Berita Terbaru :

Anda Pengangguran, Ini Dia Solusinya ?

Tuesday, May 27, 2014

Anda Pengangguran, Ini Dia Solusinya ? Di negara Indonesia, masih banyak orang yang tidak mempunyai pekerjaan, karena sempitnya lahan pekerjaan membuat sebagian orang rela melakukan apa saja demi mendapatkan uang.

Perlu kita ketahui, bertahan hidup di jaman modern seperti saat ini tidaklah mudah, kecuali jika anda memiliki keahlian dan kemampuan yang bisa diandalkan serta koneksi yang luas untuk mendapatkan pekerjaan. Di bawah ini ada beberapa pilihan seseorang yang  ingin mendapatkan uang :

Cara Baik: Ciptakan Lapangan Kerja Sendiri Dengan Cara :

1. Terjun Ke Dunia Dagang
 Banyak sekali pilihan yang bisa kita pilih seperti : dagang bakso, sate, soto ayam, nasi goreng, cilok, pentol bakar dan makanan lainnya.

2. Budidaya
 Di wilayah pedesaan, banyak pilihan alternatif yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan uang seperti : budidaya jamur, budidaya benih ikan lele, budidaya cacing dan lain-lain.

3. Freelancer
  • Buatlah sebuah situs/blog dan beli domain pribadi.
  • Buatlah artikel original atau karya sendiri "bukan copy paste" sebanyak 600 artikel.
  • Masing-masing artikel minimal 500 kata.
  • Posting 2 buah artikel per-hari.
  • Pastikan artikel tersebut kaya informasi dan memiliki manfaat bagi para pembaca.
  • Tunggu sampai 5 bulan, setelah itu beri dukungan visitor dengan cara pasang iklan di situs/blog orang lain yang memiliki traffic bagus atau minimal pengunjung 20.000 visitor per-hari.
  • Tepat di usia situs/blog yang ke 7 bulan akan mendapatkan uang dari media periklanan dengan cara menjadi Publisher PPC Indonesia. Atau menerima iklan orang lain seperti : iklan obat pasutri, obat pembesar bagian tubuh mana-pun, iklan bola dan lain-lain.
Anda Pengangguran, Ini Dia Solusinya ?
Cara Buruk : Memanfaatkan bagian tubuh kita untuk mencari uang.


1. Jual Diri
 Sebagian orang memilih menjual diri karena pekerjaan ini ringan tapi menghasilkan, perempuan menjadi pelacur, sedangkan laki-laki menjadi gigolo atau dalam bahasa gaul disebut "kucing malam"

Catatan: Menjual diri berarti melawan penyakit, melawan hati dan dosa.


2. Gelandangan dan Pengemis
 Jangan sampai salah tafsir, kumpulan GePeng yang sering kita lihat di pinggir jalan atau di pasar belum tentu mereka hidup menderita seperti yang kita lihat, bayangkan setiap orang memberi Rp 500, saja. Jika dalam 1 hari mereka mendapatkan 1000 orang. Berapa penghasilan per-bulannya ?

Baik buruknya sebuah pekerjaan tergantung pilihan anda dalam menyikapinya. Enjoy your life!!

Semoga Bermanfaat
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Related Posts :



Judul : Anda Pengangguran, Ini Dia Solusinya ?
URL : http://www.newblackgames.com/2014/05/anda-pengangguran-ini-dia-solusinya.html
Di Bagikan oleh : Iwan Purwanto
Pada Tanggal : Tuesday, May 27, 2014
Jam : 2:39 PM

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Berbagi Hal Menarik Di Dunia | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.