Berita Terbaru :

10 Tips Membuat Wanita Mengejar Laki-laki Part 2

Tuesday, June 4, 2013

10 Tips Membuat Wanita Mengejar Laki-laki Part 2-Bagi kaum laki-laki mengejar seorang perempuan yang menarik baginya adalah sebuah tantangan besar yang harus di selesaikan. Dalam hal ini, sebenarnya bukan masalah hasil akhirnya, tetapi sejauh mana perjuangan anda untuk mendapatkan si dia ? 

Dipostingan sebelumnya sudah ada 5 tips membuat wanita mengejar kaum lelaki. Berikut lanjutannya :

6. Jadi yang Terbaik
Menjadi yang terbaik bukan berarti anda harus melakukan hal-hal yang sebenarnya tidak mampu anda lakukan. Jangan memaksakan diri, be the best you can be saja. Tak susah melakukannya. Anda pasti tahu apa yang digemari para wanita ? Dengan tampil bersih, harum nafas segar dan tak terlalu berserabut, wanita pasti banyak yang melirik anda.

7. Jangan Mengejar Duluan

Cobalah untuk menahan keinginan melancarkaan aksi terlebih dahulu. Anda perlu sedikit bersabar. Anda bisa saja menelponya, tetapi jangan terlalu kerap seperti 12 kali dalam sehari. Usahakan juga untuk tidak kerap mengirim sms atau e-mail yang isinya penuh dengan kata-kata merayu dia. Seprlunya saja tapi usahakan agar isi perbualan sewaktu menelpon cukup bermakna dan membuat dia terpesona.

8. Jual Mahal Sedikit
Yang ini merupakan lanjutan atau bentuk lain dari nasehat yang melarang kaum laki-laki untuk mengejar wanita terlebih dahulu. Meskipun mungkin si wanita tahu betul anda sebenarnya "tergila-gila" padanya. Cobalah untuk tidak melayani apa maunya. Pura-pura tidak sedang bersama dia.

9. Biarkan Si Dia Meneka-neka atau Penasaran

Perlu anda ketahui bahwa makhluk yang namanya wanita gemar akan sesuatu yang bersifat misteri. Jadi jangan langsung memnuka diri. Beri dia sedikit-sedikit saja tentang siapa anda sebenyarnya. Jadi biarkan rasa ingin tahunya tentang diri anda terus tumbuh dan berkembang. Dnegan begitu, dia pun akan selalu berharap untuk mengenal anda lagi dan lagi.

10. Jangan Terlalu Akrab
Tidak sedikit lelaki yang bertanya-tanya, kenapa para wanita lebih memilih menjadi sahabat ketimbang menjadi kekasih. Salah satu jawabanya adalah dia mungkin merasa hubungan dengan andasudah terlalu dekat, sehingga lebik enak utnuk dijadikan teman berbanding kekasih. Nah, bila anda benar-benar suka pada seseorang wanita itu jangan terlalu rapat dulu.
10 Tips Membuat Wanita Mengejar Laki-laki Part 2
 Remember. Not just a pretty face but also good insting's

Best of luck yah..!!
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Related Posts :



Judul : 10 Tips Membuat Wanita Mengejar Laki-laki Part 2
URL : http://www.newblackgames.com/2013/06/10-tips-membuat-wanita-mengejar-laki_4.html
Di Bagikan oleh : Iwan Purwanto
Pada Tanggal : Tuesday, June 4, 2013
Jam : 3:25 PM

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Berbagi Hal Menarik Di Dunia | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.