Berita Terbaru :

Kumpulan Rayuan Gombal Lucu, Keren, Gokil Terbaru

Wednesday, March 19, 2014

Kumpulan Rayuan Gombal Lucu, Keren, Gokil Terbaru - Pada postingan kali ini situs/blog www.newblackgames.com akan membagikan kata-kata rayuan kepada sang pacar, khusus  bagi Anda para penggemar kata-kata rayuan gombal, kamus rayuan gombal terbaru.  Semoga bisa menghibur dari rasa "bosan" echh bukan ! dari rasa "jenuh" nya kehidupan. Sometime, hidup juga butuh warna kok, biar gak itu" aja.

Attention for all !
1. silahkan tertawa sesuka hati mumpung masih bisa tertawa, ( tersenyum )
2. Di baca dalam hati, pelan-pelan dan di resapi, biar nendang! jika perlu di baca berulang-ulang. ok !

#
Cowok: “Maaf Mbak, punya uang koin? Boleh minta gk ?”
Cewek: “Buat apa sich ?”
Cowok: “Aku sudah janji sama ibuku kalau aku akan menelepon beliau bila aku jatuh cinta”
#
Cowok: “kamu itu kok seperti sendok ya ”
Cewek: “lho,,Kenapa?”
Cowok: “Karena kamu itu ngaduk-ngaduk perasaan aku…”
#
Cowok : hi Mbak, orang tuanya pengrajin bantal yach ?
Cewek : Hadewh,,bukan.. Emang kenapa sich..?
Cowok : kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman banget !
#
Cowok : hi Mbak, bajunya enggak pernah disetrika ya..?
Cewek : Apa kamu bilang,, enak aja! emang kenapa..?
Cowok : biasanya kalo cewek sudah cantik enggak perlu lagi nyetrika baju !!
#
Cowok: gue lagi bingung nich
Cewek: bingung kenapa ??
Cowok: iya bingung aja. .kok loo bisa ada disini ya sekarang ..??
Cewek: lohh maksudnya ?
Cowok: iya, soalnya gue pikir bidadari tuh adanya di kayangan
Cewek: wiiiiechh,,,
#
Cowok : woy,,Mbak jangan pegangan sama besi kereta..
Cewek : Emang kenapa dek..?
Cowok : Kayaknya besinya kotor dech.. mending pegangan sama aku aja !
#
Cowok: Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya aja
Cewek: Loh?? kenapa??
Cowok: Takut dikerubung semut.. soalnya mbak manis..
#
Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
Cewek : Lho.. emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur kalo abis denger suara dari bibir yang indah !
#
Cowok: Mbak, bapaknya ahli perbintangan ya??
Cewek: Ah.. enggak, memang kenapa??
Cowok: Saya lihat bintang dimata mbak…
#
Cowok: “Mbak punya obeng gak?”
Cewek: “Hah? Gak Punya tuh.”
Cowok: “Tapi kalo nomor telepon punya kan??”
#
Cowok: “Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk”
Cewek: “Hah? emang kenapa ?”
Cowok: “Ini tangan kamu terlalu lembut…”
#
Cowok: “hey,,Kamu pasti enggak pernah main bola ya..”
Cewek: “Iya laaah.. emang kenapa…?”
Cowok: “Soalnya kaki kamu bagus banget….”
#
Cowok: Eh eh.. gue ada tebakan nich
Cewek: .. ok ok.. apa tebakannya ?
Cowok: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Cewek: Semua panda mah imut kalee..
Cowok: Enggak.. ada satu yg paling gak ngebosenin..
Cewek: Nyerah deh..
Cowok: Panda-ngin kamu sepanjang hari !
Cewek: Ah.. abang ah.. (kepanasan!)


Kumpulan Rayuan Gombal Lucu, Keren, Gokil Terbaru
 #
Cowok: kok kamu masih marah sich sama aku?? katanya kamu selalu memberikan seribu maaf untukku ?
Cewek: Siapa suruh mau percaya ? kamu bodoh yah…
Cowok: Emang aku ini bodoh…
tapi aku bukan orang bodoh yang menyukai dirimu..
Cewek: ,,Gubrakkk  !
#
Cowok: kenapa malam ini gelap banget ya?
Cewek: mendung kali bang...
Cowok: kyaknya nggak dech!
Cewek: trus knapa bang?
Cowok: soalnya bulannya sedang menerangi & menemaniku disini
#
Cowok: kemarin aku liat ada 1000 bintang di langit.
Cewek: ah yang bener??
Cowok: iya bener, tapi sekarang tinggal 998 bintang…
Cewek: lho…kow bisa ilang dua?
Cowok: iya 2 bintang yang ilang itu ternyata ada di dalam mata kamu
(sambil liat matanya dalam2)
#
Cowok: bapak kamu maling ya?
Cewek: ih….kow jahat sie bapak ku dibilang maling. kow gitu?
Cowok: iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku.
#
Cowok: bapak kamu nahkoda ya?
Cewek: enggak kow….
Cowok: tapi koq aku ingin sekali berlabuh di pelabuhan hatimu….
#
Cowok: Loe kenapa sih? Sakit ga sih??
Cewek: Sakit kenapa?
Cowok: Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. Sakit ga sih?
#
Cowok: say, 1 + 1 berapa ??
ce: 2 say
Cowok: salah mustinya itu 1
ce: koq bisa
Cowok: karena nanti cinta ku dan cintamu akan melebur menjadi 1
ce: ah say bisa aje de [Generate by Smileykiti]
#
Cewek: bang, kalo aye jadi bunga, abang jadi apa?
Cowok: abang pengen jadi matahari neng…
Cewek: kok ga jadi kumbang sih bang??
Cowok: kan bunga ga bisa hidup tanpa matahari neng…
#
Cewek: mmm,, kalo aye jadi bulan, abang jadi apa?
Cowok: abang tetep pengen jadi matahari neng…
Cewek: kan matahari ma bulan ga isa ketemu bang??
Cowok: kan bulan bisa bersinar karena sinar matahari neng.
#
Cowok: kamu tahu apa definisi dari indah ??
Cewek: mm..yg jelas indah itu cantik…
Cowok: well bener sih, tp menurut gw… indah itu adalah saat dimana kita ngga merasakan sedikit pun keburukan di dalamnya… kmu pernah ngerasain yg begitu ???
Cewek: mungkin kalee ya
Cowok: klo aku sering bgt…dan itu adalah saat…..diriku bersama dengan dirimu
Cewek: (Gubrakkk….) [Generate by Smileykiti]
#

 Jika anda punya Rayuan Gombal buatan sendiri, silahkan di share di komentar :D

Semoga Bermanfaat
Sumber : http://ngakak.blogdetik.com/

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Related Posts :



Judul : Kumpulan Rayuan Gombal Lucu, Keren, Gokil Terbaru
URL : http://www.newblackgames.com/2014/03/kumpulan-rayuan-gombal-lucu-keren-gokil.html
Di Bagikan oleh : Iwan Purwanto
Pada Tanggal : Wednesday, March 19, 2014
Jam : 3:08 AM

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Berbagi Hal Menarik Di Dunia | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.