Berita Terbaru :

7 Sikap Dan Perilaku Wanita Dilihat Dari Cara Berjalannya

Monday, September 16, 2013

7 Sikap Dan Perilaku Wanita Dilihat Dari Cara Berjalannya - Menurut sebagian orang, karakter dan perilaku seseorang terkadang bisa dinilai dari  tingkah laku dalam kehidupan sehari-hari. Nah, dalam postigan kali ini, kita akan membahas tentang sikap dan perilaku perempuan dilihat dari cara berjalannya, sebagai berikut :

1. Badan Nampak Tegak
Wanita ini tegas dalam menentukan sesuatu. Dia tidak mahu urusan pribadinya dicampur tangan oleh orang lain. Gaya bicaranya selalu serius seperti ingin menunjukkan dia memiliki pendirian teguh. Dan yang menarik tentang wanita ini, dia bertanggungjawab terhadap apa yang pernah dilakukannya. Dia menyenangi lelaki yang berdikari tanpa menghilangkan sifat-sifat romantis'nya.

2. Berjalan Menatap Lurus Ke Depan
Mereka yang berjalan seperti ini biasanya memiliki pendirian yang teguh, dan bukannya mudah hendak menggoncangkan imannya. Jangan sekali-sekali menentang apa yang pernah dikatanya, jika anda tidak mahu mendengar dia berbicara panjang lebar. Meskipun pendiriannya teguh, tapi dia selalu berselisih pendapat. Jadi tak heran kalau wanita seperti ini hanya mau berbual dengan orang yang perpengalaman luas.

3. Suka Menunduk
Wanita seperti ini katanya memiliki sifat yang tertutup. Dia hanya akan berbual dengan orang-orang yang rapat dengannya dan bisa dipercayai. Wanita seperti ini biasanya susah untuk ditaklukkan hatinya. Di samping sikapnya yang dingin, wanita seperti ini tidak peduli dengan percintaan. Namun, jika ada lelaki yang bisa memikat hatinya, dijamin lelaki itu akan bisa mendapatkan kebahagiaan. Ini karena, wanita jenis ini sangat setia, dan dia tidak akan mengkhianati lelaki yang dicintainya.

4. Sering Menoleh Ke Kanan Dan Kiri
Wanita yang berjalan seperti ini biasanya pandai menyimpan sebuah rahasia. Walaupun banyak yang menganggap wanita yang berjalan seperti ini tidak jujur, suka menipu teman sendiri, dan merugikan teman bualnya, namun, banyak pula lelaki yang berusaha untuk menakluk hatinya. Kononnya wanita seperti ini senang diatur dan suka di layani seperti tuan putri.

5. Badan Bergerak ke Kanan dan Kiri
Wanita yang berjalan dengan gaya yang sedemikian rupa, biasannya bersikap tidak mau masalah yang sedang terjadi. Apa pun masalah yang ada dihadapannya, dia menganggap itu sebagai perkara kecil. Padahal masalah itu sebenarnya agak rumit dan memerlukan kebijaksanaan untuk diselesaikan. Karena sifatnya yang suka menggampangkan masalah (menyepelekan masalah), banyak persoalan yang akhirnya tidak dapat diselesaikan dan akibatnya merugikan dirinya sendiri.

7 Sikap Dan Perilaku Wanita Dilihat Dari Cara Berjalannya
6.  Berjalan seperti Zirafah
Maksudnya, ketika melangkahkan kaki, badannya kelihatan bergerak ke depan dan ke belakang. Wanita jenis ini sangat lemah perasaannya. Dia seorang yang mudah terasa dan mudah tersinggung. Jadi, jika berbual dengan wanita seperti ini sebisa mungkin kita berusaha menjaga perasaannya agar tidak tersinggung, karena wanita ini mudah mengalirkan air mata (menangis).

7.Kelihatan Seperti Tidak Memijak Tanah
Golongan wanita yang jalannya berginjat, berjinjit, wanita ini kononnya bersifat tidak jujur, mulutnya tajam seperti laser yang bisa menyinggung perasaan orang lain, terutama ketika berbual. Dia juga dikatakan terkenal dengan sikap egois. Dan yang lebih parah lagi, wanita ini biasanya seorang yang boros atau suka memhambur-hamburkan tanpa berfikir dahulu sebelum berbelanja. Tapi jangan berkecil hati, karena wanita seperti ini biasanya menjadi pujaan banyak lelaki.

Salam Persahabatan
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Related Posts :



Judul : 7 Sikap Dan Perilaku Wanita Dilihat Dari Cara Berjalannya
URL : http://www.newblackgames.com/2013/09/7-sikap-dan-perilaku-wanita-dilihat.html
Di Bagikan oleh : Iwan Purwanto
Pada Tanggal : Monday, September 16, 2013
Jam : 11:46 AM

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Berbagi Hal Menarik Di Dunia | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.