Berita Terbaru :

Cara Cepat Atasi Perut Buncit Secara Alami

Tuesday, July 9, 2013

Cara Cepat Atasi Perut Buncit Secara Alami- Seperti yang kita ketahui, banyak orang menginginkan memiliki perut yang ramping, singset, dan proposional ? Tentu saja hal itu menjadi idaman semua orang, khususnya para kaum wanita. Beberapa dari mereka merasa malu dan tidak percaya diri dengan perutnya yang gendut alias buncit. Hampir semua cara dan tips bahkan obat-obatan mungkin sudah anda coba, namun apakah semua itu dapat mengatasi permasalahan perut buncit anda ?

Terkadang tidak semua cara yang anda ikuti berhasil mewujudkan impian anda memiliki perut yang ramping dan ideal. Di bawah ini ada  10 Cara Mudah Mengatasi Perut Buncit Secara Alami berikut ini bisa anda coba :
Cara Cepat Atasi Perut Buncit Secara Alami
1. Niat 
  • Semua keinginan anda tidak akan terpenuhi tanpa adanya niat yang serius. Karena dengan niat inilah yang akan memotivasi kita untuk melakukan banyak hal salah satunya merampingkan perut. Sebab segala sesuatu butuh proses, dan dalam proses tersebut terkadang muncul beberapa godaan dan cobaan. Dengan diawali niat dari dalam diri andalah meka semua akan terwujud.
2. Minum Air Putih Hangat Ketika Bangun Tidur
  • Bagi beberapa orang minum air putih tidaklah mudah apa lagi setelah bangun tidur. Ketika anda  bangun tidur upayakan untuk banyak minum air putih karena zat atau asupan paling banyak kandungannya adalah dari air minum sehingga jika anda memperbanyak minum air putih, proses pencernaan akan menjadi lancar dan fungsi empedu akan lebih efektif dalam mengeluarkan "sampah" dari dalam perut buncit anda.
3. Perbaiki Cara Anda Mengunyah Makanan
  • Usahakanlah apabila  kita makan dikunyah sampai 33 kali sehingga makanan yang yang kita konsumsi menjadi benar benar halus untuk dicerna. Sehingga ketika makanan tersebut masuk kedalam perut dan diolah oleh organ pencernaan semua zat zat yang terkandung dapat diurai dengan baik dan tidak menimbun terlalu banyak lemak.
4. Olahraga Yang Teratur
  • Setiap gerakan yang kita lakukan setiap hari akan mempengaruhi pembakaran metabolisme dalam tubuh sehingga lemak yang ada pada tubuh manusiapun dapat berganti menjadi sebuah energi yang dikeluarkan pada manusia dan menghasilkan sebuah kelenjar keringat yang mana kelenjar keringat tersebut mengandung sebuah racun yang tidak baik untuk manusia. Dengan berolahraga secara teratur maka proses pembakaran lemak terutama yang yang berada pada bagian perut akan dapat dimaksimalkan.
5. Kurangi garam
  • Tahukah anda bahwa terlalu banyak mengkonsumsi garam akan menambah ekstra sodium terhadap cairan tubuh yang memperlambat mekanisme sehingga mendorong air keluar dari sel ? Dan jika hal ini terjadi, maka akibatnya adalah perut akan  terasa penuh dan menggelembung. Makanan yang banyak mengandung garam dan gula dapat menambah asupan gizi dan kadar lemak tinggi.
6. Hindari Alkohol Perbanyak Makan Makanan Berserat
  • Jangan mengkonsumsi alkohol dan perbanyaklah untuk mengkosnsumsi makan mengandung serat yang tinggi yang terdapat pada sayur mayur dan buah buahan apabila kita makan dengan menggunakan serat maka pencernaan yang anda punya akan lancar tentunya.
7. Tidur Teratur
  • Usahakan anda  jangan tidur terlalu larut malam biasakan untuk tidur secara normal dan bangun pagi -pagi  sesuai dengan kebiasaan anda setiap waktu . Tidur yang ideal bagi manusia adalah antara 6 sampai 8 jam sehingga kita cukup istirahat. 
8. Push up
  • Push up adalah suatu jenis senam kekuatan yang berfungsi untuk menguatkan otot bisep maupun trisep. Posisi awal tidur tengkurap dengan tangan di sisi kanan kiri badan. Kemudian badan didorong ke atas dengan kekuatan tangan. Posisi kaki dan badan tetap lurus atau tegap. Setelah itu, badan diturunkan dengan tetap menjaga kondisi badan dan kaki tetap lurus. Badan turun tanpa menyentuh lantai atau tanah. Naik lagi dan dilakukan secara berulang. dengan melakukan Push-Up lemak yang ada di perut anda bisa lebih cepat terbakar jika anda rutin melakukannya, minimal 15 s/d 20 menit rutin setiap harinya.
9. Sit up
  • Dengan rutin melakukan sit up, minimal 15 s/d 20 menit sehari, maka segeralah lihat hasilnya. Karena, sama seperti halnya push up, dengan sit up lemak di perut anda juga akan mengalami proses pembakaran lemak yang cepat, sehingga akan mengurangi besar perut anda.  
10. Hindari Terlalu Banyak Ngemil
  • Terlalu banyak ngemil dan makan pada malam hari hanya akan membuat perut anda tambah buncit karena hanya akan menambah timbunan lemak pada perut anda. Sehingga tanpa terasa bobot badan anda akan makin menggelembung dengan pesatnya, Jadi, mulai sekarang, minimalkan ngemil, boleh saja ngemil asalkan diatur dan tidak berlebihan.
Cara Cepat Atasi Perut Buncit Secara Alami
Artikel diatas hanyalah beberapa cara yang kami rangkum dari beberapa sumber dan sudah terbukti. Silahkan anda coba, tapi perlu diingat yang terpenting adalah Niat anda untuk melakukan hal-hal tersebut. Karena tanpa didasari dengan niat maka semua itu hanya akan sia sia saja.

Semoga Sukses !!
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Related Posts :



Judul : Cara Cepat Atasi Perut Buncit Secara Alami
URL : http://www.newblackgames.com/2013/07/cara-cepat-atasi-perut-buncit-secara.html
Di Bagikan oleh : Iwan Purwanto
Pada Tanggal : Tuesday, July 9, 2013
Jam : 8:34 AM

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Berbagi Hal Menarik Di Dunia | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.