Berita Terbaru :

Galeri Wanita Cantik

Ilmu Dan Teknologi

Ilmu Pengetahuan

Informasi Kesehatan

Informasi Terkini

Pesona Kota Malang

Pesona Foto Seksi Artis Indonesia

Thursday, July 24, 2014

Pesona Foto Seksi Artis Indonesia - Bagi anda yang sering mengkoleksi foto-foto yang terbilang seksi, montok dan mempesona.

Seperti kita ketahui, banyak sekali foto-foto artis yang yang memamerkan belahan payudara yang sengaja diupload ke internet dengan tujuan mencari sensasi ataupun perhatian publik. 

Sebagai contoh, di bawah ini ada beberapa artis yang mengupload foto seksi. Enjoy and Share !!

Pesona Foto Seksi Artis Indonesia


Pesona Foto Seksi Artis Indonesia

Pesona Foto Seksi Artis Indonesia

Pesona Foto Seksi Artis Indonesia

Pesona Foto Seksi Artis Indonesia

Pesona Foto Seksi Artis Indonesia

Semoga Terhibur
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Judul : July 2014
URL : http://www.newblackgames.com/2014/07/pesona-foto-seksi-artis-indonesia.html
Di Bagikan oleh : Iwan Purwanto
Pada Tanggal : Thursday, July 24, 2014
Jam : 11:03 AM

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Hati-Hati, Payudara Besar Rawan Terkena Kanker

Tuesday, July 15, 2014

Hati-Hati, Payudara Besar Rawan Terkena Kanker - Seperti yang kita ketahui, kanker payudara menjadi ancaman serius bagi kaum perempuan, khususnya yang memiliki ukuran payudara super besar.

Sering kita jumpai diberbagai media massa, banyak sekali remaja perempuan yang ingin memperbesar ukuran payudaranya dengan tujuan hanya sekedar mencari perhatian dari lingkungan sekitarnya. Segala cara akan dilakukan agar keinginannya tercapai, seperti : Suntik silikon, obat/cream pembesar payudara, pemompa payudara dan lain-lain.
Hati-Hati, Payudara Besar Rawan Terkena Kanker

 Memang ada sebagian wanita yang berhasil memperbesar ukuran payudara dengan melakukan cara diatas, akan tetapi, pernahkah anda tahu akan dampak negatif bagi kesehatan payudara ?


Ingin tampil seksi dan mempesona malah terkena kanker, kan gk lucu ya ?

Hati-Hati, Payudara Besar Rawan Terkena Kanker

Menurut sebagian orang berpendapat, kanker payudara terjadi akibat pemakaian obat-obatan atau bahan kimia yang secara lambat laun akan merusak sel-sel di dalam kelenjar payudara sehingga terjadi pembudukan.

Ada juga yang berpendapat bahwa kanker payudara bermula dari ASI yang tidak dikeluarkan tepat pada waktunya. Sebagai contoh : saat ibu-ibu baru melahirkan, ASI "wajib" diberikan kepada sang bayi (selama 2 tahun). Nah, kebanyakan kaum ibu-ibu sekarang ini justru gak mau repot menyusui dang bayi dengan alasan untuk menjaga penampilan serta keindahan lekuk tubuhnya,, hmmm,, luar biasa,,,!!


Hati-Hati, Payudara Besar Rawan Terkena Kanker
Pada umumnya, kanker payudara dialami oleh wanita yang sudah berusia 45 tahun ke atas.
Solusi mencegah terkena kanker payudara :
  1. Pola makan teratur san penuhi gizi seimbang, 4 sehat 5 sempurna.
  2. Hindari pemakaian bahan kimia berlebih.
  3. Bagi ibu baru melahirkan, berikan ASI pada sang bayi sampai umur 2 tahun.
  4. Lakukan perawatan/check up 6 bulan sekali untuk mendeteksi penyakit sejak dini.

Semoga Bermanfaat
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Judul : July 2014
URL : http://www.newblackgames.com/2014/07/hati-hati-payudara-besar-rawan-terkena.html
Di Bagikan oleh : Iwan Purwanto
Pada Tanggal : Tuesday, July 15, 2014
Jam : 6:56 PM

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Antara Manusia, Setan Dan Malaikat

Antara Manusia, Setan Dan Malaikat- Manusia adalah mahkluk Tuhan paling sempurna diantara mahkluk lainnya. Manusia memiliki perasaan, adanya persaan ini membuat manusia mempunyai sebuah hubungan keluarga, persaudaraan, percintaan, jalinan kasih, rasa saling menyayangi dan mengasihi antar sesama manusia.

Manusia memiliki pikiran, adanya pikiran ini untuk membedakan mana yang baik dan mana yang buruk untuk diri sendiri maupun orang lain. Di dalam pikiran ini, manuisa mampu berimajinasi tanpa batas dan menuangkan imaginasi yang bermanfaat ke dalam kehidupan nyata dengan menciptakan sesuatu yang benda ataupun alat kebutuhan hidup, sebagai contoh : pada jaman dahulu, belum ada benda atau alat seperti : pesawat terbang, handphone, komputer, mobil, televisi, radio dan alat-alat kebutuhan hidup lainnya. Semua benda diatas berasal dari dalam pikiran atau daya imaginasi manusia yang ditungkan ke dalam kehidupan sehari-hari, tentunya semua itu ada atas berkat dan  rahmat Tuhan YME .

Setan terbuat dari api. Adanya setan di dunia ini untuk menggoda, membujuk dan mempengaruhi diri setiap manusia agar melakukan larangan Tuhan dan menjauhi segala perintah Tuhan YME.

Antara Manusia, Setan Dan Malaikat

Malaikat tercipta dari cahaya. Adanya malaikat ini untuk mengingatkan serta mengajak manuisa untuk melakukan perintah Tuhan YME dan menjauhi segala larangan-Nya.

Pada dasarnya, setan dan malaikat itu ada dalam diri manusia. Ketika manusia melakukan sebuah kejahatan serta maksiat, disitulah setan berkuasa atas dirinya. Jika manusia ini  melakukan sebuah amal kebaikan, maka malaikat akan membimbing kita untuk berjuang di jalan Tuhan YME.

Semoga Bermanfaat
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Judul : July 2014
URL : http://www.newblackgames.com/2014/07/antara-manusia-setan-dan-malaikat.html
Di Bagikan oleh : Iwan Purwanto
Pada Tanggal :
Jam : 3:47 PM

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Payudara Besar Gadis Remaja Masa Kini

Sunday, July 13, 2014

Payudara Besar Gadis Remaja Masa Kini - Di jaman seperti saat ini, banyak sekali anak ABG atau biasa disebut dengan sebutan Cabe-cabean yang berlomba-lomba mencari perhatian publik dengan cara berfoto selfie serta bergaya ala aktris Hollywood dan meng-upload foto yang memamerkan belahan payudara montok, kencang dan padat ini ke beberapa situs jejaring sosial seperti : facebook, twitter, google plus, instangram dll.

Dengan adanya foto-foto seksi ini yang beredar di internet membuat sebagian merasa diuntungkan, salah satunya yaitu Penjahat Dunia Maya atau biasa dikenal sebagai "The Legend Of Cybercrime"

Penasaran, yukk sama-sama kita simak foto gadis susu besar dan kencang yang menggoda mata lelaki. Enjoy and Share ya !

Payudara Besar Gadis Remaja Masa Kini
Payudara Besar Gadis Remaja Masa Kini

Payudara Besar Gadis Remaja Masa Kini

Payudara Besar Gadis Remaja Masa Kini

Payudara Besar Gadis Remaja Masa Kini

Payudara Besar Gadis Remaja Masa Kini

Payudara Besar Gadis Remaja Masa Kini
Payudara Besar Gadis Remaja Masa Kini




Nah, apa komentar Anda tentang foto-foto diatas,, ?

Semoga Terhibur
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Judul : July 2014
URL : http://www.newblackgames.com/2014/07/payudara-besar-gadis-remaja-masa-kini.html
Di Bagikan oleh : Iwan Purwanto
Pada Tanggal : Sunday, July 13, 2014
Jam : 4:07 PM

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Payudara Besar Wanita Asli Indonesia

Friday, July 11, 2014

Payudara Besar Wanita Asli Indonesia - Postur tubh wanita cantik yang memiliki ukuran payudara ekstra besar menjadi daya tarik tersendiri bagi sebagian kaum lelaki. Negara Indonesia terkenal akan pesona budaya serta pariwisata yang terkenal unik nan indah.

Negara Indonesia memiliki sumber daya alam yang melimpah, walaupun sumber daya manusia'nya masih rendah, terbukti dari ketidakmampuan mengolah Sumber Daya Alam (SDA) dan kurangnya pendidikan menjadi salah satu alasan mengapa kita menjadi budak orang luar negeri yang ingin menjajah dan menguasai negara ini.

Seperti yang kita ketahui, di Negara Malaysia, pendidikan menjadi tanggung jawab negara, bersedia membiayai sekolah dari SD samapi Kuliah (khususnya bagi anak kurang mampu/ miskin) yang nantinya diarahkan bekerja ke salah satu perusahaan sesuai keahlian atau bidang masing-masing, setelah mendapatkan gaji, sebagian uangnya diambil untuk mengembalikan uang negara yang telah terpakai selama masa pendidikan.

Dari situlah awal kemajuan sebuah bangsa, karena negara yang maju adalah negara yang berpendidikan.

Nah, membahas soal judul diatas, Negara Indonesia juga terkenal akan pesona kecantikan wanita'nya, kulit kuning langsat dan kulit sawo matang menjadi ciri khas perempuan asli Indonesia. Penasaran,, yukk kita simak foto-foto wanita cantik asli Indonesia sebagai berikut:







 Semoga Terhibur
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Judul : July 2014
URL : http://www.newblackgames.com/2014/07/payudara-besar-wanita-asli-indonesia.html
Di Bagikan oleh : Iwan Purwanto
Pada Tanggal : Friday, July 11, 2014
Jam : 7:41 PM

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Cerita Lucu Calon Suami Dan 2 Gadis Montok

Thursday, July 10, 2014

Cerita Lucu Calon Suami Dan 2 Gadis Montok - Di suatu malam, ada sebuah keluarga yang sedang makan bersama di dekat dapur milik mereka, sambil menikmati alunan musik klasik yang terdengar menenangkan hati.  Keluarga ini memiliki 2 gadis yang sydah beranjak dewasa. Shinta usia 24 tahun dan Desi usia 21 tahun yang sama-sama memiliki postur tubuh sintal, padat dan bahenol. Setelah selesai makan, mereka pun berbincang-bincang layaknya keluarga bahagia lainnya.

Di tengah pembicaraan, sang Ayah melontarkan pertanyaan kepada Shinta soal calon suaminya yang bernama Rudi.

Ayah : Apakah kamu sudah yakin calon suami'mu itu tipe lelaki "Setia" ?
Shinta : Belum tau,, !
Ayah : hmm, gimana kalo kita beri ujian\tes untuk memastikan dia tipe lelaki setia atau bukan ?
Shinta : Terserah papa aja deh,,,

Ahkirnya mereka sepakat menjebak Rudi utnuk mengetahui sedalam mana kesetiaannya itu. Akhirnya rencana sang Ayah segera dimulai, besok siang mereka mengundang Rudi untuk makan bersama. Shinta pun langsung menelpon Rudi dan memberitahu'nya soal undangan Ayahnya itu.

Keesokan harinya, tepat jam 11 siang Rudi datang kerumah Shinta sesuai undangan Ayahnya. Saat turun dari mobil, Rudi langsung disambut oleh desi yang berpakaian seksi sejkali dan mempersilahkan'ny masuk kedalam rumah. Dengan penuh semangat Rudi berjalan masuk rumah dan duduk diruang tamu.

Desi : Mau minum apa mas, kopi atau susu ? (sambil mengedipkan mata dgn maksud menggoda calon kakak iparnya itu)
Rudi : sambil tertegun melihat tingkah serta tubuh moleknya dan berkata "sayaaa, kopi aja,,,"
Desi : ini kopinya masss,,, (sembari memperlihatkan belahan dada yang mulus dan padat,,,,) dengan nada bicara lemah lembut : oh ya masss,,, papa, mama, dan kak Shinta masih keluar jenguk saudara ada yang sakit keras gt,,, mungkin 1 jam lagi baru pulang.

Rudi : menelan ludah,,, dan berkata "owh gt ya"
Desi : Massss,,, udara'nya kok panassss bangeeettt ya,, aku ke kamar dulu ya, mau ganti baju gt,,,, he he. Sambil berjalan naik tangga rumah, desi melepas celana dalam miliknya dan membawwanya kembali turun tangga beberapa meter, denagn sengaja melemparkan celana dalam tersebut ke arah tempat Rudi duduk dan berlari masuk ke kamarnya.

Rudi : Kaggettt,, sambil mengambil celna dalam milik Desi, nafsu birahi'nya bergejolak (sepertinya ia tahu maksud calon adik iparnya itu) tidak menyia-nyiakan kesempatan,, Rudi langsung berlari ke keluar rumah (dengan maksud mau mengambil pengamann atau konnndom yang berada di mobilnya) saat pintu rumah dibukannya, Rudi terkejut,,, ternyata  calon mertua dan Shinta sudah berdiri di depannya sambil meneteskan air mata sembari berkata : Kamu memang lelaki penuh tanggung jawab dan setia"

Rudi : Menghembuskan nafass panjaaang,, sambil berfikir,, (Untuk kondomm nya aku taruh di mobil, bukan di dompet,,, ha 100x)

Semoga Terhibur
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Judul : July 2014
URL : http://www.newblackgames.com/2014/07/cerita-lucu-calon-suami-dan-2-gadis.html
Di Bagikan oleh : Iwan Purwanto
Pada Tanggal : Thursday, July 10, 2014
Jam : 5:19 PM

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

All Category

Ilmu Komputer

Cerita Lucu

Renungan

Game & Movie

 

© Copyright Berbagi Hal Menarik Di Dunia | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.