Berita Terbaru :

Faktor Penyebab Perubahan Pada Bentuk Payudara Dan Solusinya

Wednesday, July 10, 2013

Faktor Penyebab Perubahan Pada Bentuk Payudara Dan Solusinya- Sebagian besar kaum wanita mengidamkan payudara yang indah dan besar. Karena itu tidak sedikit wanita yang ingin memperbesar atau mengencangkan payudaranya baik dengan cara alami maupun yang instant. Akan tetapi, semua itu membutuhkan proses yang cukup lama dan yang terpenting adalah bagaimana kita bisa mempertahankannya.

Berikut ini ada beberapa faktor yang menyebabkan perubahan pada bentuk payudara beserta solusinya, yakni:

Faktor Usia
Usia Ligament cooper (urat yang mempertahankan bentuk payudara) pasti akan melemah seiring dengan bertambahnya usia. Sebagian besar payudara terdiri dari lemak, kelenjar, dan saluran akan mengendur. Karena payudara adalah organ yang sangat dinamis dan elastis dari tubuh manusia.

Melakukan pijat secara teratur bisa mencegah pengenduran payudara. Hal ini karena pijat memiliki kemampuan untuk merangsang aliran darah ke daerah tersebut, sehingga membuat payudara tetap kencang.

Kehamilan 
Selama dalam masa hamil ada beberapa perubahan dalam ukuran payudara dan sebagian besar perubahan ini menjadi permanen. Payudara akan naik dan menunjukkan pembesaran ukuran karena tubuh berpersia-siap agar ibu dapat menyusui bayinya setelah lahir.

Menstruasi 
Ukuran payudara akan sedikit mengalami perubahan selama siklus menstruasi. Perubahan ukuran dari payudara ini biasanya disertai dengan perubahan bentuk puting dan terkadang ada benjolan di sekitar payudara. Perubahan ini disebabakan oleh hormon progesteron.

Keturunan 
Faktor keturunan memainkan peranan cukup besar dalam menentukan ukuran payudara. Biasanya hal ini ditentukan dari ukuran payudara sang ibu. Tapi tidak semua anak memiliki ukuran payudara yang sama dengan ibunya, karena faktor lain juga turut mempengaruhi termasuk dari genetika ayah.

Olahraga 
Olahraga dapat mempengaruhi ukuran payudara. Salah satunya adalah bentuk latihan yang bekerja langsung terhadap otot dada yang mendasari jaringan payudara, dan membantu mengencangkan payudara. Selain itu yoga dan terapi Ayurvedic juga mempengaruhi ukuran payudara.

Dengan melakukan beberapa olahraga untuk payudara, maka otot dada akan dibangun sehingga membuat payudara terlihat lebih membusung dan naik. Olahraga yang bisa dilakukan untuk membuat payudara tetap sehat adalah jogging, berenang, tenis, bersepeda dan juga memanjat. Selain itu, push up yang masing-masing dilakukan dengan barbel, bangku atau mesin juga bisa menguatkan otot dada.

Makanan 
Beberapa makanan mengandung zat tertentu yang dapat meningkatkan ukuran payudara. Sebut saja kedelai, ginseng, akar dandelion, dan semua biji-bijian. Karenanya, beberapa wanita yang sering mengonsumsi makanan ini kemungkinan memiliki payudara yang lebih besar. Bra Menggunakan bra yang sesuai dapat memberikan dukungan yang tepat untuk payudara.
Faktor Penyebab Perubahan Pada Bentuk Payudara Dan Solusinya
Pemakaian Bra  (BH)
dengan ukuran pas harus bergerak sesuai dengan gerakan pemakai tanpa ada tali yang terlepas. Jika sejak muda sudah menggunakan bra yang tepat, maka payudara akan tumbuh dengan baik. Selain menopang payudara, terdapat juga bra yang berfungsi sebagai pengencang dan pembesar payudara.

Rokok
Selain membahayakan kesehatan secara keseluruhan, nikotin yang terdapat dalam rokok juga dapat mempercepat proses penuaan dan merusak elastisitas kulit. Tak hanya kulit wajah saja, tetapi nikotin juga dapat mengendurkan kulit pada payudara.

Semoga Bermanfaat
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Related Posts :



Judul : Faktor Penyebab Perubahan Pada Bentuk Payudara Dan Solusinya
URL : http://www.newblackgames.com/2013/07/faktor-penyebab-perubahan-pada-bentuk.html
Di Bagikan oleh : Iwan Purwanto
Pada Tanggal : Wednesday, July 10, 2013
Jam : 8:09 PM

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Berbagi Hal Menarik Di Dunia | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.