Berita Terbaru :

Wanita Cantik Dan Sexy Ini Tampil di Game Multiplayer Call of Duty

Saturday, August 17, 2013

Wanita Cantik Dan Sexy Ini Tampil di Game Multiplayer Call of Duty CALIFORNIA -Call of Duty merupakan sebuah game yang dirilis pada tanggal 29 Oktober 2003 yang bergenre FPS kepanjangan dari First Person Shooter yaitu game tembakan dengan tampilan orang pertama jadi disini kita disimulasikan sebagai karakter utama dengan tampilan hanya tangan saja yang terlihat agar terlihat lebih real pada saat bermain.

Permainan perang ini mensimulasikan kita sebagai tentara dengan tampilan latar pada saat Perang Dunia II(serial pertama) dan juga dapat dimainkan secara online untuk memainkan multiplayer. Permainan ini dipublikasikan oleh Activision dan dikembangkan oleh Infinity Wards dan Treyarch. Untuk versi PC game ini termasuk Collector's Edition (dengan soundtrack dan strategy guide), Game of the Year Edition (termasuk game updates), dan Deluxe Edition (dengan isi United Offensive di Amerika Serikat)

Call of Duty (COD), merupakan game yang menghadirkan aksi menembak dengan senjata api, perang, dan segala aktivitas pertempuran yang identik dengan laki-laki. Namun, seolah mengubah citra maskulin tersebut, Activision selaku pengembang game menghadirkan tokoh perempuan di sekuel Call of Duty: Ghosts.

Dilansir Stuff, Kamis (15/8/2013), untuk pertama kalinya dalam sejarah waralaba COD, karakter perempuan dapat dimainkan di mode multiplayer Call of Duty: Ghosts. Activision mengumumkan detail mode multiplayer tersebut.

Mode multiplayer baru ini akan menampilkan Cranked, yang merupakan sebuah variasi pada Team Deathmatch, di mana membunuh lawan akan meningkatkan kelincahan dan kecepatan. Activision telah mengumumkan daftar trailer baru yang menampilkan mode multiplayer.

Daftar trailer tersebut antara lain Free For All, Team Deathmatch, Search and Destroy, Domination, Kill Confirmed, Search and Rescue, Grind, Blitz, Cranked, Infected, dan Hunted. Selain itu, terdapat mode Squad dalam sekuel Ghosts yang memungkinkan pemain bermain solo dengan 'bots' untuk melawan pemain solo lainnya, atau co-op melawan tim bot.

Pemain sudah bisa membeli sekuel Ghosts di konsol game, seperti Xbox 360. Pemain juga bisa menyimpan profil dan membukanya kembali di Xbox One.

Call of Duty: Ghosts diharapkan memulai debutnya pada November 2013 di Xbox 360, Xbox One, PlayStation 3, PlayStation 4, Wii U, dan Windows PC. (amr)

(Foto: PSU)
Sumber artikel meliputi :
http://klikti.blogspot.com/2011/02/call-of-duty.html
http://techno.okezone.com/read/2013/08/15/326/849884/perempuan-cantik-nongol-di-game-multiplayer-cod

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Related Posts :



Judul : Wanita Cantik Dan Sexy Ini Tampil di Game Multiplayer Call of Duty
URL : http://www.newblackgames.com/2013/08/wanita-cantik-dan-sexy-ini-tampil-di.html
Di Bagikan oleh : Iwan Purwanto
Pada Tanggal : Saturday, August 17, 2013
Jam : 2:42 PM

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Berbagi Hal Menarik Di Dunia | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.