Berita Terbaru :

Antara Manusia, Setan Dan Malaikat

Tuesday, July 15, 2014

Antara Manusia, Setan Dan Malaikat- Manusia adalah mahkluk Tuhan paling sempurna diantara mahkluk lainnya. Manusia memiliki perasaan, adanya persaan ini membuat manusia mempunyai sebuah hubungan keluarga, persaudaraan, percintaan, jalinan kasih, rasa saling menyayangi dan mengasihi antar sesama manusia.

Manusia memiliki pikiran, adanya pikiran ini untuk membedakan mana yang baik dan mana yang buruk untuk diri sendiri maupun orang lain. Di dalam pikiran ini, manuisa mampu berimajinasi tanpa batas dan menuangkan imaginasi yang bermanfaat ke dalam kehidupan nyata dengan menciptakan sesuatu yang benda ataupun alat kebutuhan hidup, sebagai contoh : pada jaman dahulu, belum ada benda atau alat seperti : pesawat terbang, handphone, komputer, mobil, televisi, radio dan alat-alat kebutuhan hidup lainnya. Semua benda diatas berasal dari dalam pikiran atau daya imaginasi manusia yang ditungkan ke dalam kehidupan sehari-hari, tentunya semua itu ada atas berkat dan  rahmat Tuhan YME .

Setan terbuat dari api. Adanya setan di dunia ini untuk menggoda, membujuk dan mempengaruhi diri setiap manusia agar melakukan larangan Tuhan dan menjauhi segala perintah Tuhan YME.

Antara Manusia, Setan Dan Malaikat

Malaikat tercipta dari cahaya. Adanya malaikat ini untuk mengingatkan serta mengajak manuisa untuk melakukan perintah Tuhan YME dan menjauhi segala larangan-Nya.

Pada dasarnya, setan dan malaikat itu ada dalam diri manusia. Ketika manusia melakukan sebuah kejahatan serta maksiat, disitulah setan berkuasa atas dirinya. Jika manusia ini  melakukan sebuah amal kebaikan, maka malaikat akan membimbing kita untuk berjuang di jalan Tuhan YME.

Semoga Bermanfaat
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Related Posts :



Judul : Antara Manusia, Setan Dan Malaikat
URL : http://www.newblackgames.com/2014/07/antara-manusia-setan-dan-malaikat.html
Di Bagikan oleh : Iwan Purwanto
Pada Tanggal : Tuesday, July 15, 2014
Jam : 3:47 PM

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Berbagi Hal Menarik Di Dunia | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.