Berita Terbaru :

Rahasia Daya Tarik Bad Boy di Mata Wanita

Monday, August 26, 2013

Rahasia Daya Tarik Bad Boy di Mata Wanita -Dalam sebuah studi menyatakan bahwa rata-rata kaum wanita justru lebih menyukai bad boy daripada nice guy atau pria baik-baik. Ada beberapa tipe pria di dunia, salah satunya adalah bad boy dan nice guy.

Pengertian Bad Boy adalah sebutan untuk pria yang agak ‘berandalan’, biasanya tampan, tidak peduli apa kata orang, walau nakal, mereka punya tujuan hidup dan akan melakukan apapun untuk mencapainya.

Sedangkan Nice Guy adalah kelompok pria baik yang tidak macam-macam dalam hidupnya, cenderung datar, sopan dan menjadi pria yang akan disukai ibu Anda bila Anda mengenalkannya. Jika dipikir secara logika, pria baik adalah pria yang akan dipilih para wanita, nyatanya, Para wanita lebih suka pria bad boy.

Para bad boy ini mempunyai daya tarik yang membuat wanita berpaling kepada mereka. Pertanyaan sederhana pun terlontar, apa alasan mereka lebih memilih menjalin hubungan dengan bad boy? Berikut adalah alasan mereka.
Tampil apa adanya

Jika berhadapan dengan wanita, pria baik-baik lebih sering menjaga image mereka. Mereka tidak suka memperlihatkan kelemahan dan keburukan mereka dihadapan wanita idamannya. Namun bagi wanita, perilaku tersebut justru dianggap sok suci dan tidak jujur. Sebaliknya para bad boy lebih suka tampil apa adanya. Mereka bahkan tak segan-segan memperlihatkan kebiasaan mereka kepada semua orang. Bagi wanita, perilaku tersebut justru menjadi daya tarik bagi wanita karena para bad boy tampil lebih natural.

Penuh Dengan Kejutan
Kebanyakan wanita sering mengeluh soal hubungan mereka yang monoton. Itu karena pria baik-baik cenderung mudah ditebak segala tindak tanduknya. Tidak demikian dengan bad boy. Mereka kerap memberikan kejutan-kejutan kecil, baik dari perlakuan kepada wanita maupun perilakunya yang sukar ditebak.

Wanita Butuh Tantangan
Siapa bilang wanita tak butuh tantangan? Jika mereka dihadapkan dengan bad boy, mereka akan merasa tertantang untuk menaklukan para bad boy.

Memberikan Perlindungan
Wanita butuh perlindungan dari para pria dan good boy dianggap tidak memiliki karakter untuk menjaga wanita. Karena tampilan mereka yang lebih maskulin dan jantan, justru pria bad boy dianggap bisa melindungi.

Bad Boy bukanlah Playboy
Bad boy belum tentu playboy, namun playboy sudah pasti bad boy. Bad boy terkadang hanya tampilan saja seperti bertato dan bertindik. Jika sudah bicara hati, bad boy cenderung setia kepada pasangan. Namun playboy adalah kombinasi keduanya. Memiliki perilaku bad boy dan mempunyai jiwa Don Juan.

Bagaimana dengan Anda, Apakah Anda lebih suka bad boy atau pria baik ?

Rahasia Daya Tarik Bad Boy di Mata Wanita

Semoga Bermanfaat !!
Sumber :
http://diniii.blogdetik.com/2013/05/20/para-wanita-lebih-suka-pria-bad-boy/
http://forum.viva.co.id/lajang/726350-rahasia-daya-tarik-bad-boy-di-mata-wanita.html

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Related Posts :



Judul : Rahasia Daya Tarik Bad Boy di Mata Wanita
URL : http://www.newblackgames.com/2013/08/rahasia-daya-tarik-bad-boy-di-mata.html
Di Bagikan oleh : Iwan Purwanto
Pada Tanggal : Monday, August 26, 2013
Jam : 4:18 PM

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Berbagi Hal Menarik Di Dunia | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.