Berita Terbaru :

Tips Dan Trik Cara Menutupi Dada Besar Khusus Wanita

Tuesday, September 3, 2013

Tips Dan Trik Cara Menutupi Dada Besar Khusus Wanita - Sebagian kaum perempuan ada yang merasa risih memiliki payudara ukuran besar, akan tetapi tak sedikit dari mereka yang tampil percaya diri dan lebih seksi saat memilikinya.

Jika Anda merasa kurang nyaman dengan hal tersebut, berikut ini ada beberapa tips menarik menutup dada yang dikutip dari laman Times Of India:

Gunakan Busana Dengan Bentuk Leher Persegi dan V Neck
Ciptakan kesan memanjang pada leher Anda, dengan memakai busana yang memiliki pola persegi di bagian leher.  Agar mata orang lain fokus pada leher Anda, tidak pada bagian dada yang menyembul.

Untuk memberi kesan seksi, Anda dapat mengenakan busana dengan leher pola V. Walaupun dada sedikit keluar, Anda akan terlihat lebih seksi dan tampil percaya diri. Usahakan tidak mengenakan model busana yang memiliki kerah.

Kenakan Lengan Panjang
Bagi Anda pemilik dada besar, pakailah busana dengan lengan yang panjang. Hindari pemakaian tank top karena akan membuat dada makin terlihat besar dan keluar di lobang lengan tank top.

Saat Anda mengenakan Tank Top perhatian orang akan tertuju pada bentuk dada Anda. Namun, jika Anda mengenakan baju lengan panjang, bentuk dada akan tertutup dan Anda terlihat lebih berisi dan seksi.

Hindari Kerah Tinggi

Kerah tinggi atau seperti kerah shanghai akan membuat dada lebih terlihat besar dan menonjol. Usahakan mengenakan kerah terbuka, Anda dapat melepaskan dua atau tiga kancing di bagian atas agar terbuka.

Memakai Bra yang Pas
Memakai bra yang pas di samping membuat Anda nyaman, mengenakan bra yang sesuai ukurannya akan memberi kesan seksi pada tubuh. Tapi, jangan juga terlalu besar, alih-alih ingin menutupi dada yang besar, malah tampak seperti memiliki dada yang turun.

Tips Dan Trik Cara Menutupi Dada Besar Khusus Wanita
Ilustrasi
Jika Anda ingin mengenakan bra dengan ukuran yang lebih kecil untuk memberi kesan minimalis di bagian dada, usahakan untuk mengenakan korset agar mendapatkan perut yang ramping dan dada yang seksi.

Kenakan Belt
Saat mengenakan sabuk, kendurkan bagian atas baju untuk menutupi dada yang besar. Yang perlu diingat adalah hindari busana dengan bahan press, yang dapat membuat dada terlihat lebih besar dan tidak indah.  GUnakan warna-warna yang bold di bagian dada agar dada yang besar tertutupi dengan  motif dan warna yang terang.

Atau Anda bisa menggunakan syal untuk menutupinya, dengan perpaduan busana yang stylish dan denim memberi kesan trendi.(uky)

Semoga Bermanfaat
Sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2013/08/02/29/846691/trik-menutupi-dada-besar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Related Posts :



Judul : Tips Dan Trik Cara Menutupi Dada Besar Khusus Wanita
URL : http://www.newblackgames.com/2013/09/tips-dan-trik-cara-menutupi-dada-besar.html
Di Bagikan oleh : Iwan Purwanto
Pada Tanggal : Tuesday, September 3, 2013
Jam : 10:54 PM

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Berbagi Hal Menarik Di Dunia | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.