Berita Terbaru :

Cerita Manusia Bodoh Dan Suara Hati Untuk Kekasih

Friday, September 13, 2013

Cerita Manusia Bodoh Dan Suara Hati Untuk Kekasih - Dulu, ketika aku masih berumur 16 tahun, aku terlibat dalam pergaulan bebas sehingga membuatku yang tadinya anak polos, lugu, pendiam menjadi anak liar, berandalan, tak tahu sopan santun, kesana-kemari seperti orang jalanan yang gak jelas. Hampir setiap hari hanya membuat masalah, entah itu berkelahi, memaki-maki orang dsb. Walaupun aku ini anak berandalan atau apalah itu, aku selalu mengingat akan pesan ibuku, "senakal-nakalnya kamu, jangan pernah mengambil sesuatu yang bukan menjadi hak/milik kamu, karena itu dosa dan sangat memalukan"   yang jelas (aku bukan seorang pencuri)

Hingga pada akhirnya sekolahku pun tak terurus (kandas hanya sampai SMP). Satu hal yang membuatku menyesal karena tingkah laku'ku itu, rumah tangga orang tuaku pun ikut kandas hanya karena anak bodoh seperti aku ini. Yang aku bisa katakan saat ini kepada orang tuaku "Ayah-Ibu, Maafkan Aku"

Aku adalah aku, dalam dunia percintaan, aku termasuk salah satu seorang "lelaki pengecut"  yang tak berani mengutarakan isi hati kepada orang yang aku sukai. Entah mengapa ? tidak ada keberanian untuk mengutarakannya saja. Dan yang membuat aku bingung hingga saat ini "setiap aku menyukai seorang wanita, wanita tersebut lambat laun justru menjauhiku" itu terjadi berulang-ulang kali. Aku seperti terkena Hukum KARMA. Yang menjadi pertanyaan :

Apakah aku ini memang menyebalkan ? 
Apakah aku ini memang orang yang patut untuk dibenci ?
Apakah aku ini tidak pantas untuk dicintai ?
 

Mungkin para pembaca sekalian bisa memberi jawaban kepadaku tentang pertanyaan diatas.

Aku sama seperti manusia pada umumnya, memiliki cita-cita dan harapan. Cita-cita'ku ingin menjadi orang sukses, sukses dalam bidang apapun, dengan ijin yang maha kuasa "aku pasti bisa" Membahas tentang pendamping hidup, aku hanya ingin mencari seorang kekasih yang mau menerima aku apa adanya.

Mungkin Tuhan YME telah mendengar doaku, saat ini aku menyukai seorang perempuan asal Bandung, perempuan yang baik, sopan, pintar, dan mandiri. Perempuan yang memiliki daya tarik tersendiri hingga mampu membuat mata lelaki terpesona dibuatnya. Aku tidak tahu harus mulai dari mana, yang jelas dalam hatiku berkata bahwa dia adalah perempuan yang aku idam-idamkan selama ini.

Cerita Manusia Bodoh Dan Suara Hati Untuk Kekasih
Bagiku dia adalah bidadari yang terjun dari langit yang "mungkin" menjadi jodohku. "Aku Pasti Sukses, Kalau Tidak Sukses Berarti Bukan Aku" itulah motto dari perempuan yang aku ceritakan. Dalam label informasi di jejaring sosial tertulis jelas bahwa dia "Liar Bukan Berati Nakal"  Mungkin hanya khayalanku saja aku bisa memiliki dia, karena aku pun sadar aku bukan lah siapa-siapa, aku hanyalah orang yang memiliki kehidupan sederhana, aku hanyalah seorang laki-laki yang tak punya apa-apa, akan tetapi aku punya segudang cinta untuknya.

Cerita Manusia Bodoh Dan Suara Hati Untuk Kekasih
Jika memang masih ada setitik harapan, aku berharap suatu saat nanti dia mau menerima lelaki bodoh seperti aku ini. Entah harapan itu masih ada atau tidak, semuanya aku serahkan kepada Tuhan YME. God Save The Queen !! 

Written by Iwan Purwanto (account fb : John Pyrank)

Semoga Bermanfaat
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Related Posts :



Judul : Cerita Manusia Bodoh Dan Suara Hati Untuk Kekasih
URL : http://www.newblackgames.com/2013/09/cerita-manusia-bodoh-dan-suara-hati.html
Di Bagikan oleh : Iwan Purwanto
Pada Tanggal : Friday, September 13, 2013
Jam : 12:53 AM

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Berbagi Hal Menarik Di Dunia | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.