Berita Terbaru :

Pengaruh Adanya Technology Digital Bagi Remaja MasaKini

Saturday, August 23, 2014


Pengaruh Adanya Technology Digital Bagi Remaja MasaKini - Tahukah Anda ? Seiring berkembangnya sebuah teknologi, banyak orang mengalami perubahan yang drastis. Perubahan itu sendiri dibagi menjadi 2 segi.

Segi Positif yaitu sebuah perubahan yang menjadikan seseorang dari tidak mengerti apa-apa, berubah menjadi seseorang yang memiliki wawasan luas  dan memberi kemudahan dalam menjalani kehidupan.

Segi Negatif yaitu menyalahgunakan fungsi sebuah teknologi. Akibatnya banyak orang yang merasa dirugikan karena perbuatan seseorang  yang tidak bertanggung-jawab.    

Sering kita jumpai di berbagai media massa seperti : internet, televisi, radio maupun disurat kabar dan segala media apapun tentang tindakan kecelakaan lalu lintas, kasus pemerkosaan, pembunuhan, pencurian dan lain-lain. Berita semacam itu memang sudah ada setiap harinya.

Namun jika kita mendengar kabar tentang seorang mahasiswi diperkosa atau berhubungan intim dan menyebarkan foto telanjang serta melakukan bahaya yang bisa merugikan diri sendiri dan orang lain itu adalah sesuatu hal konyol dan tentunya juga timbul berbagai pertanyaan bagi orangtua yang mendidik mereka dalam keluarga.

Lalu bagaimana jika yang menjadi obyek sasaran adalah anak-anak yang masih sekolah ? Apakah para orangtua masih mau mendidik dengan baik dan benar?
Padahal mereka sebagai aset bangsa yang akan meneruskan segalanya entah itu perjuangan untuk keluarga atau untuk bangsa kedepannya!

 Pengaruh Adanya Technology Digital Bagi Remaja MasaKini
Membahas soal perdebatan tentang bagimana kok banyak ya foto telanjang anak sekolah yang beredarluas di internet, seperti di akun jejaring sosial, facebook, blogspot bahkan ratusan bahkan milyaran. Ini semua salah siapa dan pelakunya siapa?

 Pengaruh Adanya Technology Digital Bagi Remaja MasaKini
Dijaman sekarang ini kita sedang berada pada abad dunia Digital. Kecanggihan teknologi dan macam-macam tawaran semakin meluas. Mengapa sampai bisa dibilang begitu? Ia sekarang kan jaman dunia internet. Sukses untuk para ahli-ahli terkemuka yang menemukan berbagai macam kecanggihan teknologi yang menggegerkan dunia. Sehingga manusia banyak terbantu dengan adanya sarana-sarana komunikasi (handpone, radio, televisi. Computer-Laptop. Notebook,IPC, Facebok, Blogspot, Website, Youtube dll.)

Dan sekarang pun sudah ada kamera-kamera keren dan tercanggih untuk dipakai memotret dan mengintai siapa saja, akan tetapi disalah gunakan oleh sipemilik yang punya pikiran picik. Nah jika kita berpikir kedalamnya, kita berbicara soal "Pengaruh Teknologi Bagi Remaja Maskini" melalui dunia digital sehingga marak untuk diperbincangkan.

Mengapa sampai begitu banyak kasus yang sering terjadi menimpa mereka dan dipopulerkan lewat media maya?. Secara diam-diam remaja sekarang dan siapapun itu orangnya mereka sudah menjadi bagian dalam dunia Digital. Mereka mempunyai sebuah kamera.

Alat perekam dan Handpone agar bisa komunikasi dari jarak jauh plus yang ada kameranya dan videonya, lalu secara diam-diam mereka memotret bagian-bagian tubuh-tubuh mereka, entah itu di dalam kamar tidur, kamar mandi, WC, ruang terbuka dengan seng atap langit dan mungkin mereka merasa bahwa ahhh,, ku potret untuk koleksi pribadi Atau membuat video rekaman diri sendiri. Kemudian bisa saja mereka langsung menyebarkan di Internet tanpa basi-basi.

Namun ada juga yang dipakai untuk kepuasan sendiri misalnya si cewek dipotret oleh temannya, pacarnya atau orang lain, lalu dibayar dengan sangat mahal. Siapa yang tidak mau tergiur dengan uang yang melimpah? Jaman sekarangkan sulit mendapatkan pekerjaan apalagi dii kota-kota besar. Wah sungguh akan membawa mereka pada jala pintas untuk mendapatkan uang. Ataupun sayang pacar barangkali demi mendapatkan uang!. kan udah cinta.

 Pengaruh Adanya Technology Digital Bagi Remaja MasaKini

Siapapun ingin menikmati yang namanya SEKS jika sudah sudah waktunya. Namun kalau sudah tak sayang antara sang pasangan, foto bugilmu akan kupasang di internet biar semua orang melihat, itu istilah sang pacar. Tapi sebelumnya mereka itu adalah anak yang disayang oleh orangtua namun karena banyak memahami tentang SEKS mereka sangat menyukai internet. Sebab internet mempunyai segala gudang informasi untuk diketahui. lalu mereka mulai mencoba-coba masuk kedalam situs-situs terlarang.

Kemudian melihat-lihat, lirik-lirik, belajar memahami dan kepingin untuk mencobanya. Akhirnya mulai pandai juga. Lalu ada pertanyaan lain mengatakan bahwa mengapa sampai foto-foto bugil ana-anak sekolah berserakan di internet dan Kok bisa ya? Ya Iyalah memang bisa kok. Contoh ya..seorang cewek mempunyai Handpone atau kamera, dan Handpone itu itu terjatuh bahkan kecurian ataupun dicuri obyek foto tertentu oleh sang kekasih mereka.

Dan tanpa mereka sadari bahwa foto-foto koleksi pribadi mereka begitu banyak akan hilang diantaranya pasti ada foto-foto bugilnya dengan pasangan atau sendirian. Kemudian yang menemukan kamera itu menyebar luaskan kepada orang-orang lain sehingga Semakin banyak foto yang didapat maka ter upload lah di internet. Jika semuanya itu sudah dilakukan berhati-hatilah. Sebab namamu akan merah didepan masyarakat.

Mau jadi apa nantinya anda?
Lalu apa yang diharapkan untuk anak-anak sekolah supaya jangan Bugil didepan kamera untuk menghindari hal Negatif yang tidak diinginkan? Diberitahukan kepada kaum remaja, kamu tidak sayang sama diri kalian ya? dan yang pastinya orangtuamu atau keluargamu pasti sangat kecewa berat dengan tingkah laku kalian jika ketahuan mengedarkan foto bugil atau video tanpa sengaja dan hal itu akan memperumit diri kalian.

Bagaimana mencegahnya semuanya itu supaya tidak bugil di depan kamera. Apa gunanya koleksi foto telanjangmu berada di Hp dan Kameramu?

Memangnya alat kelaminmu hendak mau ditunjukin kepada siapa?
Kan anda bukan artis bintang film porno? atau jangan-jangan anda terkena Hipper seks sehingga mereka mau mempublikasikan tubuhnya ? dengan kata lain bahwa anda seharusnya menjaga tubuhmu supaya jangan kelihatan dimana-mana? Syukur-syukur jika foto telanjang hanya sebatas memperlihatkan alat kelamin dan tubuh.

Nah Jika semuanya di potret? Munculah wajah dan tubuh-tubuh indah. hhhMmmm . berarti tamatlah ces jika ada yang mengenalmu terutama dari pihak hukum, dan syukur juga jika gak ada yang mengenalmu sebab dunia ini sangat luas dan gak bisa mengihitung banyaknya manusia. lalu pertanyyan kepada kaum remaja Malu gak melihat diri sendiri dalam keadaan telanjang di internet? Kalau gak punya rasa malu berarti sama dengan orang yang gak waras seperti hewan tidak punya pikiran tapi punya otak.

Trus selanjutnya bagi kaum remaja untuk menyikapi semuanya itu dengan cara berhentilah sesaat untuk tidak terlalu pacaran yang serius jika belum mengenal pasanganmu yang sedetailnya, awas pacaran bisa buat anda terjerumus dalam SEKS'BEBAS. (Dijaga Supaya tubuhmu dan semuanya jangan sampai diceburkan ke dalam internet).

 Pengaruh Adanya Technology Digital Bagi Remaja MasaKini
Pernah ada orang menyampaikan bahwa kalau anak yang masih sekolah atau masih duduk dibangku kuliah khususnya para gadis yang melakukan kegiatan seksual atau liar-liar di jalananan dengan teman-teman serta kedapatan berbuat hal seronok maka ia di cap sebagai : “Lulus SMP atau SMU atau Kuliah kemudian melamar menjadi Pelacur” karena apa ayo? Perbuatanmu kan? hahahaha takuutttt kalau saya dicap sebagai anak pelacur kecil lalu di usir dari rumah.

Maka dari itu berhentilah dengan kegiatan gila-gilamu. Apalagi sewaktu sicewek masih kecil sudah belajar melacur? apalagi setelah dewasa. Mungkin ada minat mau jadi bintang film bokep? Tambah parah lho…bisa-bisa jika kalian sudah dewasa dan sudah punya suami plus anak kalian akan ingat masa lalu!

Apalagi dari kecil lho udah gak perawan! Lalu Lho sisakan perawanmu buat suami lho Hehehe,,,apa kata dunia! Apakah mereka tahu dulu kamu seperti pelacur? Ditendangnya kamu nantinya, jika ketahuan. Awas sifat-sifat negative tersebut bisa diturunkan kepada keturunan. Memang keterangan diatas juga sangat berkaitan dalam hal keluarga, dan rentan sekali untuk anak-anak sekolah menjadi yang terbaik asalkan perlu didikan dari orangtua.

Yang penting orangtua, dan anak saling terbuka. Justru sebaliknya Jika sang anak tidak mendapatkan kasih sayang dari orangtua maka anak anda semakin membabi buta diluar sana. Kumpul-kumpul dengan teman-teman, kemudian kepingin ini itu sehingga akan berakibatkan hal-hal buruk.

Ingat : Orangtua memiliki peran penting dalam mendidik anak, baik buruknya tingkah laku anak kita adalah tanggung jawab kita sebagai orangtua'nya. Untuk itu disarankan kepada para oranguta agar selalu memperhatikan anak dan selalu memberi nasehat kepada anak agar selalu hati-hati dalam bergaul dan jangan sampai terlibat pergaulan bebas yang pada akhirnya akan merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Hidup itu pilihan, dan pilihan itulah yang menentukan siapa diri kita sebenarnya. No destiny if we don't make it ourselves.

Semoga Bermanfaat
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Related Posts :



Judul : Pengaruh Adanya Technology Digital Bagi Remaja MasaKini
URL : http://www.newblackgames.com/2014/08/pengaruh-adanya-technology-digital-bagi.html
Di Bagikan oleh : Iwan Purwanto
Pada Tanggal : Saturday, August 23, 2014
Jam : 10:36 AM

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Berbagi Hal Menarik Di Dunia | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.