ukuran panjang jari manis dan telunjuk dapat menjadi media untuk mendeteksi risiko penyakit. Mulai dari demam, nyeri sendi, hingga jantung dan kanker.

Ahli Biologi University of Swansea, Profesor John Manning, mengatakan, perbedaan panjang jari manis dan telunjuk berhubungan dengan kadar hormon dalam tubuh, yang memengaruhi risiko penyakit.

Berdasarkan analisisnya, panjang jari tangan ditentukan sejak di dalam rahim. Hormon seks pria atau testosteron, mendorong pertumbuhan jari manis, dan hormon wanita atau estrogen mendorong pertumbuhan jari telunjuk.

“Saat usia kandungan 8-12 minggu, tingkat hormon-hormon seks ini memiliki dampak besar pada perkembangan otak, jantung dan organ lain,” kata Profesor Manning, yang menuliskan hasil studinya dalam sebuah buku berjudul ‘The Finger Ratio’.

Berikut analisis Profesor Manning terhadap tingkat risiko kesehatan berdasar perbandingan telunjuk dan jari manis, seperti dikutip dari Daily Mail:

Flu
Berdasar penelitian yang melibatkan 200 mahasiswa di University of Liverpool, mereka yang memiliki jari manis lebih panjang lebih rentan menderita flu dan penyakit umum lainnya, dibandingkan mereka dengan jari telunjuk lebih panjang.

Kanker Prostat
Hasil studi British Journal of Cancer memperlihatkan bahwa pria dengan ukuran jari manis lebih panjang dari telunjuk memiliki risiko lebih tinggi mengidap kanker prostat. Mayoritas pria memang memiliki ukuran jari manis panjang, tapi tak ada salahnya menjadikan hasil studi ini sebagai alarm kewaspadaan.

Gangguan Jantung

Risiko gangguan jantung juga bisa terdeteksi lewat perbandingan ukuran kedua jari itu. Berdasar sebuah studi pada 2001, pria dengan ukuran telunjuk lebih pendek daripada jari manis memiliki risiko lebih rendah terserang penyakit jantung.

Osteoarthritis
Berdasarkan penelitian Nottingham University, mereka yang memiliki jari manis lebih panjang daripada jari telunjuk, dua kali lebih mungkin terserang radang sendi lutut. Penelitian ini mengukur jari tangan 2.000 orang. “Hasil ini telah direplikasi dalam studi lain dengan skala besar di Amerika,” kata Profesor Manning.

Anorexia
“Ada beberapa bukti bahwa penderita anoreksia cenderung memiliki jari manis yang sangat panjang,” kata Profesor Manning.

Autisme
Ada beberapa bukti bahwa jari manis yang lebih panjang dihubungkan dengan peningkatan risiko memiliki ADHD atau menjadi autis. Tiga penelitian telah menunjukkan kondisi ini untuk autis dan empat studi telah menunjukkan ini untuk ADHD.

Pecandu Alkohol
“Kabar buruknya adalah bahwa orang dengan jari manis lebih panjang lebih cenderung minum alkohol,” kata Profesor Manning. “Tapi, jangan khawatir, penelitian terbaru di Swansea University menemukan jari manis panjang cenderung tidak tertarik untuk merokok.”

Kesuburan
Pada 2002, Profesor Manning, peneliti yang fokus melakukan studi tentang jari meluncurkan buku yang mengungkap bahwa pria dengan jari manis panjang memiliki tingkat kesuburan lebih tinggi dibandingkan pria dengan jari manis lebih pendek.
Deteksi Penyakit Lewat Jari (Profesor Manning)
 Sumber :  VIVAnews (http://www.viva.co.id/?)

Salam Persahabatan
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Judul : June 2013
URL : http://www.newblackgames.com/2013/06/deteksi-penyakit-lewat-jari-profesor.html
Di Bagikan oleh : Iwan Purwanto
Pada Tanggal :
Jam : 1:54 PM

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Pengertian Dari Fenomena Sumpah Pocong

Saturday, June 8, 2013

Pengertian Dari Fenomena Sumpah Pocong-Kononnya, merupakan sebuah tradisi (adat) masyarakat pedesaan adalah sumpah yang dilakukan oleh seseorang dengan kondisi terbalut kain kafan, layaknya orang yang sudah meninggal dunia.
Sumpah ini tak jarang dipraktekkan dengan tata cara yang berbeda, misalnya pelaku sumpah tidak dipocongi tapi hanya dikerudungi kain kafan dengan posisi duduk.

Sumpah pocong biasanya dilakukan oleh pemeluk agama Islam dan dilengkapi dengan saksi dan dilakukan di rumah ibadah (masjid). Di dalam hukum Islam sebenarnya tidak ada sumpah dengan mengenakan kain kafan seperti ini. Sumpah ini merupakan tradisi lokal yang masih kental menerapkan norma-norma adat. Sumpah ini dilakukan untuk membuktikan suatu tuduhan atau kasus yang sedikit atau bahkan tidak memiliki bukti sama sekali.

Di dalam sistem pengadilan Indonesia, sumpah ini dikenal sebagai sumpah mimbar dan merupakan salah satu pembuktian yang dijalankan oleh pengadilan dalam memeriksa perkara-perkara perdata, walaupun bentuk sumpah pocong sendiri tidak diatur dalam peraturan Hukum Perdata dan Hukum Acara Perdata. Sumpah mimbar lahir karena adanya perselisihan antara seseorang sebagai penggugat melawan orang lain sebagai tergugat, biasanya berupa perebutan harta warisan, hak-hak tanah, utang-piutang, dan sebagainya.

Dalam suatu kasus perdata ada beberapa tingkatan bukti yang layak diajukan, pertama adalah bukti surat dan kedua bukti saksi. Ada kalanya kedua belah pihak sulit menyediakan bukti-bukti tersebut, misalnya soal warisan, turun-temurunnya harta, atau utang-piutang yang dilakukan antara almarhum orang tua kedua belah pihak beberapa puluh tahun yang lalu.

Bila hal ini terjadi maka bukti ketiga yang diajukan adalah bukti persangkaan yaitu dengan meneliti rentetan kejadian di masa lalu. Bukti ini agak rawan dilakukan. Bila ketiga macam bukti tersebut masih belum cukup bagi hakim untuk memutuskan suatu perkara maka dimintakan bukti keempat yaitu pengakuan. Mengingat letaknya yang paling akhir, sumpah pun menjadi alat satu-satunya untuk memutuskan sengketa tersebut. Jadi sumpah tersebut memberikan dampak langsung kepada pemutusan yang dilakukan hakim.

Sumpah ada dua macam yaitu Sumpah Suppletoir dan Sumpah Decisoir. Sumpah Supletoir atau sumpah tambahan dilakukan apabila sudah ada bukti permulaan tapi belum bisa meyakinkan kebenaran fakta, karenanya perlu ditambah sumpah. Dalam keadaan tanpa bukti sama sekali, hakim akan memberikan sumpah decisoir atau sumpah pemutus yang sifatnya tuntas, menyelesaikan perkara.

Pengertian Dari Fenomena Sumpah Pocong
Dengan menggunakan alat sumpah decisoir, putusan hakim akan semata-mata tergantung kepada bunyi sumpah dan keberanian pengucap sumpah. Agar memperoleh kebenaran yang hakiki, karena keputusan berdasarkan semata-mata pada bunyi sumpah, maka sumpah itu dikaitkan dengan sumpah pocong . Sumpah pocong dilakukan untuk memberikan dorongan psikologis pada pengucap sumpah untuk tidak berdusta.

Sumber : http://www.beritaunik.net/misteri-dunia/fenomena-seputar-sumpah-pocong.html

Salam Persahabatan
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Judul : June 2013
URL : http://www.newblackgames.com/2013/06/pengertian-dari-fenomena-sumpah-pocong.html
Di Bagikan oleh : Iwan Purwanto
Pada Tanggal : Saturday, June 8, 2013
Jam : 10:54 PM

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Pernahkah Kamu Dicintai Seseorang Seperti Ini ..??

Pernahkah Kamu Dicintai Seseorang Seperti Ini ..??

Bismillahir-Rahmaanir-Rokhim ...

Seseorang yang mencintai kamu ...
Tidak bisa memberi alasan, mengapa ia mencintaimu ...
Dia hanya tahu, di mata dia, kamulah satu - satu'nya ...!!

Seseorang yang mencintai kamu ...
Sebenarnya selalu membuatmu marah, gila, jengkel, stress ...
Tapi ia tidak pernah tahu hal bodoh apa yang sudah ia lakukan...
Karena semua yang ia lakukan adalah untuk kebaikanmu ...!!

Seseorang yang mencintai kamu ....
Jarang memujimu ...
Tetapi di dalam hatinya, kamu adalah yang terbaik ...
Hanya itu yang ia tahu ...!!

Seseorang yang mencintai kamu ....
Akan marah atau mengeluh, ...
Jika kamu tidak membalas pesannya atau teleponnya ...
Karena ia peduli, dan tidak ingin sesuatu terjadi padamu ...!!

Seseorang yang mencintai kamu ....
Hanya menjatuhkan air matanya dihadapanmu ...
Dan, ketika kamu mencoba menghapus air matanya, kamu telah menyentuh hatinya ...
Di mana hatinya selalu berdegup, berdenyut, bergetar untukmu ..!!.

Seseorang yang mencintai kamu ....
Akan mengingat setiap kata yang kamu ucapkan ...
Yang sengaja terucap, atau bahkan yang tidak sengaja ...
Dan ia akan selalu menggunakan kata - kata itu, tepat pada waktunya ...!!
Pernahkah Kamu Dicintai Seseorang Seperti Ini ..??
Seseorang yang mencintai kamu ....
Tidak akan memberikan janji apapun dengan mudah ...
Karena ia tidak mau mengingkari janjinya ...
Ia ingin kamu untuk mempercayainya, dan ia ingin memberikan hidup yang paling bahagia dan aman untukmu
selamanya ...!!

Seseorang yang mencintai kamu ....
Mungkin tidak bisa mengingat kejadian atau kesempatan istimewa, seperti perayaan hari ulang tahunmu, atau yang lainnya ...
Tapi ia tahu bahwa...
Setiap detik yang ia lalui adalah saat dimana...
Ia mencintai kamu, dan tidak peduli hari apakah ini ...!!

"Cinta bukan berarti tanpa tangisan . Tapi cinta adalah kekuatan yang mampu mengubah air mata menjadi bahagia hanya dalam sekejap mata"

 Pernahkan kita mencintai dan dicintai seperti ini ...??
Pernahkah Kamu Dicintai Seseorang Seperti Ini ..??
 "Semoga tulisan ini dapat membuka pintu hati kita yang telah lama terkunci"

Written by Fitriyah (Arek Nalabu Community)

Best of luck yah !!
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Judul : June 2013
URL : http://www.newblackgames.com/2013/06/pernahkah-kamu-dicintai-seseorang.html
Di Bagikan oleh : Iwan Purwanto
Pada Tanggal :
Jam : 9:21 AM

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

All Category

Ilmu Komputer

Cerita Lucu

Renungan

Game & Movie

 

© Copyright Berbagi Hal Menarik Di Dunia | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.