Berita Terbaru :

Cerita Lucu Calon Suami Dan 2 Gadis Montok

Thursday, July 10, 2014

Cerita Lucu Calon Suami Dan 2 Gadis Montok - Di suatu malam, ada sebuah keluarga yang sedang makan bersama di dekat dapur milik mereka, sambil menikmati alunan musik klasik yang terdengar menenangkan hati.  Keluarga ini memiliki 2 gadis yang sydah beranjak dewasa. Shinta usia 24 tahun dan Desi usia 21 tahun yang sama-sama memiliki postur tubuh sintal, padat dan bahenol. Setelah selesai makan, mereka pun berbincang-bincang layaknya keluarga bahagia lainnya.

Di tengah pembicaraan, sang Ayah melontarkan pertanyaan kepada Shinta soal calon suaminya yang bernama Rudi.

Ayah : Apakah kamu sudah yakin calon suami'mu itu tipe lelaki "Setia" ?
Shinta : Belum tau,, !
Ayah : hmm, gimana kalo kita beri ujian\tes untuk memastikan dia tipe lelaki setia atau bukan ?
Shinta : Terserah papa aja deh,,,

Ahkirnya mereka sepakat menjebak Rudi utnuk mengetahui sedalam mana kesetiaannya itu. Akhirnya rencana sang Ayah segera dimulai, besok siang mereka mengundang Rudi untuk makan bersama. Shinta pun langsung menelpon Rudi dan memberitahu'nya soal undangan Ayahnya itu.

Keesokan harinya, tepat jam 11 siang Rudi datang kerumah Shinta sesuai undangan Ayahnya. Saat turun dari mobil, Rudi langsung disambut oleh desi yang berpakaian seksi sejkali dan mempersilahkan'ny masuk kedalam rumah. Dengan penuh semangat Rudi berjalan masuk rumah dan duduk diruang tamu.

Desi : Mau minum apa mas, kopi atau susu ? (sambil mengedipkan mata dgn maksud menggoda calon kakak iparnya itu)
Rudi : sambil tertegun melihat tingkah serta tubuh moleknya dan berkata "sayaaa, kopi aja,,,"
Desi : ini kopinya masss,,, (sembari memperlihatkan belahan dada yang mulus dan padat,,,,) dengan nada bicara lemah lembut : oh ya masss,,, papa, mama, dan kak Shinta masih keluar jenguk saudara ada yang sakit keras gt,,, mungkin 1 jam lagi baru pulang.

Rudi : menelan ludah,,, dan berkata "owh gt ya"
Desi : Massss,,, udara'nya kok panassss bangeeettt ya,, aku ke kamar dulu ya, mau ganti baju gt,,,, he he. Sambil berjalan naik tangga rumah, desi melepas celana dalam miliknya dan membawwanya kembali turun tangga beberapa meter, denagn sengaja melemparkan celana dalam tersebut ke arah tempat Rudi duduk dan berlari masuk ke kamarnya.

Rudi : Kaggettt,, sambil mengambil celna dalam milik Desi, nafsu birahi'nya bergejolak (sepertinya ia tahu maksud calon adik iparnya itu) tidak menyia-nyiakan kesempatan,, Rudi langsung berlari ke keluar rumah (dengan maksud mau mengambil pengamann atau konnndom yang berada di mobilnya) saat pintu rumah dibukannya, Rudi terkejut,,, ternyata  calon mertua dan Shinta sudah berdiri di depannya sambil meneteskan air mata sembari berkata : Kamu memang lelaki penuh tanggung jawab dan setia"

Rudi : Menghembuskan nafass panjaaang,, sambil berfikir,, (Untuk kondomm nya aku taruh di mobil, bukan di dompet,,, ha 100x)

Semoga Terhibur
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Related Posts :



Judul : Cerita Lucu Calon Suami Dan 2 Gadis Montok
URL : http://www.newblackgames.com/2014/07/cerita-lucu-calon-suami-dan-2-gadis.html
Di Bagikan oleh : Iwan Purwanto
Pada Tanggal : Thursday, July 10, 2014
Jam : 5:19 PM

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Berbagi Hal Menarik Di Dunia | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.