Berita Terbaru :

Perut, Keindahan dan Kesehatan Part 2

Wednesday, June 5, 2013

Perut, Keindahan dan Kesehatan Part 2-Memiliki perut yang indah dan langsing tentunya harus melakukan perawatan-perawatan yang ekstra. Ingat, segala sesuatu tidak ada yang instant "Sebuah perubahan pasti membutuhkan proses". Dipostingan sebelumnya sudah dibahas tentang Perut, Keindahan dan Kesehatan (perawatan dari dalam).

Untuk melakukan perawatan dari luar sebagai berikut:

1. Sapukan cream anti selulit yang dapat mensimulasi aktiviti kulit untuk mengikis kelebihan lemak serta mengoptimalkan proses penegangan kulit.

2. Lakukan urutan di daerah perut secara teratur dengan minyak zaitun untuk membantu menghancurkan lemak di bawah kulit.

3. Lakukan body steam atau mandi sauna untuk memperlancar aliran darah dan memperlancar kerja kelenjar getah bening, sehingga metabolisme tubuh bekerja lebih baik.

Selain perawatan di atas, ada beberapa hal yang patut anda perhatikan :

1. Setelah makan, sebaiknya jangan langsung tidur, sebaiknya anda duduk atau jalan-jalan. Tujuannya agar pencernaan bekerja dengan baik sehingga lemak tidak menumpuk di perut.

2. Bersihkan pusat secara intensif (misalnya dengan minyak zaitun) sebab, tidak ada artinya jika perut mulus bila pusat terlihat hitam atau kotor, terutama bila anda memakai bikini atau blaus model midriff (gantung)

3. Hindari memakai korset terlalu sering, karena akan menekan lemak perut ke bagian bawah (perut terlihat membuncit)
 Perut, Keindahan dan Kesehatan Part 2
 Jika anda melakukan langkah-langkah tersebut dengan disiplin, insy'allah anda akan memiliki tubuh yang ideal dan langsing. Memang tidak melakukannya, karena ini memerlukan kesaabaran dan kedisiplinan yang tinggi untuk mencapainya. Best of luck yah !!

Semoga Bermanfaat
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
 

Related Posts :



Judul : Perut, Keindahan dan Kesehatan Part 2
URL : http://www.newblackgames.com/2013/06/perut-keindahan-dan-kesehatan-part-2.html
Di Bagikan oleh : Iwan Purwanto
Pada Tanggal : Wednesday, June 5, 2013
Jam : 2:07 AM

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Berbagi Hal Menarik Di Dunia | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.