Berita Terbaru :

Senjata Canggih : Amerika Serikat Beli Senapan Berteknologi Tinggi

Wednesday, January 22, 2014

Senjata Canggih : Amerika Serikat Beli Senapan Berteknologi Tinggi : WASHINGTON - Militer Amerika Serikat (AS) tampaknya benar-benar mengadopsi teknologi untuk menguatkan posisinya di kancah dunia. Setelah dikabarkan membuat baju tempur Iron Man, militer AS dilaporkan membeli perusahaan produsen senjata berteknologi bernama Tracking Point.

Tracking Point merupakan perusahaan yang menciptakan senapan yang dapat menembak target dengan sangat akurat dan presisi. Sekalipun si penembak baru pertama kali memegang senjata. Teknologi tak ubah pesawat tempur yang dapat mengunci sasaran secara otomatis diboyong oleh Tracking Point pada senapan bernama SmartRifle ini.

Dilansir DailyMail, Jumat (17/1/2014), militer AS mengakuisisi Tracking Point dengan bayaran sebesar USD27.000 dan akan memproduksi SmartRifle khusus untuk tentara AS. Sebelumnya, perusahaan pembuat senapan berteknologi itu menjual bebas SmartRifle pada siapapun yang mampu membayarnya. Namun kali ini senapan tersebut resmi milik AS.
Tracking Point
Teropong yang disematkan di atas senapan dilengkapi dengan kompas, mikrofon, Wi-Fi, baterai, mesin kalkulasi, sinar laser pembidik, dan filter untuk mengatur gelap terang cahaya yang ada. Teknologi pembidik target ini dinamakan Tag Track Xact (TTX). Selain itu, apa yang dilihat dari teropong si penembak juga bisa ditampilkan di layar smartphone melalui koneksi Wi-Fi. (amr)

Semoga Bermanfaat
Sumber : http://techno.okezone.com/read/2014/01/17/56/927794/as-beli-senapan-berteknologi-tinggi
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Related Posts :



Judul : Senjata Canggih : Amerika Serikat Beli Senapan Berteknologi Tinggi
URL : http://www.newblackgames.com/2014/01/senjata-canggih-amerika-serikat-beli.html
Di Bagikan oleh : Iwan Purwanto
Pada Tanggal : Wednesday, January 22, 2014
Jam : 8:14 PM

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Berbagi Hal Menarik Di Dunia | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.