Berita Terbaru :

Kata-Kata Romantis, Gambar Romantis, Gambar Lucu Dan Keren Terbaru

Thursday, August 22, 2013

Kata-Kata Romantis, Gambar Romantis, Gambar Lucu Dan Keren Terbaru - Kata kata cinta memang diperuntukan kepada seseorang yang kita cintai atau pun seseorang yang kita dambakan. kata kata romantis sangatlah indah penuh makna untuk di berikan kepada kekasih.  kata kata lucu romantis adalah hal tepat untuk menghadapi ujian dalam hidup yang begitu sulit dan butuh sebuah hiburan, agar hidup ini terasa damai, tentram dan menyenangkan.

Kata romantis dalam kisah percintaan biasanya bisa timbul kapan saja terutama ketika kita mengagumi pasangan kita. Tapi mungkin tidak ada salahnya juga untuk mencari inspirasi mengenai kata romantis tersebut, agar di setiap harinya kita bisa mengucapkan kata romantis kepada pasangan hidup kita

Kata-Kata Romantis
Cinta itu cuma gitu2 aja..
lihat,.. kenalan,.. suka,.. minta nomer hape,.. SMS’an,.. PDKT,.. nembak,.. jadian,.. seneng2,.. berantem,.. putus,.. nangis2,.. jomblo lagi dehh,.. cape kan??
Cowok : eh jangan duduk deket bunga-bunga
Cewek : loh emang kenapa ?
Cowok : nanti bunga-bunganya layu
Cewek : kok bisa ?
Cowok : mereka layu karena mereka malu kalah cantik sama kamu

Cowok : kenapa malem ini gelap banget ya
Cewek : mendung kali bang
Cowok : kayaknya nggak dech
Cewek : trus napa bang
Cowok : soalnya bulannya sedang menerangi dan menemaniku disini

Cowok : bapak kamu maling ya?
Cewek : ih…..kow jahat si bapak ku dibilang maling kow gitu?
Cowok : iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku

Lo tatap dia dengan penuh perasaan, trus ketika dia nanya “Lo kenapa sih?”
Lo tanya ke dia “Sakit ga sih?”
Cewek : Sakit kenapa?
Lo: Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. Sakit ga sih?

Cowok : Neng kamu capek gak?
Cewek : Hah? (bingung)
Cowok : Soalnya eneng berlari-lari terus di pikiran abang

paling enggak nyambung kamu tau gak..
Pemilu kemaren aku gak milih sby..
Tapi Aku milih kamu

Aku udah pernah jatuh dari jembatan,
aku udah pernah jatuh dari tangga.
Semuanya gak enak.
Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh
cinta sama kamu

Yank…
Rasa kangen aku sama kamu ibarat mencret…
Susah nahannya …

"Malam ini ingin kutuliskan sebuah catatan kecil tentang dirimu, diriku dan tentang cinta kita"

"Meskipun hanya lewat mimpi aku bisa bertemu denganmu, itu sudah cukup untuk mengobati rasa rinduku padamu"

"Semua hal yang ada pada dirimu membuatku benar-benar tak berdaya, kamu istimewa karena kamu sempurna"

"Setiap detikmu adalah keajaiban bagi hidupku"

"Cinta tak harus berakhir bahagia, karena cinta kita tidak akan pernah berakhir"

"Dulu aku pernah mengatakan bahwa aku mencintaimu, tapi itu semua bohong sampai aku sadari bahwa aku sangat mencintaimu"

"Jika suatu saat nanti kamu hancurkan aku dengan cintamu, maka akan kucintai kamu dengan kepingan yang tersisa"

Bagi Anda pengguna Blackberry Messenger atau biasa disebut juga BBM ?
Tentunya Anda sudah sering melihat gambar-gambar lucu dan keren yang sering dijadikan sebagai display picture atau DP teman-teman di contact BBM Anda. Nah, kali ini saya ingin memberikan Anda beberapa gambar-gambar keren yang lucu, unik, keren dan menarik.

Silahkan pilih yang Anda suka,, gambar-gambar ini akan selalu di update :

Gambar-Gambar Romantis dan Kata-Kata Romantis untuk DP Blackberry Messenger












Gambar-gambar lucu dan keren untuk Display Picture Blackberry Messenger, gambar lucu DP BBM.








Kata-Kata Romantis, Gambar Romantis, Gambar Lucu Dan Keren Terbaru

Sekian dulu tentang Kata-Kata Romantis, Gambar Romantis, Gambar Lucu Dan Keren Terbaru yang di ambil dari berbagai sumber yang kami dapatkan.

Semoga Terhibur !!
Sumber artikel meliputi :
http://neodv8.blogspot.com/2013/06/kata-kata-lucu-romantis-keren.
html http://www.digaleri.com/2012/07/gambar-kata-romantis-keren-dan-lucu.html http://ngulas.blogspot.com/2013/06/kumpulan-kata-kata-romantis-buat-pacar.html

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Related Posts :



Judul : Kata-Kata Romantis, Gambar Romantis, Gambar Lucu Dan Keren Terbaru
URL : http://www.newblackgames.com/2013/08/kata-kata-romantis-gambar-romantis.html
Di Bagikan oleh : Iwan Purwanto
Pada Tanggal : Thursday, August 22, 2013
Jam : 3:54 AM

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Berbagi Hal Menarik Di Dunia | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.