Berita Terbaru :

4 Tips Sukses Agar Bisa Bangun Pagi

Sunday, July 7, 2013

4 Tips Sukses Agar Bisa Bangun Pagi - Apakah Anda termasuk orang yang sering bangun kesiangan ? Salah satu penyebab orang bangun terlalu siang adalah "orang yang selalu memelihara rasa malas tumbuh di dalam dirinya" Bisa dikatakan orang tersebut terkena "penyakit malas". Biasanya kasus seperti ini banyak di alami anak remaja yang masih berusia 16-24 tahun. Nah, untuk mengatasi hal tersebut, di bawah ini ada beberapa tips sukses agar anda bisa bangun pagi :

1. Tidur Lebih Awal
Seringnya kita bangun kesiangan itu karena malamnya kita terlalu lama begadang. Entah begadang karena bekerja, ngerjain tugas sekolah, ditelepon pacar sampai-sampai lupa waktu (ya gimana nggak lupa waktu, debat siapa yang nutup telpon duluan aja bisa sampe subuh), atau emang iseng aja begadang karena nggak ada kerjaan (idiech, aneh banget!).

Nah, udah jelas kan kalo begadang itu nggak baik buat kesehatan, jam tidur jadi berantakan, efeknya tubuh kita jadi nggak fit dan gampang terserang penyakit. Makanya, mulai sekarang kurangi begadang kalo nggak perlu-perlu amat. Tidurlah lebih awal, kalo bisa pas kamu baru bangun tidur, mandi, trus tidur lagi deh sampe besok (ini judulnya mati suri apa gimana?).

2. Tingkatkan Ibadah
Apa hubungannya bangun pagi sama ibadah? Ya udah pasti eratlah hubungannya. Buat yang muslim jadi terbiasa bangun pagi untuk sholat subuh. Ibadah lancar,dapet pahala, plus orangtua kamu pasti seneng banget kalo anaknya nggak cuma mentingin dunia tapi juga akhirat. Alhamdulillah. Tapi abis sholat subuh jangan tidur lagi, sama aja boong.

Lanjutkanlah dengan berolahraga. Misalnya lari-lari kecil keliling kompleks, atau kalo lari-lari kecil kurang greget, ya lari-lari besarlah, keliling desa, bahkan kalau perlu keliling kecamatan, biar kayak latihan di kamp marinir. he he !!

3. Minta Bangunin Pacar

Maaf ya, bukannya nggak peduli sama perasaan kaum jomblo, tapi ya emang ini rahasia ampuh biar bisa bangun pagi. Apalagi kalo pacar kamu ngebanguninnya pake anceman: “Kalo kamu nggak bangun juga, mending aku balikan aja sama mantan aku. Titik!”. Aku jamin 99% abis itu kamu bakal melotot daripada nerusin tidur tapi dihantui mimpi buruk yang dibintangi pacar kamu sama mantannya!

4 Tips Sukses Agar Bisa Bangun Pagi
4. Tidur Sama Ayam Jago
Pilih ayam jago yang vokal dan nggak pemalu. Ya percuma dong kalo pemalu, dia nggak bakal berkokok juga, apalagi ada orang di sebelahnya!

Semoga Bermanfaat
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Related Posts :



Judul : 4 Tips Sukses Agar Bisa Bangun Pagi
URL : http://www.newblackgames.com/2013/07/4-tips-sukses-agar-bisa-bangun-pagi.html
Di Bagikan oleh : Iwan Purwanto
Pada Tanggal : Sunday, July 7, 2013
Jam : 6:02 AM

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Berbagi Hal Menarik Di Dunia | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.