Berita Terbaru :

Mengenal G-Spot Wanita, Letak G-Spot Dan Pengertiannya

Saturday, August 31, 2013

Mengenal G-Spot Wanita, Letak G-Spot Dan Pengertiannya - Tahukah Anda asal usul nama G-spot ? Nama G-spot berasal dari seorang peneliti bernama Grafenberg. Beliau mengatakan, G-spot pada wanita terletak di dalam Miss V wanita. Ini merupakan daerah sensitif yang berada di balik dinding depan Miss V, tepatnya antara belakang tulang kemaluan dan leher rahim. Banyak wanita merasakan kenikmatan intens ketika area ini dirangsang. Bahkan, ketika berhasil menyentuh titik ini, biasanya sampai timbul dorongan untuk buang air kecil. Apakah Anda pernah mengalaminya?

Dimana Letak G-Spot berada ?

G-Spot berada sekitar satu sentimeter ke dalam dari clitoris. Fungsinya memang memberi kenikmatan luarbiasa kepada wanita saat titik G-Spot itu disentuk dengan lembut. Itulah sebabnya banyak perempuan yang bisa menikmati seks hanya dengan masturbasi, karena hanya dengan merangsang titik G-Spot ini. Kalau titik ini tidak peka lagi, maka itulah masalahnya, sehingga diciptakan suatu zat yang dilekatkan pada tisu yang disapukan kepada tempat itu sehingga menjadi peka kembali.

Tisu Mrs V
Kalau titik ini tidak peka lagi, maka itulah masalahnya, sehingga diciptakan suatu zat yang dilekatkan pada tisu yang disapukan kepada tempat itu sehingga menjadi peka kembali

G-spot tidak hanya dimiliki oleh wanita, kelenjat prostat pria - kelenjar seukuran kenari di bawah kandung kemihnya - adalah tombol ajaib utama untuk merangsang pria jika Anda ingin meniup pikirannya melayang-layang di tempat tidur . Cara merangsangnya, sebagian melalui seks oral atau bisa juga saat berhubungan seks. Prostat pria terletak dibagian dalam diantara testis dan anus. Sehingga dengan cara menekan bagian ini dengan lembut, secara tidak langsung Anda sudah menggosok G-spot nya. Bila Anda merasa dia telah dekat dengan orgasme, secara berirama tekan daerah tersebut (satu tekanan setiap detik) sampai ia mencapai puncaknya.

Bentuk stimulasi yang lebih intens adalah dengan menempatkan jari di anusnya. Pertama, ukur minatnya dengan cara mengelus melingkari lubang anusnya, lembut dengan jari Anda pada saat berhubungan seks dengan posisi -misionaris atau posisi samping. "Jika ia tidak menyuruh Anda berhenti dan ereksinya tidak berkurang, berarti dia cenderung menikmatinya,"

Letak G-Spot Wanita
G-spot adalah area yang terletak di dinding depan vagina (sebelah atas ke arah perut), sekitar 1 cm dari permukaan kulit dan antara 5-7 cm dari mulut vagina. Area ini dipercaya merupakan versi pria dari kelenjar prostat karena berkembang dari jaringan embrionik yang sama.

Mengenal G-Spot Wanita, Letak G-Spot Dan Pengertiannya

Lalu, apa peran G-spot ?
Sejumlah penelitian telah melaporkan bahwa beberapa wanita dapat mengalami orgasme ketika area sensitif yang berjudul G spot itu distimulasi. Orgasme G spot tersebut kadang-kadang disertai dengan keluarnya cairan yang diindikasikan berasal dari “prostat wanita” dengan komponen mirip semen (beberapa riset mengatakan secara kimia lebih mirip urin) atau bisa disebut ejakulasi wanita.

Bagaimanakah cara “menemukan” letak G-spot ?
Ada beragam pendapat mengenai cara yang dianggap terbaik untuk itu, akan saya sebutkan semua yang saya temukan. Salah satunya, eksplorasi, baik oleh si wanita maupun yang dilakukan pasangannya. Gunakan jari (biasanya dua) untuk menjelajah dinding depan vagina, di antara sisi bawah tulang pubis dan leher rahim. Kadang perlu sedikit tekanan. Cara lain bisa dengan penetrasi (ketika sanggama) dari belakang atau wanita berada pada posisi di atas. Ada yang mengatakan penis yang pendek dan kecil sesungguhnya lebih efektif menyentuh G spot karena faktor lokasinya (nah, para pria, masih berniat menambah ukuran alat kelamin Anda ?).

Apa tandanya kalau G-spot telah ditemukan ?
Ada sensasi awal yang bisa berupa rasa sedikit tidak nyaman, seolah ingin kencing, atau malah rasa enak (setiap wanita bisa bervariasi). Setelah distimulasi semenit atau lebih, sensasi biasanya lebih menyenangkan dan area tersebut membesar. Jika stimulasi dilanjutkan, dapat terjadi orgasme yang intens.

Tidak banyak wanita yang mengalami ejakulasi vagina. Hanya sekitar 13,sekian % wanita di Amerika yang pernah mengalami ini pada tahun 2007.

MESKI masih menjadi tanda tanya soal kebenarannya, berhasil menstimulasi G-spot akan menghasilkan kenikmatan luar biasa pada permainan seks yang Anda lakukan. Lalu, bagaimana cara menstimulasinya?

- Semua wanita memiliki G Spot. Sekira 50 persen ditemukan bahwa stimulasi ini sangat menyenangkan. G-spot pada wanita ada di dinding atas Miss V sekitar 2 sampai 3 inci dari lubang Miss V.

- Beberapa wanita bisa mengalami ejakulasi dari stimulasi G-spot.

- Saat disentuh untuk pertama kalinya, mungkin Anda tidak langsung mengalami orgasme. Hal ini akan memakan waktu beberapa pekan untuk menemukan secara tepat titik tersebut.

- Mencapai G-spot dapat dilakukan dengan memajukan tangan Anda seperti menyambut seseorang.

- Jika Anda memiliki kuku panjang, pastikan untuk memotongnya sebelum digunakan.

- Setelah masuk, istirahatkan ujung jari Anda pada daerah yang sedikit bergerigi yakni tepat di belakang tulang kemaluan dan tekan ringan ke arah atas.

- Gerakkan jari Anda secara halus sampai Anda mulai berhasrat.

- Gunakan satu tangan untuk merangsang G-spot sementara tangan lainnya memijat klitoris pada waktu yang sama.

- Variasikan tekanan, kecepatan dan pola gerakan. Cobalah sisi jari Anda ke sisi atau memutar seperti membuat lingkaran kecil.

- G-spot dengan vibrator dapat membantu Anda menemukan tempat yang tepat sebagai titik rangsangan.

Posisi yang dapat dilakukan untuk mengaktifkan G-spot :

- Mintalah pasangan menggunakan ibu jarinya untuk menggosok klitoris Anda dengan dua jari pertama secara bersamaan merangsang G-spot.

- Meningkatkan orgasme pada titik G-spot dapat dilakukan dengan memperkuat otot pubococcygeal. Caranya, Anda dapat melakukan latihan kegel dengan teratur.

- Woman on top adalah salah satu posisi yang sangat baik untuk merangsang G'spot selama berhubungan seksual.

- Selama berhubungan seksual, kepala Mr P dapat menggosok G-spot seperti mendorong sebagian Miss V agar terbuka.

Semoga Bermanfaat
Sumber artikel meliputi :
http://www.produkabe.com/majakani.php?id=yes
http://makaninning.blogspot.com/
http://lifestyle.okezone.com/read/2011/02/21/197/427080/intip-letak-g-spot-wanita-yuk

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Related Posts :



Judul : Mengenal G-Spot Wanita, Letak G-Spot Dan Pengertiannya
URL : http://www.newblackgames.com/2013/08/mengenal-g-spot-wanita-letak-g-spot-dan.html
Di Bagikan oleh : Iwan Purwanto
Pada Tanggal : Saturday, August 31, 2013
Jam : 7:48 PM

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Berbagi Hal Menarik Di Dunia | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.