Berita Terbaru :

5 Cara Mencegah Teringat Kembali Kenangan Sang Mantan

Monday, July 8, 2013

5 Cara Mencegah Teringat Kembali Kenangan Sang Mantan - Sebagian orang berpendapat, usia remaja adalah usia yang sangat penting untuk membangun perilaku kita di kemudian hari, karena dinilai terlalu penting, banyak orang menyarankan anak usia remaja agar berhati-hati dalam hal apapun. Seperti hal'nya ketika mereka sudah mempunyai pacar atau kekasih.

Dalam hal ini, anak usia remaja diharapkan mampu mengendalikan diri ketika mereka nanti harus mengalami putus cinta, karena banyak anak usia remaja yang rela menghancurkan masa depan mereka hanya karena alasan putus cinta.

Pertanyaan : Apa yang anda lakukan ketika putus cinta itu datang ? 
Putus cinta memang hal yang menyedihkan, apalagi kalau kamu udah pacaran lama terus putusnya sepihak atau karena emosi sesaat abis itu nyesel. Tapi haloooh dunia terus berputar, dia gak bakal berhenti cuma untuk nungguin kamu seorang yang belum bisa move on dari si mantan. Nah supaya kamu bisa segera menikmati matahari lagi dan cari pacar lagi. Di bawah ini ada 5 Cara Mencegah Teringat Kembali Kenangan Sang Mantan Kekasih :

Buang Fotonya

Yang di dompet, di screen hape, di screen laptop, di meja belajar, di dinding, di kaos, dimana-mana buang semua! Sobek-sobek, bakar dan buang!! Jangan takut si mantan akan ngerasa gimana-gimana, dia gak bakal tau juga. Eh tapi kalo foto yang ehem ehem pastikan dulu terbuang dengan baik dan benar yak. Kecuali kamu emang psycho dan pengen ngejual foto-foto itu sih. Tapi kalo bisa sih jangan. Tapi terserah sih.

Tahan Diri Untuk Gak Ngecek Media Sosial
Udaaah gak usah stalking, ntar gak tahan lagi sama resikonya. Mendingan di mute aja di twitter kira-kira 2 bulan lah atau sampe waktu yang tidak ditentukan. Gak perlu sampe unfollow segala sih, ntar gengsi kalo ketahuan. Ntar mantan kamu bisa mikir “Ya ampun, sampe unfollow segala…emang gue segitunya ya? Hihihihi” Males kan? Udah makanya tahan diri untuk gak ngecek media sosial aja.

Hapus Dia Dari Contact List

Di malam-malam sepi pasti kamu akan sangat tergoda untuk menghubungi dia, mendengar suara dia, cerita kamu ngapain aja seharian, atau mungkin phone sex. Ah jangan lah mendingan. Hapus aja nama dia dari semua contact list kamu. Termasuk semua instant messenger sekalian. Biar gak sendu-sendu gimana gitu kalo liat nama dia nongol online di sudut bawah layar komputer. Teringat kamu biasa video call-an sama dia malam-malam gak pake baju. Ehm. Kangen banget yah.
5 Cara Mencegah Teringat Kembali Kenangan Sang Mantan
Sembunyikan Hadiah dari Dia
Boneka guguk, jam tangan, kaos, jaket, notes, cap bibir, sprei gambar ultraman, bantal pink berbulu, semua pokoknya yang pernah dia berikan ke kamu. Kardusin, kasih ke panti asuhan atau taro di sudut kamar yang ga keliatan. Eh tapi kalo hadiahnya mahal atau mungkin super langka, kamu bisa mengambil keuntungan maksimal sih. Jual aja dengan harga super mahal di Kaskus. Kaya deh! Wohoo, hoo!!

Hindari Jalan Kenangan
Ini yang paling kampret emang, kamu lagi melewati satu jalan dan teringat kamu pernah bergandengan tangan sepanjang perjalanan, terus tiba-tiba turun hujan terus kamu sama dia kejar-kejaran, dia ngumpet di balik pohon (bajunya jadi tembus pandang) dan kamu mulai bernyanyi… ah indahnya.  Aaah udah gak usah lewat lewat situ lagi. Ganti jalur sehari-hari. Daripada tiap hari lewat situ kamu nangis gak jelas. Siapa tahu dapat peruntungan baru.Gampang kan? Gampaaaang, yang penting ada niat dan kemauan disitu ada jalan. Kamu gak bakal menyangka hidup akan terasa lebih mudah tanpa melihat jejak  dia di sekitar kamu.

Semoga Bermanfaat
Terima Kasih Atas kunjungan Anda

Related Posts :



Judul : 5 Cara Mencegah Teringat Kembali Kenangan Sang Mantan
URL : http://www.newblackgames.com/2013/07/5-cara-mencegah-teringat-kembali.html
Di Bagikan oleh : Iwan Purwanto
Pada Tanggal : Monday, July 8, 2013
Jam : 12:20 AM

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Berbagi Hal Menarik Di Dunia | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.