Berita Terbaru :

Game Visual Super Realistis Dengan Misi Kontroversial Terbaru

Tuesday, August 27, 2013

Game Visual Super Realistis Dengan Misi Kontroversial Terbaru - Game Blacklist adalah salah satu game yang cukup diantisipasikan kedatangannya pada tahun ini. Fans mungkin memang masih harus menunggu setengah tahun lagi lamanya sebelum dapat mendapati kembali aksi terbaru Sam Fisher. Namun, Ubisoft sepertinya tengah berupaya menjadikannya semaksimal mungkin.

Salah satu permainan yang kontroversial kembali muncul, game karya Tom Clancy berjudul Blacklist mengambil tema dalam penjara yang terkenal dengan kekejaman nya, yaitu penjara Guantamao.

Game ini di desain khusus dan sangat realistis dengan pencahayaan yang tepat serta visual mengagumkan akan membuat pemain nya merasakan sensasi luar biasa.

Game Visual Super Realistis Dengan Misi Kontroversial Terbaru
Kontroversial dalam game ini terletak pada misi yang akan dilakukan, bukan untuk meyelamatkan para tahanan melainkan anda akan disuruh untuk menyiksa para tahanan se sadis mungkin saat proses introgasi.

Dalam game anda akan menjadi seorang yang bernama Sam Fisher yang merupakan seorang mata-mata dimana ia akan menyamar menjadi salah satu tahanan dalam misi rahasia. Sam Fisher memiliki misi khusus menggali Informasi seusai dengan perintah, dalam misi Sam akan di penjara bersama tahanan dan menyiksa para tahanan dalam ruangan sel.

Ingin Lihat video dan gambar nya lebih ??


The video above courtesy of youtube

Salam Persahabatan !!
Sumber artikel meliputi :
http://www.youtube.com
http://pulsk.com
http://www.hytekno.com/2013/08/game-kontroversiall-dengan-visual-super.html

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Related Posts :



Judul : Game Visual Super Realistis Dengan Misi Kontroversial Terbaru
URL : http://www.newblackgames.com/2013/08/game-visual-super-realistis-dengan-misi.html
Di Bagikan oleh : Iwan Purwanto
Pada Tanggal : Tuesday, August 27, 2013
Jam : 5:56 PM

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Berbagi Hal Menarik Di Dunia | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.