Berita Terbaru :

Wisata Air Terjun Coban Pelangi

Saturday, March 8, 2014

Wisata Air Terjun Coban Pelangi - Coban Pelangi terletak di Desa Gubuk Klakah, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Berjarak sekitar 30 Km dari pusat kota Malang, dengan melewati rute kota Malang - kecamatan Tumpang - kecamatan Poncokusumo. Air Terjun Coban Pelangi seolah-olah tersembunyi diantara bukit dengan pepohonan pinus yang tinggi

Seperti yang kita ketahui, Coban Pelangi merupakan salah satu air terjun yang masih alami yang berada di daerah poncokusumo. Air terjun ini terletak ± 32 km dari Kota Malang. Ketinggiannya sendiri mencapai ± 30 meter. Air terjun ini mempunyai beberapa keunikan. Yang pertama yaitu Jembatan Cinta. Dilihat dari segi nama mungkin masih terdengar asing di telingan kita, aka tetapi istilah tersebut ditujukan pada remaja putra maupun putri yang sedang berkunjung ke Coban Pelangi. 


Maksud dari nama Jembatan Cinta yaitu sebuah jembatan yang bahan dasarnya terbuat dari pohon bambu dan jembatan ini hanya bisa dilewati oleh 2 (dua) orang saja, jadi "mau tidak mau" ketika sepasang remaja melewati jembatan ini, mereka biasanya berpegangan tangan. Oleh karena itu jembatan ini diartikan semacam menyatukan cinta. Itulah alasan mengapa jembatan ini disebut Jembatan cinta.

Wisata Air Terjun Coban Pelangi

Wisata air terjun Coban Pelangi dilengkapi beberapa fasilitas seperti : Warung Kopi, Mushola, Warung Nasi, dan Area Parkir yang cukup luas.

Tiket masuk Rp 3500,


Semoga Bermanfaat

TerimaKasih Atas Kunjungan Anda

Related Posts :



Judul : Wisata Air Terjun Coban Pelangi
URL : http://www.newblackgames.com/2014/03/wisata-air-terjun-coban-pelangi.html
Di Bagikan oleh : Iwan Purwanto
Pada Tanggal : Saturday, March 8, 2014
Jam : 6:46 AM

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Berbagi Hal Menarik Di Dunia | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.